zatilmutie
TS
zatilmutie
DIY Membuat Konektor Hijab Dari Karet Legging Anak Bekas
Konektor Hijab dari Celana Legging Anak Bekas





Assalamualaikum ....
Selamat berlibur, sahabat Kaskus.


Pandemi Covid-19 telah berlalu selama setahun lebih. Hingga kini wabah ini belum jua mereda. Bahkan setelah datang vaksinnya.

Pandemi ini selain menimbulkan masalah dalam kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat akibat pembatasan sosial dan karantina parsial yang diberlakukan oleh pemerintah. Namun, di lain pihak, pandemi menghadirkan kreativitas dan tren baru di dalam kehidupan bermasyarakat.

Salah satu pembiasaan menjaga protokol kesehatan yaitu memakai masker demi mencegah menularnya virus corona. Nah, dalam dunia fashion. Masker bahkan dimodifikasi menjadi satu fashion unik dan berkelas. Hingga bermunculan brand ternama pabrikan luar negeri yang menjual masker dengan harga selangit.


Quote:

Berhubung saya kemarin membeli konektor hijab ke toko tapi stoknya kosong. Saya mengingat bahan utama nya adalah karet yang dipakai pada pelapis rok atau celana. Biasanya pinggang pada celana atau rok bayi ada memakai karet ini. Karena besok ada acara pembinaan PKK ke desa-desa. Waktu saya pun mepet untuk beli di on-line shop.

Karena baju bekas si sulung masih ada sebagian, saya mencari-cari ke lemari penyimpanan. Akhirnya menemukan celana yang sudah usang dengan karet yang masih bagus.

Saya akhirnya memutuskan memanfaatkan karet celana bekas anak ini untuk membuat konektor hijab. Yang penasaran bagaimana langkah-langkahnya. Yuk, simak!

Quote:

Ok, sekian dulu do it yourself dari saya tentang pembuatan konektor hijab dari karet bekas celana anak. Semoga bermanfaat.

Sampai jumpa di thread lainnya. Jangan lupa jaga kesehatan, tetap memakai masker, dan menjaga jarak.

Salam hangat,


Zatil Mutie


Opini pribadi
Gambar: Dokpri
hasanahchia12farinamanydalledalminto
dalledalminto dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Do It Yourself
Do It Yourself
icon
1.5KThread1.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.