• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terekam CCTV, Wanita Gelandangan Ini Mengalami Pelecehan Seksual Oleh Sejumlah Pria

hvzalf
TS
hvzalf 
Terekam CCTV, Wanita Gelandangan Ini Mengalami Pelecehan Seksual Oleh Sejumlah Pria


Seorang wanita sudah seharusnya dilindungi, serta dijaga kehormatannya. Bukan malah menjadi objek pemuas nafsu karena ketidak berdayaannya untuk melawan. Entah sudah berapa korban yang dialami oleh kaum perempuan atas tindakan kekerasan, perundungan, dan pelecehan seksual. Karena semua itu, terkadang meninggalkan bekas trauma dalam jiwanya. Hingga mentalnya terganggu dan tentu ia tidak bisa menjalani hidup dengan penuh ketenangan. Rasa was-was juga ketakutan senantiasa terbayang dalam benaknya.

Perempuan memang lemah secara kekuatan fisik dari laki-laki. Namun, sejatinya mereka adalah makhluk terkuat di bumi ini. Kesabarannya, keikhlasannya dalam berbakti tak akan pernah ada yang menandingi. Mungkin seorang pria hanya mampu bekerja dalam satu fokus saja, namun lihatlah para wanita yang bisa mengerjakan beragam aktivitas dalam satu waktu. Mengurus rumah, memasak untuk keluarga, mengajak anak belajar dan bermain serta segala macam kegiatan lainnya. Ya begitulah hebatnya wanita.



Sebuah fakta dalam kehidupan, nyatanya masih ada yang menganggap wanita hanya sebagai pelampiasan nafsu belaka. Bahkan masih ada yang memelihara ideologi hidupnya perempuan tak akan terlepas dari dapur, kasur, dan sumur. Karena itu, kalimat wanita tak perlu sekolah tinggi-tinggi masih melekat di pikiran beberapa masyarakat. Perempuan memang selalu menjadi korban akan kebuasan nafsu para lelaki, baik secara langsung maupun tidak.

Baru-baru ini beredar di media sosial sebuah rekaman CCTV yang menampilkan seorang wanita yang diduga adalah gelandangan telah menjadi korban pelecehan seksual oleh sejumlah pria. Dari video tersebut, nampak seorang wanita berambut panjang tengah duduk di depan sebuah toko. Peristiwa bejad itu diduga terjadi di tepi jalan Kota Pekalongan, Jawa Tengah.



Wanita gelandangan itu terlihat dihampiri laki-laki yang menaiki sepeda motor. Keduanya seperti nampak melakukan pembicaraan. Dalam rekaman CCTV berdurasi 3 menit lebih itu, nampak seorang pria sedang melecehkan wanita tersebut.

Hingga videonya tersebar, belum ada tindak lanjut yang dilakukan oleh pihak keamanan. Tentu aksi mesum di pinggir jalan ini bisa membuat resah para warga di sekitar. Dan yang terpenting kondisi sang wanita tersebut mesti diperhatikan. Jika memang ia adalah seorang gelandangan, maka sudah sepatutnya diamankan dan diberi edukasi keahlian agar dirinya memiliki kehidupan yang layak.

Spoiler for Rekaman CCTV:


Jangan sampai peristiwa ini terus berlangsung dan menimbulkan semakin banyak para tersangka pelecehan. Aparat keamanan tak boleh tinggal diam, cari wanita tersebut dan jamin kehidupannya. Sebab ia juga seorang manusia yang butuh akan kehidupan damai, bukan menjadi fantasi sex pria hidung belang.

Sedih memang melihat fenomena seperti ini. Tak bisa dibayangkan jika wanita itu adalah kerabat dekat kita, atau seseorang yang memiliki pertalian darah kita. Siapapun ia jika masih memiliki nurani tentu akan merasa pilu sekaligus kesal karena tak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkannya.

Dan satu hal, sudah hilangkan urat malu manusia saat ini. Hingga melakukan mesum di pinggir jalan serta keramaian?

Sumber :

Narasi pribadi

1

2
Diubah oleh hvzalf 09-03-2021 01:17
jicho22Richy211ushirota
ushirota dan 18 lainnya memberi reputasi
19
12.3K
149
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.