Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
236
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6046adfc75bcd44436759b5d/bahaya-sering-nonton-film-porno-lebih-parah-dari-hanya-sekedar-kecanduan-benarkah
Merasa resah gelisah karena tidak nonton film dewasa? Awas, gejala kecanduan film porno! Film porno atau film dewasa, adalah sebuah rekaman video yang menunjukkan aksi sepasang laki-laki perempuan atau lebih sedang melakukan sebuah adegan ranjang baik untuk sebuah produksi atau non produksi. Film ini diperjual belikan dalam bentuk DVD atau dapat ditonton dan diakses melalui internet maupun saluran
Lapor Hansip
09-03-2021 06:06

Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?

icon-verified-thread
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?

Merasa resah gelisah karena tidak nonton film dewasa?
Awas, gejala kecanduan film porno!


Film porno atau film dewasa, adalah sebuah rekaman video yang menunjukkan aksi sepasang laki-laki perempuan atau lebih sedang melakukan sebuah adegan ranjang baik untuk sebuah produksi atau non produksi. Film ini diperjual belikan dalam bentuk DVD atau dapat ditonton dan diakses melalui internet maupun saluran televisi berbayar.

Membahas tentang film porno sebenarnya sangat tabu dibicarakan di dunia timur seperti negara kita tercinta Indonesia. Namun meskipun tabu, banyak sekali orang-orang yang dengan sengaja menonton film ini dengan tujuan entah itu sebagai hiburan, ataupun sebagai inspirasi gaya dengan pasangan sah dalam hubungan seksual!

Mungkin jika membahas tentang film porno akan terdapat dua kubu antara yang mendukung dan tidak mendukung keberadaan film-film dewasa ini ya GanSis.
Tentu saja semua itu wajar, sebab film dewasa ini mempunyai sisi positif dan negatif tentang peredarannya!

Menurut beberapa artikel yang ane baca, ada beberapa dampak-dampak positif dan negatif dari beredar luasnya video porno baik itu secara diam-diam ataupun legal di sebuah Negara.
Dampak-dampak positif dan negatif ini telah diteliti oleh para ahli dan psikolog yang telah melakukan pengamatan kepada orang-orang yang sering menonton film dewasa dan efek dari sering menonton film tersebut.


Quote:
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?


Tidak dipungkiri usia remaja adalah usia dimana biasanya seseorang mengenal tentang film porno atau film dewasa.
Entah itu secara sengaja mengakses di situs-situs film dewasa di internet, atau mendapat informasi atau share dari teman-teman nongkrong.
Namun mungkin banyak orang juga kurang tahu, ternyata dari terlalu sering menonton film porno atau film dewasa, terdapat dampak-dampak buruk yang bisa terjadi pada mereka yang aktif dan rutin menonton film dewasa.
Nah kali ini ane akan membagikan sedikit informasi seputar dampak negatif dari menonton film dewasa!

Apa sajakah itu?
Simak di bawah ini!


1. Sering Lupa
Mudah hilang fokus dan sering lupa, adalah salah satu dampak dari terlalu sering menonton film dewasa.
Ternyata dati sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang peneliti bernama Ronald J Hilton, efek buruk dari terlalu sering nonton film porno adalah terjadinya pengecilan ukuran otak tengah. Sebab itulah berimbas pada hilang fokus dan sering lupa.

2. Kecanduan
Tidak hanya bahan-bahan adiktif atau narkotika saja GanSis yang menyebabkan seseorang mengalami kecanduan. Terlalu sering menonton film dewasa lebih dari dua kali dalam sebulan ternyata juga dapat mengakibatkan kecanduan.
Rasa gelisah dan resah saat tidak menonton film dewasa, adalah salah satu tanda-tanda seseorang mengalami kecanduan film porno.

3. Menurunkan Kecerdasan
Efek lebih jauh dari kecanduan film dewasa juga dapat menurunkan kecerdasan otak. Otak terlalu banyak berimajinasi tentang sebuah adegan seksual hingga mengalami pelemahan dalam logika, kreativitas dan juga menghilangkan konsentrasi.

