prata34Avatar border
TS
prata34
Mengapa Rakyat Amerika hanya bisa berbicara bahasa Inggris?

Sumber : Shuttershock.com, edit pribadi.


Halo kawan - kawan Netizen Kaskus, kali ini saya akan membahas tentang mengapa kebanyakan Rakyat Amerika hanya menggunakan 1 bahasa (Bahasa Inggris)? Mari kita bahas jikalau ada yang salah mohon dikoreksi ya? Yuks

Amerika saat ini (tahun 2021) sejatinya bukanlah penduduk Original (Asli). Penduduk asli Amerika yaitu Suku Indian yang sudah semakin berkurang jumlahnya atau malah ada tetapi sangat sedikit yang masih memegang erat budaya Nenek Moyang. Apakah agan tau suku Indian? belum tahu? sini Ane kasih tau . Ciri - ciri penampian suku INDIAN yang gaya pakaian seperti Film Animasi Disney MOANA. Atau seperti pada bungkusan Rokok APACHE yaitu kepala biasanya memakai topi yang terbuat dari bulu angsa.

Suku asli Amerika yaitu Indian tersingkir dikarenakan kolonialisasi Inggris yang dilakukan rakyat masyarakat Inggris dan salah satu tokoh penjelajah terkenal yaitu Christoper Colombus. Masih ingatkan dengan semboyan 3G yang dibawa orang Eropa? GOLD, GLORY, GOSPEL (Kekayaan, Kejayaan, Penyebaran Nasrani). 

"Lah gan, mengapa suku Indian dan suku Eropa tidak berdamai sahaja? supaya terjadi Harmony dan kedamaian yang hakiki?"Karena orang Eropa menganggap mereka berbeda dengan suku Indian. Menurut bangsa Eropa, Suku Indian memiliki perbedaan visi dan tujuan dengan orang Eropa contohnya warna kulit Indian yang cenderung hitam, kepercayaan nenek moyang, dan juga tidak paham bahasa Inggris (SFX : Enggak Bisa basa Enggres).

Itulah mengapa Rakyat Amerika hanya bisa berbahasa Inggris dikarenakan populasi Penduduk Asli Indian berkurang karena berperang melawan bangsa Eropa terdahulu. Dan juga para penduduk Eropa membawa jajahan budak mereka (sehabis menjajah afrika) ke Amerika untuk dijadikan BUDAK. Maka itulah kata - kata N*GGER itu sangat haram di Amerika jika dikatakan oleh orang yang tidak dekat dan bukan orang kulit hitam (Kalau ente sahabat gak apa - apa manggil NIGA). 

Kita warga Indonesia sepatutnya beryukur karena diberi berkelimpahan bahasa Daerah, ada yang NGAPAK contohnya KEPRIWE KIE INYONG KENCOT LA, ada yang JAWA TIMURAN contoh J*ANCOK, bahasa sunda juga bagus "HAPUTEN CALIK DIDIE". Atau bahasa Timur, "Sekarang kitorang Berteman". Pokoknya kita harus bersyukur karena memiliki kekayaan bahasa daerah. 

Oke gan, saya sudahi saja Thread saya ini, jika anda suka Amerika terserah. Jika Anda benci Amerika ya gimana ya? Orang penduduknya saja bukan penduduk asli Amerika. Penduduk asli sudah terasingkan. Tidak ada bahasa Indian. Oke terimakasih, Maaf Jikalau Aqyu Salah kata, muuuach.

Sumber : Ofini Fribadi


yeduoka
yeduoka memberi reputasi
1
887
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.