megautAvatar border
TS
megaut
Cerita Dewasa Vs Video Dewasa, Mending Mana?
source

Cerita dewasa atau video dewasa, mana yang lebih greget gans?
emoticon-Malu (S)
Dulu waktu jamannya video masih jarang dan rata rata cuma orang kaya yang mampu memiliki, membaca cerita dewasa melalui majalah stensilan, novel atau apalah menjadi pilihan bahkan bisa menjadi candu bagi orang orang yang suka dengan hal hal berbau mesum untuk menuntaskan hasrat mereka melalui imajinasinya masing masing yang timbul saat membaca cerita dewasa tersebut.

Waktu berlalu dan zamanpun semakin maju, orang orang mulai beralih dari membaca cerita dewasa ke menonton video dewasa. Semakin hari menonton video semakin mudah dan murah, bisa lewat VCD, Handphone atau apalah yang lainnya. Menontonnya pun bisa patungan rame rame atau bisa seorang diri saja bagi yang memiliki perangkat untuk memutar videonya.

source

Meski banyak orang bilang mending nonton video dewasa daripada membaca cerita dewasa namun nyatanya cerita dewasa masih mempunyai banyak penggemar setia. Membaca cerita dewasa ataupun menonton video dewasa kalau dihayati sebenarnya sama sama akan membuat yang membaca atau menonton terangsang secara seksual namun perbedaannya tentu ada di sensasi yang timbul.

Dengan membaca maka sipembaca akan bisa berimajinasi membayangkan dirinya adalah tokoh utama dalam carita dan lawan mainnya adalah siapapun yang dia inginkan, entah itu artis, teman kuliah, rekan kerja atau bahkan tetangga rumahnya sendiri. Sedangkan jika menonton video dewasa maka sipenonton jika dia laki laki maka hanya akan fokus pada pemeran wanita dalam video itu saja. Begitu juga mungkin sebaliknya.

source

Membaca akan sangat membebaskan imajinasi sedangkan menonton membuat imajinasi terbatas hanya menjadi lawan main. Menonton video dewasa juga bisa membuat minder bagi sebagian orang, masalahnya adalah tentang "ukuran". Itulah mengapa kebanyakan orang kita lebih suka menonton video dewasa Jepang karena ukuran mereka rata rata sama atau ada yang lebih kecil dari ukuran orang kita.

Dari pemaparan di atas dapat disimpulkan bahwa membaca cerita dewasa lebih "enak" dibandingkan dengan menonton video dewasa. Tapi itu semua kembali lagi ke selera masing masing kalian yang suka dengan hal yang mesum. Bagi yang tak suka abaikan saja ini, Thx.
pelolicon
yeduoka
indramamoth
indramamoth dan 29 lainnya memberi reputasi
30
22.6K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.