• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenalan Yuk Dengan Claire Elizabeth Parker, Gadis Bermata Indah Dari Australia!

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Kenalan Yuk Dengan Claire Elizabeth Parker, Gadis Bermata Indah Dari Australia!

[doc.2015]
Quote:


Gansis...
Kalau kemarin bahas gadis gadis dari Indonesia Aurra Kharismadan Russia Alina Sanko, sekarang kita beralih ke benua Australia yuk.

Ini dia Claire Elizabeth Parker si gadis mungil super cantik yang miliki mata indah. Meski usia yang terbilang sudah hampir naik ke kepala tiga, namun kecantikan sang dewi dari Negara Kanguru ini tak pernah luntur sedikitpun lo gansis.
Quote:

Tahun 2015, jadi tahun paling bersejarah untuk Claire! Dimana ia berhasil menjadi Runner Up pertama di kontes besar Miss Grand International 2015. Ia dipercaya mewakili Australia kala itu, sebelumnya ia berkompetisi di Miss Universe Australia tahun 2011 dan 2015! Namun belum bisa tembus ke jajaran selanjutnya. Ternyata rejeki doi malah di kontes MGI dan raih prestasi yang baik.

Awalnya Claire sudah pasrah harus mentok di posisi Runner Up saja, ternyata ia kembali mendapatkan rejeki. Setelah pemenang utama Anea Garciadari Dominikan Republik, terpaksa diberhentikan karena masalah lain. Dan Claire lah yang selanjutnya dimahkotai oleh Daryanne Lees (Miss Grand International 2014) sebagai Miss Grand International 2015.
Quote:

Quote:

Sampai saat ini ia dijuluki Ratu tercantik diantara 7 Ratu yang dimiliki MGI org.

Quote:

Claire sendiri sangat suka dengan pantai, tak heran kulitnya yang putih mulus sekarang berwarna coklat khas anak pantai.
Quote:

Tak hanya itu, sebagai seorang model ia sering kali terlalu profesional. Sehingga di instagramnya penuh dengan potretnya yang begitu mengagumkan, dari berbikini hingga toples tak menggunakan sehelai benang pun.

Namun sayang, sejak kasusnya tahun 2019 lalu ia seakan menghilang bahkan beberapa lama instagramnya sengaja ditutup lantaran banyak bullyan terhadapnya. Dimana Claire kembali mengikuti kontes Miss Universe Australia 2019, dan mengakibatkan jabatannya sebagai Ratu di MGI org harus dilepas begitu saja dan dicoret dari kekeluargaan MGI.
Quote:

Mungkin Claire masih antusias ingin merebut mahkota Miss Universe mewakili Australia. Namun sayang selain jabatannya harus lepas, ia juga tak mendapatkan mahota Miss Universe Australia kala itu. Sayang sekali, sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Namun pemilik MGI org (Mr.Nawat)tetap menganggapnya sebagai Ratunya, meskipun dalam kontrak sudah tak lagi ada.
Quote:

Menurut kalian si cantik bermata indah ini kriteria kalian?

Claire juga bersahabat dengan Ariska Putri Pertiwi lohh! Pemenang MGI 2016 yang kala itu mewakili Indonesia.
Quote:

Kalian lebih suka Claire yang bening dan putih atau berkulit sedikit coklat dengan matanya yang bersinar dan rambut pirang?

Menurut ane sih, doi emang cantik banget apalagi bodynya pas padet dan berisi dibagian bagian yang memang harusnya berisi. Tapi pas doi makin coklat kulitnya, gila sih bisa tambah sempurna aja.
Dulu cute sekarang agak seksi seksi begitu lah...

Oke gansis, segitu dulu kali ini

Thank you

Sumber
Wikipedia
Portal Pageant
Forum Pageant Lovers
Facebook Miss Grand International
12
Diubah oleh sintamustika 06-03-2021 16:49
amyjk02
indramamoth
b4perman
b4perman dan 28 lainnya memberi reputasi
29
8.8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.