bungtak.selalu
TS
bungtak.selalu
Sebut Nadya Belum Tentu Sama Kaesang, Paman Angkat Suara Soal Hubungan Keponakannya


Beritaterheboh.com - Kisruh hubungan asmara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta belum juga usai. Setelah pihak keluarga Felicia dan juga Kaesang menyampaikan klarifikasi, kini salah seorang yang mengaku kerabat Nadya juga angkat bicara.

Dalam beberapa slide video yang diunggah di akun Instagram @nenk_update, Selasa (9/3/2021) paman dari Nadya Arifta menyampaikan tanggapannya terkait apa yang terjadi antara Kaesang dengan keponakannya.

Dalam salah satu video, sang paman menyebut keberatan dengan sikap ibunda Felicia Tissue yang dinilai agak merendahkan keponakannya.

"Biar bagaimana saya meluruskan saja sebagai keluarga besarnya, jangan sampai dia dianggapnya 'cuma karyawan mobilnya tolong dibalikin', kan terlalu terhina banget tuh," ujarnya.

Ia juga menyebut bahwa Nadya belum tentu berakhir dengan Kaesang. Ia menilai Nadya sebagai wanita yang siap menerima lelaki yang datang padanya dengan memperhatikan bibit, bebet, dan bobot.

"Dan keponakan gue juga belum tentu sama Kaesang," ujarnya.

"Dan kalaupun si Felicia ini nggak senang sama Kaesang ya silahkan aja ngomong sama Kaesang jangan keponakan gue dibawa-bawa," lanjutnya.

"Keponakan gue mah seorang wanita siap menerima siapapun yang ingin, tetapi dengan lihat bibit, bobot, bebet," lanjutnya lagi.


Sumber Produk dalam negeri

Komen TS : ngeri-ngeri sedap, ini kalau dibawa ke ranah SARA bisa civil war Indonesia. Sudahlah akhiri semua berita ini.

Tapi TS masih penasaran sih emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bungtak.selalu 09-03-2021 04:05
selldombaabengmoelubizers
lubizers dan 21 lainnya memberi reputasi
16
9.3K
121
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.