fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Agen Beri Sinyal Salah Hengkang dari Liverpool?


Sumber: Instagram @mosalah

Liverpool lagi-lagi tampil buruk dan kalah di kandang sendiri. The Reds takluk 0-1 dari Chelsea di laga pekan ke-27 Liga Primer Inggris, Jumat (5/2). Nama penyerang Liverpool Mohamed Salah jadi sorotan dalam kekalahan tersebut.

Dianggap tampil kurang maksimal, sang pelatih Jurgen Klopp menariknya di menit ke-62. Banyak yang mempertanyakan dan menyayangkan keputusan Klopp.

Nyatanya, penggantian Mo Salah-Curtis Jones dengan Alex Oxlade-Chamberlain-Diogo Jota tak membuahkan perubahan signifikan pada tim. Liverpool tak bisa menghindari kekalahan.

Kegusaran juga sepertinya disuarakan agen Salah, Ramy Abbas Issa. Tepat setelah Salah ditarik ke bangku cadangan, ia menulis sesuatu di akun Twitter-nya.



Tak banyak kata, hanya tanda titik (.) yang kemudian memancing reaksi dan asumsi dari berbagai pihak. Ada yang menilai hal tersebut sekadar ekspresi kekesalan, ada juga yang mengartikan bahwa titik sebagai sinyal akhir Salah di Liverpool.

Sejumlah warganet merespon cuitan tersebut dengan nada beragam. Umumnya, mereka meminta Ramy memboyong Salah keluar dari Liverpool. Ada juga di antara mereka yang menyuruh Ramy tak banyak bicara.



Tentu malam tersebut buruk bagi Salah yang harus kalah dari tim yang pernah ia bela. Raut wajahnya murung betul ketika ia ditarik Klopp keluar lapangan.

Jadi, menurut GanSis baiknya Salah gimana? Stay or leave? ke mana? Liverpool kenapaaa?
tien212700
Bolabastis
Bolabastis dan tien212700 memberi reputasi
2
954
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.