Hobbyground.id
TS
Hobbyground.id
Hobbyground 2021 Hadir Secara Virtual, Begini Keseruannya Gan!
Sebagai tempat “Berbagai Hobi, Berkomunitas”, KASKUS selalu berusaha untuk mewadahi hobi yang Agan Sista miliki. Salah satunya adalah menyajikan sebuah festival yang bisa menjadi ajang berkumpulnya para Hobbyist. Bayangin deh gimana serunya jika Agan Sista bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki hobi beragam, atau bahkan memiliki kesamaan dengan yang kalian minati. Seru banget! Punya hobi sepedaan? Nonton Random Play Dance? .. Pingin belajar dandan ala artis Korea? Piara hewan dan budidaya tanaman? Semuanya ada di HobbyGround 2021 by KASKUS!


Apa itu HobbyGround?

Penggiat hobi dan para komunitas dimana lagi kalau berkumpul kalau bukan di KASKUS? Sebagai rumah dari segala pemilik hobi, KASKUS menyajikan HobbyGround spesial untuk Agan Sista semuanya, sebuah festival hobi yang paling hype di Indonesia. Gelaran tahun ini memang sedikit berbeda dari sebelumnya, HobbyGround 2021 digelar secara virtual dengan mengusung beberapa ground berisikan hobi yang lagi trending di kalangan anak muda atau yang berjiwa muda. 

Digelar secara online, HobbyGround 2021 bakal berikan pengalaman festival yang berbeda dengan sebelumnya. Para pengunjung akan peroleh pengalaman mejeng di festival layaknya view festival offline. Mulai dari pintu masuk (gate in), hingga navigasi menuju tiap ground yang disajikan dengan view 360°.

Catat dulu tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya. Kuy seru-seruan bareng di HobbyGround tanggal 27-28 Maret 2021 di www.hobbyground.id


Hmmm, mungkin sebenarnya sudah lama ya hobi-hobi ini ada. Namun sejalan dengan pandemi dan pengaruh hal lain sehingga hobi tersebut pun bangkit lagi dan melekat di hati. Berangkat dari hal itu lah HobbyGround KASKUS membuat beberapa ground yang sesuai dengan hobi tersebut. Apa aja ya kira-kira?

 



Terbilang hobi lama, namun dalam beberapa tahun terakhir bersepeda begitu hype di kalangan masyarakat. Terlebih lagi berbarengan dengan pandemi Covid-19, semua kalangan baik tua dan muda seakan larut dalam hobi satu ini. Cycling jadi ground yang wajib bagi kalian penggemar hobi sepedaan, karena dimari KASKUS sudah siapkan sederet rangkaian acara. Mulai dari yang berbagi tips dengan part sepeda, obrolan dengan komunitas sepeda,  hingga dengan membahas sepeda dari segi bisnis emoticon-2 Jempol.  

Menggandeng Gaya Berkendara, ground Cycling akan ada talkshow yang menghadirkan Pias Cycle, Ichal (Cyclist Hub Cilandak), & Arie (Sampurna Bike) buat ngomongin spare parts sepeda kalcer, dan Budjel (OldskoolJaya) yang secara khusus bakal mengupas perkembangan BMX di Indonesia. Lalu pada hari kedua akan ada beberapa talkshow, diantaranya bareng Sherly Sindra & Rini Feblita membahas sepeda & wanita. Gowes, fotografi, membuat konten seakan menjadi hal tak terpisahkan di era sekarang ini, orang bersepeda sekaligus berolahraga dan juga mengabadikan momen dan hasilnya dapat menjadi sebuah konten sosial media. Fenomena ini akan dikupas dalam talkshow bareng Pandu Prasetyo (JUCATO) dan Rhya Wilko & Merry Vincentius (Gelora Asmara).   Bagi GanSis pemilik dan penggemar sepeda Brompton, di ground ini juga akan ada obrolan bertemakan bareng Andrew Ludy & Henry Adhi - BOAS (Brompton of Alam Sutera). Selain itu, di ground Blibli Cycling juga akan ada Live Shopping di Blibli yang tentunya akan ada penawaran menarik seputar sepeda dan aksesorisnya emoticon-2 Jempol.



Budidaya tanaman jadi salah satu hobi yang hype di tengah era pandemi, hal ini membuat banyak orang nyemplung ke hobi satu ini. Untuk mewadahi bagi Kaskuser dan penggemar hobi tanaman, akan ada sederet talkshow yang bisa kalian simak di ground Blibli Pets & Plants. Diantaranya adalah Workshop yang mengangkat tema "Let Your Pets Talk to You" bersama Lyn Octora (Animal Communicator) & Fardhan Khan. Dilanjut kemudian ada talkshow bertema "Pets Care Do's & Don'ts" dengan menghadirkan Davina Veronica (CEO Natha Satwa Nusantara) & Nadira Syahmifariza (Vet Practitioner). Bagi GanSis penggemar ikan cupang, akan ada talkshow yang mengangkat tema Talkshow & Showcase "CUPANG, A Timeless Trend" yang menghadirkan Karla Natalia (Moms Betta), Dominikus (Boston Betta) & DeewayGembel. Sebagai penutup di hari pertama, nantinya akan ada Live Sale Ikan Cupang yang akan dipandu oleh Karla Natalia (Moms Betta), Dominikus (Boston Betta) & DeewayGembel. Selain itu, ada pula Live Sale by Blibli yang menjual ikan cupang, reptil, tanaman & kebutuhan hewan & tanaman hias emoticon-2 Jempol

