News
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041b3617a85412e232b401d/lupa-pakai-jilbab-saat-ipar-berkunjung-istri-babak-belur-dianiaya-suami
Gara-gara lupa memakai jilbab, seorang ibu rumah tangga, RAP (20), menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri berinisial Kgs AJ. Tak terima, pengantin baru itu melapor ke kantor polisi.
Lapor Hansip
05-03-2021 11:28

Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami

Past Hot Thread
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami

Gara-gara lupa memakai jilbab, seorang ibu rumah tangga, RAP (20), menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri berinisial Kgs AJ. Tak terima, pengantin baru itu melapor ke kantor polisi.

Peristiwa itu bermula saat korban dikunjungi saudara ipar pertengahan bulan lalu. Ketika itu korban kelupaan memakai jilbab.

Sepulang kakak iparnya, terlapor menanyakan alasan korban tak mengenakan jilbab. Korban beralasan dia kelupaan memakainya, terlebih masih di dalam rumah dan bersama terlapor ketika itu.

Seketika, terlapor memaksa korban masuk ke kamar. Di sanalah, terlapor marah dan memukul korban dengan tangan kosong hingga mengalami memar di bahu, kepala, kaki, pinggul, dan punggung.

"Saya dipukul berkali-kali hanya karena saya kelupaan pakai jilbab waktu kakak ipar berkunjung, padahal dia (suami atau terlapor) di rumah juga," ungkap RAP saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (4/3).

Dia mengaku tak menyangka suaminya tega berbuat kasar terhadapnya. Sebab, sejak menikah pertengahan Januari 2021, tidak pernah terjadi hal demikian sehingga membuatnya takut.

"Waktu itu dia mengancam menyiram pakai air keras, saya kabur dan tak tahan dengan sikapnya," ujarnya.

"Saya minta polisi menangkapnya agar hidup saya tenang, khawatir jika dia masih bebas berkeliaran," harap dia.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat mengatakan, laporan telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk diproses. Penyidik akan memanggil saksi untuk dimintai keterangan diteruskan pemanggilan terlapor.

"Laporan dimasukkan dalam UU KDRT, akan diproses dulu untuk menentukan status terlapor," kata dia.

https://www.merdeka.com/peristiwa/lu...aya-suami.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 41 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
05-03-2021 22:02
suaminya pasti genk kadrun onta arab
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
05-03-2021 22:12
Sadis bener tuh suami nya... main hajar aja
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
05-03-2021 22:39
Mngkin untuk kdepannya butuh pencerahan yang lebih mendalam agar tidak terulang kmbali dan tidak ad korban lagi
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
05-03-2021 22:49
Untung bini dia cuman perempuan biasa. Bukan macam gini :

Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
05-03-2021 22:54
Kelakuan kadrun
profile-picture
Gurke memberi reputasi
1 0
1
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
05-03-2021 23:05
Suaminya kaffah betul nunut ajarannya🤭
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
05-03-2021 23:32
Garis kerassss emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 00:13
Terlalu ketat cerai aja lah
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 00:33
Mustinya si istri tetein iparnya dulu biar jadi muhrim emoticon-Mad Itu baru sesuai sunatullah emoticon-shakehand
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 01:41
Itu make ngancem mau nyiram air keras???
Otaknya apa isinya ya
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 02:23
Ini bukan ajaran agamanya ya, ini hanya sedikit betopengkan agama....BERTOPENG
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 02:48
Suaminya sumbunya pendek. Seandainya mereka sudah punya anak, maka citra jilbab dimata anaknya akan berbahaya.. waduuh
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 03:30
Buset 20.. perempuan nya masi bocil uda kimpoi lakinya jg bau2 sama.. mental belum stabil uda kimpoi apa jadi bangsa ini dikit2 kekerasan mengatasnamakan agama
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 05:23
Kalau berita ada jilbabnya pasti ramai kafir pada komen.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 05:57
Wah ini mah dah ga bener, dibolehkan memukul tapi bukan utk mencederai apalagi sampe berbekas memar dsb, ini suaminya ngaji dimana parah ini mah. Manusiawilah lupa itu, tinggal diingatkan, dek pake dulu jilbabnya sana, atau gmn gitu. Masa langsung maen gampar aja.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 06:00
anjay kenapa gak dirembug baik-baik sih main langsung baku hantam aja, barbarian sekali anda 😠
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 06:49
Nikah muda, goblok, mabok agama pula. emoticon-Traveller
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 07:14
Bersukurlah ane punya suami yg baik,membebaskan istrinya namun dlm hal dan batas yg wajar. Ane pun gak pernah kerudungan,sholat apalagi puasa doi gak pernah komplain. Katanya dosa tanggung masing² aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 08:45
parah banget tuh suaminya, tangannya enteng banget lah, siap-siap menghuni bui untuk beberapa waktu nih, heh
0 0
0
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
06-03-2021 09:03
Padahal waktu iparnya dirumah suaminya juga tau kalo kaga pake jilbab gan 😁 kenapa kaga diingetin dulu
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia