kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Drama Cinta Si Anak Bungsu Presiden, Kaesang vs Si Mantan
Beberapa hari terakhir ini media dibanjiri berita tentang kisah asmara Kaesang Pangarep hingga viral di berbagai media sosial. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini telah mengakhiri hubungannya bersama Felicia Tissue dan kembali menjalin hubungan dengan Nadya Arifta. Namun, ada yang janggal dari kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia. Pasalnya Kaesang dianggap melakukan tindakan ghosting untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia. Hal tersebut dianggap tidak etis oleh banyak orang sehingga menjadi perbincangan hangat.

Ghosting sendiri merupakan tindakan untuk memutuskan hubungan atau semua komunikasi tanpa memberikan penjelasan. Hal ini berlaku kepada pria atau wanita dan merupakan tindakan yang cukup wajar di dalam hubungan. Tidak hanya di dalam hubungan saja, ghosting juga umum terjadi di lingkaran pertemanan atau hubungan profesional. 

Tidak hanya ghosting, kejanggalan lainnya pun juga dipertanyakan. Salah satunya tercium motif lain yaitu sebagai "pengalihan isu" dengan menggunakan viralnya kisah cinta Kaesang ini. Kira-kira pengalihan isu apa ya? Masa sih ini cuma sekedar gimmick? Langsung aja gansis kepoin di Kepo Maksimalhanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 09-03-2021 08:30
zeze6986
edv039
putwoo
putwoo dan 10 lainnya memberi reputasi
7
4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.