djulianoorAvatar border
TS
djulianoor
Pengen Streaming Anime tapi legal? Bisa kok

Hai Agan dan Sista, kalian bosen cuman di rumah saja saat pandemi? Gak ngapa-ngapain? Pengen nonton anime, tapi mahal? Tenang, kini sudah ada beberapa Situs Streaming anime dan juga Kanal YouTube yang menyediakan anime secara gratis. "Gratis? Legal kan?" Tentu saja gratis dan legal. 

Tanpa basa-basi lagi mari kita langsung saja ke pembahasan.


Situs Streaming Anime Legal: 

Situs Streaming anime legal yang pertama adalah iQIYI.



Situs yang satu ini menyediakan berbagai macam film Korea secara streaming. Selain menyediakan film film Korea, di situs ini kita bisa streaming anime. Di situs ini menyediakan salah satu anime terkenal, yaitu Attack On Titan. Dan berbagai macam anime lainnya, tentu saja secara gratis. Namun untuk bisa menonton semua tayangan yang ada di situs ini anda diharuskan untuk gabung secara VIP. Tapi jangan bersedih jika anda ingin menonton seri anime Attack On Titan namun tidak ingin bergabung VIP, karena semua seri Attack On Titan di sini tidak perlu mengharuskan anda untuk bergabung VIP


Namun bagi anda pecinta anime Dr.Stone, anda tidak bisa menonton episode 8 Season 2-nya, tanpa bergabung VIP


Di iQIYI, anda juga bisa streamingfilm Korea yang terkenal yang berjudul Train to Busan. Namun anda tidak bisa menontonnya tanpa bergabung VIP.

Pengen streaming di iQIYI tapi tidak terlalu bisa bahasa Inggris? 
Tenang, ada kok subtitle bahasa Indonesia. Resolusi streaming pun dapat diubah sampai 1080P, tetapi untuk streaming dengan resolusi 1080P, anda harus bergabung VIP. 



Situs Streaming yang kedua adalah Iflix.



Di situs yang ini anda juga bisa streamingfilm-film Indonesia secara gratis dan yang pastinya legal. Namun di situs ini anda juga bisa streaming anime. Di Iflix, anda juga bisa streaming anime Attack On Titan ataupun Demon Slayer. Tetapi situs ini tidak terlalu banyak menyediakan anime, bisa dibilang anime yang disediakan hanya sedikit saja. 

Iflix juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Resolusi streaming tidak dapat diubah, tergantung dari kecepatan koneksi internet.

Dan yang ketiga adalah Crunchyroll.

Di situs yang satu ini anda dapat streamingsalah satu anime yang cukup terkenal yaitu DARLING in the FRANXX.  Banyak yang berharap anime DARLING in the FRANXX mendapatkan Season 2, mungkin terlalu bagus kali yaemoticon-Ngakak (S). Daripada nanya kenapa banyak orang yang ingin anime tersebut mendapatkan Season 2-nya, mending nonton sendiri. 



Bagi pecinta anime Naruto, di situs ini juga menyediakan anime tersebut.

Selain itu, tersedia juga anime Boruto.

Sayang sekali subtitle yang disediakan di situs ini tidak ada yang berbahasa Indonesia. Resolusi streaming dapat diubah sampai 1080P.

Selain itu, ada juga Kanal YouTube yang menyediakan streaming anime secara gratis.


Kanal YouTube yang menyediakan streaming anime gratis:

Kanal YouTube untuk streaminganime yang pertama adalah Muse Indonesia.



Kanal YouTube yang satu ini baru saja didirikan yakni tanggal 11 Juni 2020. Umur dari Kanal YouTube ini bisa dibilang masih muda, jadi wajar saja jika ada banyak anime yang belum dipublikasikan. Ada berbagai macam anime yang ada di Kanal ini, salah satunya yaitu Wandering Witch: The Journey Of Elaina. Dan tentu saja semua anime yang disediakan di sini memiliki subtitle Indonesia, jadi kalian bisa memahami alur cerita dan percakapan para karakter di sini tanpa harus buka translator dulu buat memahami percakapan para karakter. 
 
Dan yang kedua adalah Muse Asia.


Kanal YouTube yang satu ini berbeda dengan yang di atas, versi anime yang ada di Kanal YouTube satu ini ada dua versi, yaitu versi bahasa Inggris dan juga versi bahasa Cina. Salah satu anime di Kanal YouTube ini ada Kuma Kuma Kuma Bear. Kuma Kuma Kuma Bear juga memiliki dua versi, yakni versi bahasa Inggris dan juga versi bahasa Cina. 

Di atas ini adalah anime Kuma Kuma Kuma Bear dengan subtitle bahasa Inggris.

Dan di bawah ini adalah anime Kuma Kuma Kuma Bear dengan subtitle bahasa Cina.

Muse tidak hanya terdiri dari Muse Indonesia dan Muse Asia, tetapi ada cukup banyak.

Itu lah tadi beberapa Situs Streaming dan Kanal YouTube yang menyediakan anime secara gratis dan juga legal. Kapan lagi coba nonton anime gratis dan legal. Terimakasih telah mampir ke Thread ane. 
Jangan lupa juga untuk berkomentar dan tinggalkan cendol nya, gan

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh djulianoor 05-03-2021 14:08
arai01
arai01 memberi reputasi
1
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.