 

Hari kedua di Ground Blibli Pets & Plants akan ada beberapa aktivitas, dimulai dengan Workshop bertemakan "Plant Propagation A to Z" dengan menghadirkan Nyonya Destira. Disambung dengan Talkshow & Showcase yang mengangkat tema "Are You Caring Your Green Babies the Right Way?" dengan menghadirkan narasumber Yuki Anggia & Noldy Topan. Berlanjut ke acara berikutnya, adalah obrolan bertema "Exotic Attraction: All About Reptiles" yang bakal ngulik tentang binatang reptile berama INDOEXOTICPETS & Dokter Piter Kombo. Sebagai rangkaian penutup ground Blibli Pets & Plants di hari kedua akan ada Live Sale, Kaskuser dapat membeli Tanaman Hias yang akan dipandu oleh Komunitas Tukang Kebon, dan GanSis juga bisa ikutan Live Sale Reptile dari INDOEXOTICPETS. Selain itu, guna penuhi kebutuhan hewan dan tanaman, GanSis juga bisa Live Shopping by Blibli yang menghadirkan berbagai kebutuhan hewan dan tanaman hias.

 



Annyeong,Agan Sista! 

Para penggemar Kpop jangan sampai terlewatkan, karena di HobbyGround 2021 akan ada ground spesial untuk kalian pecinta korean wave. Di sini bakalan ada berbagai aktivitas yang sangat menarik, salah satunya adalah Dance Cover Competition yang sudah dimulai sejak 19 Februari 2021 lalu. Selain itu, hari pertama ground Hallyu akan ada Workshop Random Play Dance bareng Invasion Boys Alpha & Malvin Z-Boys. Kemudian keseruan masih berlanjut dengan obrolan yang mengangkat tema "Crazy in Love with Drakor" Live from Korea with Cia Wardhana & Yannie Kim. Tak ada jeda, keseruan ground Hallyu terus berlanjut, dan berikutnya ada Random Play Dance bersama Invasion Boys Alpha & Malvin Z-Boys yang akan digelar selama 30 menit. Bagi Sista-sista yang doyan dandan ala artis Korea, jangan lewatkan Makeup Tutorial & Challenge yang akan ngobrolin tentang "Replicate Your Fave K-Actress Look" bareng Wenny Vanilla. Sebagai penutup rangkaian HobbyGround 2021 di ground Hallyu, para penonton akan disuguhi dengan Special Grand Performance Invasion Boys Alpha & Malvin Z-Boys. 

Masuki hari kedua gelaran HobbyGround 2021, ground Hallyu akan suguhkan sederet rangkaian acara yang lebih seru pastinya, Gan!. Hari kedua akan dibuka dengan sama-sama menyaksikan babak Final Dance Cover Competition. Dilanjut kemudian seluruh pecinta Korean Wave untuk menyimak Workshop Good Day KPop Dance Cover Competition with Invasion Boys Alpha. Bagi GanSis yang ketinggalan Random Play Dance with Invasion Boys di hari pertama, tenang Gan!. Karena Hari kedua pun juga akan tetap ada Random Play Dance with Invasion Boys Alpha yang kurang lebih akan berlangsung sekitar 30 menitan. 

Makin sore makin seru nih gan, karena berikutnya adalah Makeup Tutorial & Challenge "Glam Up Like Your KPop Idol" bersama Adella. Gelaran HobbyGround 2021 di ground Hallyu ditutup dengan Performance dari Pink Panda. 

Bagi kamu yang pengen dapetin info lengkap soal Dance Cover Competition bisa baca disini, atau cek gambar berikut ini.


Main Stage


Emang bener sih kalau nggak ada musik hidup rasanya hampa. Biar nggak hampa, Agan Sista bisa nih mampir di groundsatu ini. Di sini bakalan ada penampilan empat (4) musisi kondang tanah air yang akan siap menghibur dan mengajak GanSis berdendang.

A

Ayoo tebak, kira-kira siapa nih yang bakal mejeng di Main Stage? Coba ungkapin dengan cara reply di kolom komentar.
emoticon-Cool

.

Wah, sudah kebayang seru banget kan?! Jangan lupa ajak gebetan, pacar, kakak, adik, atau siapa aja buat join dan seru-seruan bareng di HobbyGround 2021. Kapan lagi ngumpul secara virtual bertemu orang-orang dengan beragam hobi atau yang memiliki hobi sama dengan kalian?

Tiket HobbyGround 2021bisa GanSis dapetin dengan langsung meluncur ke Blibli.com. Tiket terbagi menjadi dua (2) jenis, yaitu :

Quote:
Dari berbagai keseruan di atas, mana nih yang paling agan demen banget? Atau,... mungkin GanSis pengen di HobbyGround 2021ada content / keseruan lainnya?!. Boleh banget gan, silahkan ungkapkan di kolom komentar tentang Wishlist versi kamu Gan!. Siapa tau, konten atau keseruan yang GanSis pengen bakal dihadirkan di HobbyGround 2021 emoticon-Selamat 

jejak dengan Pantengin terus update selanjutnya ya Gan Sis, karena nanti Mimin bakal bagikan informasi lebih lanjut mengenai mekanisme pembelian dan harga tiket HobbyGround 2021.

Jangan sampai terlewat ya, see you on TKP!


Sponsored by:



Media Partners:




Diubah oleh Hobbyground 05-03-2021 06:25
Karimake.akunabedypopb4perman
b4perman dan 53 lainnya memberi reputasi
48
17.7K
184
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread81KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.