• Beranda
  • ...
  • Games
  • Wow! Anak Usia 8 Tahun Menjadi Pro Player Fortnite, Nilai Kontraknya 474 Juta Rupiah

amdar07
TS
amdar07 
Wow! Anak Usia 8 Tahun Menjadi Pro Player Fortnite, Nilai Kontraknya 474 Juta Rupiah
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Joseph Deen menjadi pemain profesional esports termuda di dunia saat ia mendaftar ke Team 33, salah satu tim kompetitif terbaik di game Valorant dan League of Legends. Pemain berusia delapan tahun itu ditawari posisi di tim dan bonus kontrak 33 ribu dollars, sekitar 474 juta rupiah. Berita ini mengejutkan banyak orang karena usia Deen dan jumlah uang yang ditawarkan sangat fantastis.



sumber

Meski Deen adalah aset termuda Team 33, ia bukan satu-satunya pemain di bawah umur yang bergabung dengan tim esports profesional. Beberapa tahun yang lalu, Patrick Bagaru, yang dikenal dengan nickname "H1ghsky1" ditawari tempat untuk bergabung dengan FaZe untuk bermain Fortnite secara kompetitif. Situasi Bagaru tidak hanya kontroversial karena usianya yang masih muda. Dia juga berbohong di situs streaming Twitch, karena mengatakan bahwa dia lebih tua satu tahun. Padahal kebijakan Twitch menunjukkan bahwa pengguna harus berusia minimal 13 tahun untuk membuat akun.

Tidak mau terulang lagi, Team 33 terbuka tentang usia Deen yang sebenarnya untuk menghindari skenario seperti yang dialami H1ghsky1 dan FaZe. Itu berarti, Joseph Deen tidak akan berpartisipasi dalam turnamen piala Fortnite. Karena memang secara hukum itu tidak diizinkan. Selain itu, Deen tidak akan bergabung dengan Team 33 lainnya di basecamp. Dia hanya akan berlatih selama 2 hingga 3 jam setiap hari.



sumber

Masih banyak detail yang dirahasiakan seputar perjanjian Deen dan Team 33 Tapi Tyler Gallagher, CEO Regal Assets dan pendiri Team 33, telah mengonfirmasi bahwa kesepakatan itu legal karena bukan kontrak kerja. Deen akan dilatih untuk lebih mengembangkan kemampuannya di Fortnite dan meningkatkan kehadiran online-nya, dengan catatan dia tidak memiliki jadwal kerja yang harus dipenuhi. Sebaliknya, ibu Joseph, Gigi, dapat memutuskan untuk memutuskan kontrak jika menurutnya partisipasi putranya terlalu mengganggu sekolah.

Terlepas dari usianya, ia telah membuktikan bahwa dia adalah pemain Fortnite yang luar biasa. Tyler Gallagher juga menyebutkan bahwa tawaran $ 33.000 untuk Deen itu tidak sembarangan, karena dia mampu mengalahkan anggota lain dari Team 33 dalam pertandingan Fortnite. Dari wawancara dengan bocah kecil ini, ia sendiri pernah menyatakan bahwa dia tidak pernah menanggap serius Fortnite. Tapi kayaknya bakal berubah nih, semenjak menjadi bagian dari tim esports profesional.



sumber

Umur 8 tahun kalian ngapain aja nih?
Kalau ane masih main bola kasti sama tetangga emoticon-Ngakak (S) Si Dean masih kecil udah bisa hasilin 400 juta rupiah cuyy, fantastis. Entar kalau ane nemu berita menarik lagi, pasti langsung ane bagikan di Kaskus.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


indramamothjuni1996GamerBegajulan
GamerBegajulan dan 40 lainnya memberi reputasi
37
6.2K
90
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.