4. Masalah Mental
Egois, mudah marah, dan ingin menguasai sebuah keadaan dalam sebuah hubungan, ternyata juga masuk ke dalam dampak buruk terlalu sering menonton film dewasa GanSis.
Secara tidak sadar dari tontonan yang sering dilihat, terbawa pada kehidupan nyata seseorang.

5. Tindak Kriminalitas
Dari menonton sebuah video porno juga dapat mengakibatkan seseorang untuk melakukan tindak kejahatan seksual.
Banyak sekali kasus dimana seseorang sampai tega membunuh pasangan atau orang lain karena ingin menyampaikan hasrat nafsu yang mereka pendam.

6. Susah Puas Saat Berhubungan Seksual
Terlalu sering menonton film dewasa juga dapat berdampak pada susah puas saat berhubungan seksual dengan pasangan. Hal ini disebabkan karena terlalu tingginya ekspektasi seseorang untuk meniru dan mencontoh apa yang ada di dalam video namun tidak terjadi sesuai apa yang mereka inginkan.
Dampak dari hal ini mempunyai buntut panjang dalam hubungan rumah tangga!


Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?


Wah, cukup berbahaya ya GanSis dampak dari terlalu sering nonton film porno!
Mungkin selama ini beberapa orang menganggap menonton film porno itu aman-aman saja selagi dapat mengontrol emosi dan perasaan.
Tapi sebenarnya dari rasa ingin untuk menonton kembali film-film setelah kita menonton satu film itu saja sudah sebuah tanda bahwa kita yang dikontrol GanSis, jadi kita tidak boleh menyepelekan dampak negatifnya sekecil apapun itu!

Sah-sah saja sebenarnya kalau hanya menonton, tapi kalau sampai berakibat pada merugikan orang lain, itu harus segera dihindari ya GanSis.

Oke, semoga thread ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa di thread ane yang lain!


Quote:
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Opini pribadi
Sumber Gambar: Google pict
Referensi: Klik
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lembang dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 15:56
terakhir kapan ya seprtinya 3 hari yg lalu emang bener sih makanya ini lagi coba coba ikut komunitas di dunia nyata ama ubah pola hidup sehat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 15:59
Kurangin nonton langsung praktek aja biar seger gan haha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 16:07
Setuju ane, semua itu jangan berlebihan..


Contoh ane, pagi sekali, siang sekali, malam sekali...

emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 16:25
Lebih bahaya lagi kalo pas nonton BF ke gape gebetan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 17:04
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Matabelo ini fakta bukan merendah Om


Aiiih... Masnukho bener2 pribadi yg sangat rendah hati...
emoticon-Mewek
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 17:40
ya bener semua sih (kecuali no 5) yg ane rasain waktu masih koleksi JAV emoticon-Malu (S)

kalo yang udah kecanduan, coba dopamin detox deh

banyak tutorialnya di youtube
Diubah oleh k.asku.s
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 17:43
Quote:Original Posted By oranggantenggg
Kecanduan vokep sih engga...

Tapi kalo misalnya kecanduannya iloc bijimane tuh gan? Apa punya efek samping yg sama juga? (selain efek samping jadi lemes tentunya)

emoticon-Matabelo iya gan, ada efek lebih bahaya lagi malah

Quote:Original Posted By mr.buky
okeh, mulai sekarang gw akan berhenti.








































membaca threads kaya gini..
emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak asem

Quote:Original Posted By theplacemaker
kata dokter boyke ujep harus dikeluarin seminggu sekali bener ga ya

emoticon-Matabelo emang iya?

Quote:Original Posted By Ultramen.T
Riset dari mana itu gans? Semua orang tentu akan selalu berbeda emosinya, tapi kalau yg namanya kecanduan tentu saja tidak akan pernah baik gans seringkali kurang bagus

emoticon-Matabelo itu ada penelitinya gan

Quote:Original Posted By nubipalingnubi
bahaya kan
mending jajan yah

emoticon-Ngakak jajan

Quote:Original Posted By Kiksu333
mending stop jadi colikiawan gk ada manfaatnya, gk sadar udh berapa banyak waktu kebuang buat liat nonton p*rn.

emoticon-Ngakak la iya, dah terbuang sia-sia waktunya
0 0
0
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 17:45
Quote:Original Posted By deathbycrush
terakhir kapan ya seprtinya 3 hari yg lalu emang bener sih makanya ini lagi coba coba ikut komunitas di dunia nyata ama ubah pola hidup sehat

emoticon-2 Jempol mantap, semoga bisa lepas ya gan

Quote:Original Posted By Raelagh
Setuju ane, semua itu jangan berlebihan..


