News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
169
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6046615019d50325406609c6/kpk-temukan-bukti-korupsi-pada-program-andalan-anies-baswedan
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah menyidik dugaan penyelewengan pada program Rumah DP 0 Rupiah yang menjadi andalan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Lapor Hansip
09-03-2021 00:39

KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan

Past Hot Thread
jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah menyidik dugaan penyelewengan pada program Rumah DP 0 Rupiah yang menjadi andalan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara KPK Ali Fikri, lembaga anturasuah itu sudah mengantongi dua bukti korupsi pada pengadaan tanah di Munjul, Kelurahan Pondok Rangon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, yang menjadi lokasi program Rumah DP 0 Rupiah.

"Saat ini KPK sedang melakukan kegiatan penyidikan dugaan tindak pidana korupsi terkait pengadaan tanah di Munjul pada 2019," kata Fikri dalam keterangannya kepada media, Senin (8/3).

Namun, Fikri mengaku belum bisa menyampaikan detail kasus dan tersangkanya. Sebab, KPK di era kepemimpinan Firli Bahuri saat ini menerapkan kebijakan tentang pengumuman tersangka baru dilakukan jelang penahanan.

"Saat ini, tim penyidik KPK masih menyelesaikannya tugasnya lebih dahulu," kata dia.

Meski demikian, Fikri menegaskan bahwa KPK akan memublikasikan perkembangan penyidikan kasus dugaan korupsi program Rumah DP Nol Rupiah, termasuk mengumumkan tersangka dan pasal yang disangkakan.

"Sebagai bentuk keterbukaan informasi, setiap perkembangan penanganan perkara ini akan kami sampaikan kepada masyarakat," kata Fikri. (tan/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/kpk-temuka...anies-baswedan


KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapayaPokpok dan 54 lainnya memberi reputasi
49
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
09-03-2021 08:52
Kejar terosss
0 0
0
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
09-03-2021 08:54
g papa lah korupsi. yg penting pemimpin seimin,

nanti rakyat mati kan mayat di makamkan dan di sholatin....

tu uda lebih dari cukup..... tolong lah pahami sisi wan abud.... dy jg manusia yg punya kebutuhan....

tolong jangan terlalu nyinyir....

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Salaman emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan SuaraLagita memberi reputasi
2 0
2
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
09-03-2021 08:56
udah ada kambing hitam yang ditumbalin, wan aibon mah aman...... emoticon-Leh Uga
0 0
0
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
09-03-2021 09:20
Inilah akibat dari sang ahlinya ahli tata kata yang mulia anus basuedan,
Nyalon modal bacot tata kata,programnya ga jelas,
Rumah dp 0,ok ocrot,mana nih panji manusia komedi jurkamnya anis kok ngilang,ga tanggung jawab
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
09-03-2021 09:47
mari lihat ke depannya apakah orang ini akan di senggol oleh saudaranya sesama baswedan??
masa jabatan tinggal beberapa tahun lagi, tapi banyak program yang dia janjikan hilang bau nya
0 0
0
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
09-03-2021 10:00
wwkwkwkwkwk.. kpk kemana aja... baru skrg ..tp good la kpk..smgt ya kpk
0 0
0
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
09-03-2021 11:01
sesama member klan baswedan harus saling membantuemoticon-Leh Uga
0 0
0
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
09-03-2021 12:19
Ya yang berharap dapet rumah murah di jakarta ya orang aneh.

kenyataan di jakarta tanah itu mahal, harga bahan bangunan mahal, harga tenaga kerja mahal. Mana bisa jadi rumah murah?

Apa dipikiran mereka pemda bakal bagi2 rumah gratis?

Lagian kalo belum mampu beli rumah ya ngontrak. Nggak hina kok...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
09-03-2021 12:52
Mari kita saksikan

Apalah dewa pelindung alias si mata satu bakal ngelindungin si abud lagi? emoticon-Ngakak
0 0
0
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 00:47
Korupsi adalah oli pembangunanemoticon-Cool
profile-picture
culiex memberi reputasi
1 0
1
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 06:37
Lah jokowi program rumah dp 1% bisa, knp 0% ga bisa?
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 06:37
Program andalan tipu2..
Tipu2 janjinya...
Tipu2 eksekusinya...
Tipu2 realisasinya....
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 06:41
PE'A212 : ayo last car demo mumpung ada tema "klan baswedan pilihan syurga sedang diusik kriminalisasi"

last car : nasi bungkus sama air mineral santri tandingan aqua jangan lupa biar mujahid

0 0
0
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 06:42
Bau bau anu
0 0
0
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 06:44
.....
Diubah oleh heart.shooter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adekgantengom dan 9 lainnya memberi reputasi
0 10
-10
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 06:46
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedanemoticon-Ngakak
0 0
0
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 06:58
Dari awal jg apa....

DP 0%, yg penting tu harga akhir dan bunga
profile-picture
musafhir memberi reputasi
0 1
-1
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 06:59
apakah bisa ketangkep emoticon-Big Grin tebakan gw si anies bakal ngorbanin anak buahnya kyk biasa emoticon-Big Grin program g jelas gini sumur aja baru 3000 biji kebuat emoticon-Leh Uga konyolnya rumah 0% ini saking rawannya g dijual ke kalangan umum gara2 syaratnya susah emoticon-Leh Uga ujung2 ditawarin ke karyawan transjakarta emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 07:02
emang tidak jelas itu dari awal.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
KPK Temukan Bukti Korupsi pada Program Andalan Anies Baswedan
10-03-2021 07:04
alah tae, yang udah udah segede gaban depan mata aje ama kapekok liwat.
profile-picture
com4th memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia