Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041dc89557f3a22f864feca/sholat-jumat-trus-pulang-agan-gitu-juga
Selamat pulang jum'atan bagi yang menjalankan. (Trit ini ditulis tepat sehabis pulang jumatan) Tadi di jalan ada yang bagi-bagi makanan, tapi ane gak dikasih. Ternyata pas ane perhatiin, kita kudu minta bukan ditawarin. Ya sudahlah. Ana balik lagi. :ngakak Tadi pak khotib khutbah nya tentang apa? Apakah agan sekalian menyimak, main hp, ngobrol, ngerokok, ngelamun atau tidur. Tadi di masjid yang an
Lapor Hansip
05-03-2021 14:23

Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?

icon-verified-thread
Selamat pulang jum'atan bagi yang menjalankan. (Trit ini ditulis tepat sehabis pulang jumatan)
Tadi di jalan ada yang bagi-bagi makanan, tapi ane gak dikasih. Ternyata pas ane perhatiin, kita kudu minta bukan ditawarin.
Ya sudahlah. Ana balik lagi.
emoticon-Ngakak
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
Tadi pak khotib khutbah nya tentang apa? Apakah agan sekalian menyimak, main hp, ngobrol, ngerokok, ngelamun atau tidur.
Tadi di masjid yang ane solat di sana ane cuma denger "ini sudah memasuki minggu ketiga bulan Rajab, sebentar lagi Sya'ban, lalu Ramadhan, jangan tinggal sholat, perbanyak ibadah, dan tingkatkan taqwa" Cuma sampe situ, selebihnya ane ngeliatin sajadah orang disebelah ane.
Sajadah

Ane salut sih sama yang sholat di sejadah itu kalo bisa khusuk, ane merek sarung orang yang sholat depan ane masih kadang kebaca. Apalagi itu tulisan pas banget di tempat sujud. Apa motivasi designer sejadah tersebut meletakkan tulisan tepat di sana, atau itu permintaan keluarga supaya setiap orang yang solat bisa mengingat dan mendo'akan.
Itu sejadah kayaknya cocok buat belajar sholat khusuk, parameternya sholat lah sampai tulisan itu gak kebaca lagi. Tapi ada kemungkinan, sejadah itu terpasang terbalik oleh orang sebelah ane itu. Ane gak tanyain.

Selesai khutbah ke dua ane berdiri untuk sholat Jumat, sholatnya lumayan cepet, surat yang dibaca bukan surat Al-Jumuah seperti imam Jumat kemarin, surat Al-Ghosiah sama Al-A'la. Selesai sholat, ane doa sebentar dan baca fatihah untuk nama yang ane baca di sejadah sebelah. Kemudian ambil sandal (punya ane) dan pulang.

Quote:Entah sejak kapan Jumat menjadi hari yang horor atau berhantu, malam Jumat sebagai malam yang menyeramkan, penuh hantu serta mencekam.
emoticon-Takut



Padahal itu kan para jin yang lagi berangkat atau pulang dari yasinan.
emoticon-Hammer2


Agan juga bisa tulis atau apapun tentang Jum'at yang semoga penuh berkah ini.

Semoga keberkahan jum'at sampai kepada kita semua. Amiin.
Kesalahan datang dari ane penulis trit.
Kurang lebih ane mohon maaf.
Ane pamit.