Contoh ane, pagi sekali, siang sekali, malam sekali...

emoticon-Cool

emoticon-Ngakak dah kayak minum obat aja ente gan

Quote:Original Posted By sonicsauber77
Lebih bahaya lagi kalo pas nonton BF ke gape gebetan

emoticon-Cape d... malu-maluin

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Aiiih... Masnukho bener2 pribadi yg sangat rendah hati...
emoticon-Mewek
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?

emoticon-Ngakak kagak gitu Om

Quote:Original Posted By k.asku.s
ya bener semua sih (kecuali no 5) yg ane rasain waktu masih koleksi JAV emoticon-Malu (S)

kalo yang udah kecanduan, coba dopamin detox deh

banyak tutorialnya di youtube

emoticon-Matabelo wah boleh tuh
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 17:54
Pascol pada ngumpul sini rupanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 17:57
Apapun itu klo berlebihan pasti tidak baik.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 18:13
Klo kecanduan sih udah pasti sih, sekali nonton paling ujung2nya juga mao lagi mao lagi wkwk. Kecanduan ini juga yg bikin bahaya, bahkan beberapa orang juga nekat mencari kepuasan sendiri dg melakukan kejahatan seksual misalnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 18:14
harus menjauhi porn dan video video tiktok yang berbau tt emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 18:45
Pentingnya Sex Education














Biar tahu kapan harus nonton, kapan harus berhenti 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 19:04
Susah banget gan lepas dari dosa yg satu ini asli..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 19:49
gejala kita semua banget ya agan-aganemoticon-Cipok
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 20:02
Ane hobi donlot tapi jarang nonton sih. Padahal udah bergiga-giga. Khususnya JAV
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 20:05
@masnukho
mantaap tritnya selalu diluar nalar, penuh imajinasi & kontribusi yg luar biasa menambah khazanah perkaskusan semakin menarik dan ramai dikunjungi.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 20:05
Quote:Original Posted By Wijaya716
Pascol pada ngumpul sini rupanya

emoticon-Ngakak ane bukan loh ya

Quote:Original Posted By refiner
Apapun itu klo berlebihan pasti tidak baik.

emoticon-Matabelo bener gan

Quote:Original Posted By lubangkaca
Klo kecanduan sih udah pasti sih, sekali nonton paling ujung2nya juga mao lagi mao lagi wkwk. Kecanduan ini juga yg bikin bahaya, bahkan beberapa orang juga nekat mencari kepuasan sendiri dg melakukan kejahatan seksual misalnya

emoticon-Cape d... iya gan, itu yang ngeri

Quote:Original Posted By TukangKabel76
harus menjauhi porn dan video video tiktok yang berbau tt emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:Original Posted By taosipudan
Pentingnya Sex Education














Biar tahu kapan harus nonton, kapan harus berhenti 😂

emoticon-Ngakak lah
0 0
0
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 20:06
Quote:Original Posted By RadenKamandaka
Susah banget gan lepas dari dosa yg satu ini asli..

emoticon-Matabelo iya gan emang

Quote:Original Posted By rendybanderas
gejala kita semua banget ya agan-aganemoticon-Cipok

emoticon-Ngakak gak semua juga gan

Quote:Original Posted By durexz
Ane hobi donlot tapi jarang nonton sih. Padahal udah bergiga-giga. Khususnya JAV

emoticon-Matabelo terus buat apaan

Quote:Original Posted By b.p.r.d
@masnukho
mantaap tritnya selalu diluar nalar, penuh imajinasi & kontribusi yg luar biasa menambah khazanah perkaskusan semakin menarik dan ramai dikunjungi.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-2 Jempol terima kasih gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bahaya Sering Nonton Film Porno, Lebih Parah dari Hanya Sekedar Kecanduan! Benarkah?
09-03-2021 20:27
Hmmmm
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia