Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045e50d7b89760166741b10/kenalan-sama-hantu-jepang-teke-teke
Hantu dari Jepang yang paling kita kenal tak lain dan tak bukan adalah Sadako. Gansis pasti masih ingat kan dengan salah satu film atau iklan yang hantunya keluar dari televisi? Seperti hal nya di Indonesia, di Jepang juga punya banyak jenis hantu dengan nama-nama yang beragam dan unik salah satunya adalah hantu Teke Teke.
Lapor Hansip
08-03-2021 15:49

Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'

Past Hot Thread
Hantu dari Jepang yang paling kita kenal tak lain dan tak bukan adalah Sadako. Gansis pasti masih ingat kan dengan salah satu film atau iklan yang hantunya keluar dari televisi? Sadako dikenal sebagai hantu pembalas dendam, tapi ternyata hantu Jepang lainnya juga mempunyai motif yang sama. Seperti hal nya di Indonesia, di Jepang juga punya banyak jenis hantu dengan nama-nama yang beragam dan unik salah satunya adalah hantu Teke Teke.

Terdapat beberapa versi cerita dari Teke Teke yang tak kalah menyeramkan dengan hantu Jepang lainnya sampai pada akhirnya dibuatkan film "Teketeke" karya sutradara Koji Shiraishi pada tahun 2009. Hantu ini mungkin bisa dikatakan mirip Suster Ngesot nya Indonesia. Penasaran? Yuk langsung kita kepoin aja hantu Teke Teke ini kaya gimana sih hanya di podcast MalamMalamStories.


Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'



profile-picture
profile-picture
profile-picture
X3N0NX dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 16:14
Sadako lebih cantik & sexy daripada Teke Teke
emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh KS69
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 16:51
taunya dari anime Jigoku Sensei Nubeemoticon-Ngakak
profile-picture
LefT4DeaTh memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 18:26
pernah denger ni nama dari mana ya .. lupaa aneemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:10
Pernah muncul di Doraemon gak bre? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:12
Ga ada hantu "Ara-Ara" ya? :Ngakak
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan kyra03 memberi reputasi
1 1
0
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:25
Astaganaga wa kira "Tete Teke". OMG mata dan otak ane 🙈🙈🙈🙈🙈
Diubah oleh wolfzmus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
6djcisse9 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:27
tak kiro setan semarangan lagi misuh emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:33
kelihatanya hantu nya lucu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:36
Hantu Jepang kenapa serem-serem yak gambarannya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:36
Hantunye abis kelindes sepur...

Kirain itu hantu dari indiahe

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:38
Ane ga mau kenalan sama hantu! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kenal sama @gabener.edan dan @37sanchi aja lah yang sering nraktir cendol. emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:45
Baru tau ada hantu Teke-Teke mungkin ada hubungannya sama Tiki-Taka...
:sudahkuduga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:45
Quote:Original Posted By lupis.manis
Ane ga mau kenalan sama hantu! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kenal sama @gabener.edan dan @37sanchi aja lah yang sering nraktir cendol. emoticon-Toast


hari ini gini percaya hantuemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:46
Quote:Original Posted By gabener.edan
hari ini gini percaya hantuemoticon-Traveller


Sekarang hari Senin, bre.

Bukan hari gini. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 19:48
Gak mau kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 20:07
Quote:Original Posted By lupis.manis
Sekarang hari Senin, bre.

Bukan hari gini. emoticon-Traveller


lupa breemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 20:15
Di Indo namanua Tele-Tele
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 20:35
Hallo Teke Teke...
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buburstroberi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 20:47
Serem banget liat film teke-teke
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Kenalan Sama Hantu Jepang 'Teke Teke'
08-03-2021 20:48
Kakinya ilang gitu gan?
Pake papan skateboard bisa tuh wkwk
profile-picture
profile-picture
daganggeblog dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia