• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Drama ‘River Where The Moon Rises’ Tunda Proses Syuting Hari Ini

kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Drama ‘River Where The Moon Rises’ Tunda Proses Syuting Hari Ini


Dampak dari kasus bullyingyang mendera Ji Soo, rupanya langsung terlihat dampaknya. Usai mengunggah surat permohonan maaf di Instagram pribadinya, kini giliran pihak drama ‘River Where The Moon Rises’ yang muncul dan memberikan pernyataan mereka terkait penampilan Ji Soo dalam drama tersebut.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Ji Soo tengah membintangi drama tersebut bersama aktris Kim So Hyun sebagai pemeran utama. Karena muncul masalah ini, pihak KBS2 kemudian langsung memberi respon mereka demi kelangsungan drama tersebut.

Dilansir dari Allkpop, KBS2 menyatakan kalau jadwal syuting untuk ‘River Where The Moon Rises’ hari ini sudah resmi ditunda. Seorang perwakilan dari tim produksi menyatakan kalau masalah ini adalah masalah serius, sehingga tim internal drama tersebut saat ini tengah berdiskusi apakah Ji Soo akan terus berperan di drama ‘River Where The Moon Rises’ atau tidak.

“Belum ada keputusan yang diambil saat ini. Mereka (pihak internal) tengah berdiskusi untuk mengatasi masalah ini secara hati-hati.” ungkap perwakilan tersebut.

Ada dua pilihan yang bisa diambil oleh KBS2. Melanjutkan peran Ji Soo sebagai pemeran utama, atau mengumumkan bahwa aktor tersebut resmi meninggalkan drama, dengan resiko ada pergantian aktor untuk karakter On Dal.

Dari keterangan pihak KBS2, saat ini drama 'River Where The Moon Rises' sudah menyelesaikan proses syuting untuk 18 episode, dari total 20 episode yang akan tayang. Dramanya sendiri sudah tayang sebanyak 6 episode sampai tanggal 2 Maret 2021 kemarin. 

Mari kita tunggu keputusan final KBS2 terkait drama ini, ya.




0
315
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.