gosportmedia56Avatar border
TS
gosportmedia56
Sempurna! Inilah 7 Atlet Paling Cantik dan Berprestasi di Dunia


Cabang olahraga bulutangkis kerap menghadirkan pemain-pemain berparas cantik bak bidadari dari berbagai negara di dunia.

Namun, satu hal yang perlu dicatat kehadiran mereka di dalam lapangan bukan hanya untuk menunjukkan kecantikan atau kemolekannya saja, ya gan.

Tetapi, untuk mengejar prestasi setinggi-tingginya dan sebanyak-banyaknya. Sebab, tanpa prestasi maka karier mereka tak akan berarti apa-apa ya kan?

Berikut 7 atlet bulu tangkis berparas cantik yang berprestasi ditingkat Internasional versi Gosport Media.

7. Gronya Somerville From Australia

Nama Gronya Somerville pasti tak asing lagi ya bagi para penggemar bulutangkis dunia. Gronya lahir dari ibu yang berasal dari Inggris dan ayahnya berdarah Tionghoa.

Atlet kebanggaan Australia ini tak hanya berparas cantik lho sob. Tapi Ia juga memiliki segudang prestasi di cabang olahraga tepok bulu ini.

Diketahui, Ia sukses merebut delapan gelar di Oceania Championships. Enam di antaranya dari sektor ganda putri dan dua lagi dari sektor ganda campuran.

Gronya sukses merebut gelar Grand Prix pertamanya untuk Australia pada tahun 2016 setelah menjuarai Kanada Terbuka. Dan, kembali juara di Belanda Terbuka di tahun yang sama.

Kini, Gronya bertengger di urutan ke-26 dunia, versi bwf, bersama Setyana Mapasa, di sektor ganda putri.

6. Nitchaon Jindapol From Thailand

Membicarakan atlet cantik nama Nitchaon Jindapol tentu saja tak boleh dilewatkan, ya. Atlet asal Thailand ini tak hanya berwajah cantik dan menawan.

Jindapol membantu Timnas bulu tangkis Thailand meraih gelar juara di berbagai kompetisi-kompetisi bergengsi.

Di ajang Piala Uber tahun 2017 pemain kelahiran 31 Maret 1991 ini berhasil meraih medali perunggu. Dan, di tahun 2018 berhasil meraih medali perak.

Berkat kecantikan dan prestasi manisnya, sosok Jindapol menjadi kian sempurna. Jadi tak heran ya, bila kehadirannya dalam sebuah pertandingan, kerap dinantikan oleh banyak pihak. Bahkan, badminton lover menjulukinya sebagi bidadari bulutangkis.

Hingga berita ini dimuat atlet cantik yang lahir di Phuket Thailand ini, duduk di peringkat ke-22 versi BWF di nomor tunggal putri.

5. Aya Ohori From Jepang

Dengan kecantikan khas Asia Timur, pesona Aya Ohori tentu bisa dengan mudah menarik perhatian siapa saja yang melihatnya ya gan. Jadi tak heran bila banyak dari kaum adam yang terkagum-kagum dengan kecantikan yang dimiliki gadis asal Jepang ini.

Atlet bertinggi badan 169 sentimeter ini tercatat meraih dua medali emas pada Kejuaraan bulu tangkis Asia Junior, satu diraih tahun 2012 dan satu lagi diraih tahun 2013.

Pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia di level senior, Perempuan berusia 25 tahun ini tercatat dua kali meraih medali emas untuk nomor tim di tahun 2018 dan di tahun 2020.

Kini, Aya menempati peringkat ke-19 dunia versi BWF di sektor tunggal putri, dan bukan tidak mungkin akan menjadi calon ratu bulu tangkis di masa yang akan datang.

4. Michelle Li From Canada

Michelle lahir di Hong Kong, 3 November 1991. Pesonanya yang menawan selalu menjadi pusat perhatian banyak pasang mata di dalam maupun di luar lapangan.