Tinggalkan jejak.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Rate 5 Star

Gambar : dokumen pribadi
Narasi : ane pribadi
Diubah oleh raeuki
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
05-03-2021 14:25
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gurke dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
05-03-2021 14:27
kalian sholat jumat ?
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
05-03-2021 14:32
Quote:Original Posted By Vandisk.
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?


waduh om,

Pertamax ane hilang
emoticon-Cape d...
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
05-03-2021 16:56
Quote:Original Posted By vallkrie
kalian sholat jumat ?

saya sih no emoticon-EEK!
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
05-03-2021 18:39
ane mo komen pake gambar tp takut byk yg kesindiremoticon-Ngacir2
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
05-03-2021 20:05
Quote:Original Posted By aripmuh
saya sih no emoticon-EEK!


emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By Harlequinz
ane mo komen pake gambar tp takut byk yg kesindiremoticon-Ngacir2


Gambarnya sangat brutal ya gan? emoticon-Hammer2
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
06-03-2021 00:17
Tadi cuma kebagian sholatnya doang. Khutbahnya kelewat. Pakek sholat di jalan lagi. Masjidnya penuh.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
06-03-2021 03:22
Kalo mau lebih khusuk sih jgn pake sajadah aja biar langsung ke lantai keramik yg polosan..
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
06-03-2021 05:13
Emang ada yang nginep om?
emoticon-Bingung
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
06-03-2021 06:13
Quote:Original Posted By sant1908
Tadi cuma kebagian sholatnya doang. Khutbahnya kelewat. Pakek sholat di jalan lagi. Masjidnya penuh.


Kurang awal gan berangkat nya yaak.

Quote:Original Posted By zeratull
Kalo mau lebih khusuk sih jgn pake sajadah aja biar langsung ke lantai keramik yg polosan..


Hmmm ... Iya begitu, cuma itu sejadah ada tulisan pas ditempet sujudnya

Quote:Original Posted By adekgantengom
Emang ada yang nginep om?
emoticon-Bingung


Gak tau dek,

emoticon-Ngakak

dedek jum'atan?
Diubah oleh raeuki
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
06-03-2021 08:49
Sholat Jumat, tengok kanan kiri, ambil pilihan sandal terbaik, Trus Pulang. Agan disini ada yang kehilangan sandal?
tuliskan deskripsi sandal yang hilang di kolom komentar ya gaess
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
06-03-2021 08:55
bukannya langsung demo, gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
06-03-2021 09:29
Quote:Original Posted By mynameisant
Sholat Jumat, tengok kanan kiri, ambil pilihan sandal terbaik, Trus Pulang. Agan disini ada yang kehilangan sandal?
tuliskan deskripsi sandal yang hilang di kolom komentar ya gaess


Wkwkkwkw ... Cari sendal bagus buat di jual, masih ada gak Yang gitu. Dulu sih ada lapak sendal sendal ORI murah meriah hasil ngambil di mesjid atau warnet.

Quote:Original Posted By Gurke
bukannya langsung demo, gan? emoticon-Ngakak


Wah ane sih langsung pulang, gak tau kalo yang lain.emoticon-Bingung
profile-picture
Gurke memberi reputasi
1 0
1
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
06-03-2021 11:04
Menurut alquran setelah sholat jumat kita disuruh unt kembali bekerja
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
06-03-2021 11:06
Quote:Original Posted By wiskey31
Menurut alquran setelah sholat jumat kita disuruh unt kembali bekerja
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
emoticon-Sundul Up


oh begitu ... emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
06-03-2021 22:58
Kalo ane gan langsung pulang lah. Ga boleh lama2 karena ada covid yg mengintai emoticon-Malu
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
07-03-2021 05:44
Quote:Original Posted By blacknblueboys
Kalo ane gan langsung pulang lah. Ga boleh lama2 karena ada covid yg mengintai emoticon-Malu


berarti sama kayak ane ... Langsung pulang
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
08-03-2021 02:55
Sholat Jumat gk ush rajin2

Cukup sminggu skali aja emoticon-Cool
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
08-03-2021 10:53
Quote:Original Posted By redemption878
Sholat Jumat gk ush rajin2

Cukup sminggu skali aja emoticon-Cool


wkwkwkkw .. iya juga yaa. Kalo tiap hari jadi apa itu
0 0
0
Sholat Jumat, Trus Pulang. Agan Gitu Juga?
08-03-2021 10:54
GEMBOKS
emoticon-Cool
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia