vaklentine
TS
vaklentine
Bantah Ghosting, Kaesang Akui Sudah Minta Putus dan Sudah Dimaki-Maki
TEMPO.CO, JAKARTA - Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menanggapi tudingan menghilang secara tiba-tiba tanpa penjelasan atau ghosting terkait hubungannya dengan Felicia Tissue. Menurutnya, ini adalah masalah pribadinya yang tidak perlu diketahui publik.

"Itukan masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," kata Kaesang dalam video wawancara 56 detik yang tersebar di kalangan wartawan pada Senin, 8 Maret 2021.

Kaesang membantah telah melakukan ghosting kepada Felicia. Ia mengaku sudah meminta putus sejak dua bulan lalu. "Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki tapi yaudahlah aku diam aja," katanya.

Penjelasan tersebut cukup berbeda jika mendengar dari pihak keluarga Felicia Tissue. Sebelumnya, kakak Felicia, Daryl membuat video klarifikasi tentang hubungan adiknya. Ia menjelaskan, Kaesang, yang begitu dipercaya dan dicintai adiknya sudah berkali-kali meminta restu dari keluarga untuk menikahi Felicia pada Desember 2020. "Pada Januari 2021, dia menghilang setelah memberitahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju," katanya di kanal Youtube Felicia Tissue pada Ahad, 7 Maret 2021.


Berbagai upaya dilakukan Felicia untuk bisa menemukan kejelasan hubungannya dengan Kaesang yang tiba-tiba menghilang. Ia mencoba berulang kali menghubungi keluarga Kaesang untuk bisa berkomunikasi langsung. "Saya menyaksikan dia perempuan kuat. Dia pergi ke gereja sebagai umat Kristen yang taat, ke kuil karena merupakan kepercayaan leluhurnya dan ke masjid karena dia menghormati agama Islam. Semua dia lakukan untuk mendoakan pria itu," katanya.

Baca: Lewat Youtube, Kakak Felicia Tissue Kabarkan Adiknya Terluka dalam Diam

Hingga akhirnya Lambe Turah mengunggah foto dan video kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta, perempuan yang juga dikenal Felicia pada Jumat, 5 Maret 2021. Mengetahui hal tersebut keluarga Felicia sangat kecewa dan merasa dipermainkan lantaran Kaesang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga Felicia sendiri.

Sebelum Daryl, Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue juga mengungkap kekecewaannya kepada Kaesang yang meng-ghosting putrinya, setelah membina hubungan lima tahun dan berjanji akan menikahi pada Desember 2020 tapi tiba-tiba menghilang pada Januari 2021.


https://seleb.tempo.co/read/1439981/...i/full?view=ok


kebayang gaya maki makinya emoticon-Ngakak (S)
"
pokonya nga mau tau, u harus kimpoiin anak oe
oe udah ngebet kemana-mana dapat pengawalan vip. jadi mertua calon gabener. tinggal di istana. rejeki tuju turunan ditanggung negara.

sekarang oe uda sakit ati. uda bosen jualan dipidi di moll.
gamau tau, kalau u ga mau kimpoiin encim oe, gua tag IG bapak lu sampe bosen

emoticon-Blue Guy Bata (L)
hantupuskomaloha.duarrdajalbingung
dajalbingung dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.6K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.