Selain memiliki fisik yang cantik, Michelle juga telah menorehkan banyak prestasi lho, baik itu nasional maupun Internasional.

Sejumlah gelar juara pun telah sukses dirainya. Mulai dari medali emas di Commonwealth Games tahun 2014. Empat medali emas di Pana America Games dan sembilan medali emas di Pan Am Championships.

Dilevel BWF Grand Prix, Michelle juga pernah meraih tiga gelar juara. Dan, sebanyak 21 gelar juara di ajang BWF International Challenge baik di nomor tunggal putri, ganda putri, maupun ganda campuran.

Namun, gelar paling bergengsi yang berhasil diraih Michelle adalah saat juara di Macau Open tahun 2018 di sektor tunggal putri.

Saat ini Michelle bertengger di peringkat 10 dunia versi BWF dinomor tunggal putri, dengan menorehkan 337 kemenangan.

3. Goh Liu Ying From Malaysia

Goh merupakan pebulutangkis spesialis ganda campuran dari Malaysia, tak kalah dengan atlet putri lainnya, Goh juga memiliki paras yang cantik dan mempunyai prestasi yang apik.

Bersama Chan Peng Soon, Goh, tercatat pernah meraih medali emas di Kejuaraan Asia dan Olimpiade Persemakmuran di tahun 2010.

Berbagai kejuaraan dunia pun telah berhasil dimenangkannya, sebut saja Australian Open 2018, Thailand Masters 2019 dan New Zealand Open di tahun 2019.

Kini, Goh duduk di peringkat ke-7 dunia, versi BWF dinomor ganda campuran.

2. Melati Daeva Oktavianti From Indonesia

Menuju ke tanah air pebulutangkis cantik dan berprestasi selanjutnya ditempati Melati Daeva Oktavianti.

Gadis cantik kebanggaan Indonesia ini dikenal memiliki performa oke dan memiliki wajah yang manis. Tak hanya manis, dara 26 tahun ini juga memiliki prestasi ciamik.

Berduet dengan Praveen Jordan, melati mencatatkan prestasi terbaiknya dengan menjadi juara di ajang Denmark Open di tahun 2019 dan di ajang French Open di tahun yang sama.

Nama Melati Daeva Oktavianti semakin berkibar, setelah berhasil mempersembahkan trofi All England Open tahun 2020 di Arena Birmingham, Inggris. Dan, di tahun 2021 Praveen/Melati keluar sebagai runner-up di ajang Yonex Thailand Open 2021.

Dari hasil kerja kerasnya, kini melati duduk di peringkat ke-4 dunia versi BWF dinomor ganda campuran.

1. Huang Yaqiong From China

Dijuluki ratu bulu tangkis dunia sosok Huang Yaqiong sangat menarik perhatian masyarakat dunia, dengan parasnya yang cantik dan mempesona.

Sebenarnya, bukan hanya parasnya saja yang menarik, ternyata, dara 27 tanun ini juga memiliki catatan prestasi yang luar biasa.

Bersama Zheng Siwei Ia berhasil menjuarai tujuh turnamen superseries BWF di sepanjang tahun 2018. Dan, memasuki tahun 2019 mereka sukses mempertahankan prestasinya dengan menjuarai enam turnamen superseries BWF termasuk All England dan Indonesia Open.

Sejak tahun 2018 hingga sekarang, Huang Yaqiong mantap menempati peringkat 1 dunia versi BWF, di sektor ganda campuran.

Nah, itulah tadi 7 pebulutangkis berparas cantik dan berprestasi versi Gosport Media. (*)

Lihat selengkapnya di vidio berikut ya gan👇👇

https://youtu.be/G8xgIPmK29Y

-------------------☝️☝️☝️------------------
Diubah oleh gosportmedia56 07-03-2021 10:16
felia17
bekasinet56
10mountainflat
10mountainflat dan 8 lainnya memberi reputasi
7
3.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.