kadrun.cebongAvatar border
TS
kadrun.cebong
Keluarga Nadya Bantah Pengakuan Orang yang Ngaku Paman Nadya Arifta


Jakarta - 

Pihak keluarga Nadya Arifta angkat bicara mengenai adanya seseorang yang mengaku sebagai keluarga yang bicara terkait hubungan Nadya Arifta dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Pihak keluarga menyatakan orang tersebut bukanlah paman Nadya Arifta.

Informasi ini diperoleh detikcom melalui keterangan tertulis yang disampaikan pihak keluarga Nadya Arifta, Selasa (9/3/2021). Kakak ipar Nadya Arifta, Asfarony Hendra Nazwin, meluruskan informasi yang beredar di publik.

Di media muncul pemberitaan oleh seseorang yang mengaku sebagai paman Nadya Arifta. Sosok berambut gondrong ini angkat bicara terkait hubungan Nadya Arifta dengan Kaesang Pangarep. Selain itu, dia turut berkomentar soal hubungan Kaesang dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, yang baru saja kandas.

Asfarony menegaskan orang yang mengaku sebagai paman Nadya Arifta ini bukanlah keluarga. Pihak keluarga tidak pernah menyatakan apa pun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media.

Berikut ini pernyataan lengkap pihak keluarga Nadya Arifta:


Press release

Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media.

Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya.

Pihak Keluarga (Kakak Ipar)

Asfarony Hendra Nazwin

https://news.detik.com/berita/d-5487...n-nadya-arifta
petani.syusyu
Richy211
Richy211 dan petani.syusyu memberi reputasi
2
2.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.