broker.budak
TS
broker.budak
Usai Ungkap Kekesalan pada Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf


Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, heboh jadi perbincangan publik. Lantaran, pasangan ini putus setelah lima tahun menjalin asmara.

Tak hanya itu, ibunda Felicia, Meilia Lau ikut buka suara terkait hubungan putrinya tersebut.

Ia membongkar bahwa putra bungsu Jokowi berencana menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020 lalu. Namun hingga kini tak terealisasikan.



Melalui akun Instagram pribadinya, Meilia menyebutkan bahwa sejak awal 2021, Kaesang Pangarep menghilang dari kehidupan sang kekasih.

"Begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada pandemic 1 thn. Janjimu akan menikah dgn anak sy. di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa…," tulisnya, Sabtu (6/3/2021).


Terima Kasih


Tak hanya itu saja yang diungkapkan ibunda Felicia. Meilia juga membongkar mengenai wanita yang saat ini tengah dekat dengan Kaesang Pangarep.

Felicia pun dibanjiri dukungan dari warganet. Mereka memberikan semangat kepada Felicia maupun keluarganya. Sang ibu berterima kasih kepada warganet yang ditulisnya di Instagram Story.

"Salam sejahtera semua semoga kita dalam lindungan Tuhan YME dan pandemic segera berlalu. Saya ingin mengucapkan kepada semua nitizen baik lewat DM atau lgsg di comment ig saya yg penuh simpati dan terus mendukung secara moril kpd kami dan kel besar kami," tulisnya.


Minta Maaf
Tak hanya itu, ia juga menuliskan permintaan maaf tapi bukan ditujukan kepada Kaesang Pangarep.

"Apabila ada kata yg kurang mengena saya mohon maaf kepada semua nitizen. Krn msh banyak yg menanti kejelasannya terima kasih," lanjutnya.

Dimaki
Sementara, Kaesang Pangarep melalui sebuah video menjelaskan bahwa sudah putus dengan Felicia sejak pertengahan Januari 2021. Namun, respons sang kekasih saat itu tidak sesuai harapan.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki," tuturnya.


https://m.liputan6.com/showbiz/read/...sue-minta-maaf
prabasviniestWirausahaniaga
Wirausahaniaga dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.4K
157
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.