News
Batal
KATEGORI
link has been copied
346
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045e223981afe5e7136cbbf/makin-panas-ibu-nadya-klaim-kaesang-bakal-lamar-anaknya-setelah-bulan-puasa
Sosok Nadya Arifta mendadak diperbincangkan banyak orang lantaran disebut-sebut jadi penyebab kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Terbaru, ibunda Nadya Arifta mengaku bahawa anaknya bakal di lamar Kaesang.
Lapor Hansip
08-03-2021 15:36

Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa

Past Hot Thread
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
Sosok Nadya Arifta mendadak diperbincangkan banyak orang lantaran disebut-sebut jadi penyebab kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Terbaru, ibunda Nadya Arifta mengaku bahawa anaknya bakal di lamar Kaesang.

Ibu kandung Nadya Aftira, Sri Rahmawati mengonfirmasi langsung terkait kebenaran niat Kaesang melamar anaknya.

Rahmawati menegaskan bahwa Kaesang bakal segera melamar dan mempersunting anaknya yang kerap menjadi MC di setiap acara pembukaan usaha makanan putra bungsu orang nomor satu tersebut.


Bahkan dia juga membeberkan waktu lamaran yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Adapun untuk waktunya, wanita yang berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini akan dilamar setelah bulan puasa mendatang.

Rahmawati pun berharap agar acara tersebut bisa terlaksana dalam waktu dekat dan diberikan kelancaran.

“Amin semoga lancar,” tulisnya saat diwawancarai melalui pesan WhatsApp (WA), dikutip dari KanalNTB.

“InsyaAllah, doakan (lamaran) yang terbaik aja,” imbuhnya.

Kaesang akhirnya buka suara
Kaesang Pangarep, akhirnya mengaku sudah putus dengan mantan kekasih lima tahunnya, Felicia Tissue. Kaesang menceritakan bagaimana hubungannya dengan Felicia setelah setelah ibu sang mantan, Meilia mengungkapkan rasa kecewa terhadap putra Presiden Joko Widodo tersebut di media sosial.

Meilia menyebut kalau Kaesang tiba-tiba menghilang dari putrinya setelah menjanjikan akan menikahkan Felicia pada Desember 2020 lalu.

Kaesang Pangareap akhirnya buka suara terhadap kisruhnya kisah cinta dengan sang mantan, Felicia Tissue.

Pria 26 tahun itu diminta menjelaskan tentang hal yang sedang ramai diperbincangkan jagat maya, yakni Kaesang yang disebut ghosting (tiba-tiba menghilang) dari seseorang.

“Itu gimana mas Kaesang yang sebenarnya kok orang di luar sana, mas dituduh ghosting seseorang. Bisa jelaskan enggak mas?,” katanya dilansir Hops dari Instagram @nenk_update.

Menanggapi hal itu, Kaesang memilih untuk tidak banyak menjelaskan tentang bagaimana hubungannya dengan Felicia karena alasan pribadi. Menurut Kaesang, masalah pribadi tidak perlu diumbar.

“Ya gimana ya mas ya itu kan masalah pribadi, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis,” ungkap Kaesang Pangarep


Namun, kisah cinta Kaesang dan Feli sudah terlanjur jadi buah bibir netizen. Kaesang kemudian dimita untuk klarifikasi hal itu.

Kaesang lantas mengaku kalau hubugannya dengan wanita berdarah Tionghoa tersebut sudah kandas sejak pertengahan Januari 2021 kemarin. Di waktu yang bersamaan, Kaesang menyebut dirinya dimaki-maki tapi memilih untuk diam.

“Dan itu kan sudah terlanjur jadi konsumsi publik. Menurut saya memang kita harus jelaskan supaya masyarakat tahu cerita sesungguhnya versi dai mas Kaesang,” tuturnya.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yawis lah aku diam saja,” imbuh Kaesang.

https://www.hops.id/makin-panas-ibun...utm_source=rss

nasib jd anak pleciden.. camer nya lbh semangat dr pd anak yg pacaran.. ga camer majikan maupun camer jongosemoticon-Wakaka

GOOGLE aja lbh pinter :
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dispenserr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cendol donk gan dan 56 lainnya memberi reputasi
51
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 17:55
abis viral.. nikah di NTB, langsung jadi calon walikota bima emoticon-Cendol Gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 17:56
kok ane baru baca judul aja udah ngakak yak? hits banget ini berita ... td baca kabar dr mantan mertua sekarang calon mertua.
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 17:58
hott issue.............. jangan lupa kunjungi jasa cat lapangan gann.......
0 0
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:02
Sang pisang jual ayam aja lah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:03
dibikin sinetron aja lah...


tapi gw gak bakal nonton..emoticon-Hammer
soalnya TV gw udah pensiun..emoticon-Big Grin
0 0
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:03
pantesan bapak nya blg "benci produk asing"
wkwkkwkwk
kadrun..seraanggg
cebi..seraaaannggg
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan noiss. memberi reputasi
2 0
2
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:04
kae sang pangarep > dia yang diharapkan
emoticon-Matabelo
0 0
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:06
coba para suhu ajarin kaesang gimana cara ngelepasin pasangan yang udah dijanjiin nikah
0 0
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:12
berkelas kaesang yah
sebelah padahal kimpoi ama artis
eh butuh rebuatan parte buat ngangkat popularitas
0 0
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:16
makin rame di medsos, ntar ujung2nya yg ngejalaninnya ga damai. semua demi perhatian.
0 0
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:17
Brati habis puasa harusnya si felisia mualaf ya???
0 0
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:21
Suka2 si Kaesang lah... Kalo kulitnya si nadya dan ibunya kayak gitu... Ada sedikit ciri2 turunan Arab campuran tuh... Pantesan kaesang langsung nyantok

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan Projo.Id memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:21
Buru buru amat nikah
1.Hamil diluar nikah
2.Kena pelet
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:23
Kagak urus...
Wakakaka

Ane lebih bingung mo pilih xbox series x apa ps5
Yg gini lebih penting buat ane

Daripada drama percintaan wkwkwk goblok
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
0 1
-1
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:25
Lah, ternyata si kaesang hobi bikin janji buat ngelamar ya wkwkwk

Mau jadi beneran atau enggak, jangan bikin sensasi lagi lah kalo bisa
Kelarin diem2 dan baik2
Gak penting soalnya
0 0
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:26
Baguslah.
0 0
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:29
lagi lagi diserobot cewek kudungan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:30
Yaelaaah elo Sang, sebelah udah cape2 bikin deramak level negara, ketutup dah ama deramak asmara elo yang levelan Emak Rumah Tangga yg digembok aja males beritain deramak elooo wkwkwkwk

Buat tetangg sebelah: banyak2 sabar yak, deramak situ kalah ama deramak asmara kang pisang. Coba lagi next time yeeeh, sekalian bikin lagu lagi apadah
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
1 0
1
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:33
kalo cuma buat jadi player, jurus SSI nya kaesang kurang ampuh ni.. sampai musti janji nikahin segala emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
alvibasx dan jims.bon007 memberi reputasi
2 0
2
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 18:35
HAHAHAHA drama ini membuat berita kudeta PD menjadi kurang menarik
0 0
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia