• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Situasi Barcelona Lagi Gak Nyaman, Gimana Nasib Lionel Messi Musim Depan?

KASKUS.KAPTEN
TS
KASKUS.KAPTEN
Situasi Barcelona Lagi Gak Nyaman, Gimana Nasib Lionel Messi Musim Depan?
Barcelona benar-benar alami cobaan berat, ibaratnya sedang berlayar di laut, badai besar terus menerpa Barcelona, belum selesai dengan masalah hutang yang menjerat Barcelona hingga Rp 20 triliun, terbaru eks presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu ditangkap polisi karena Barcagate.


(Josep Maria Bartomeu dan Lionel Messi, Foto: Kompas)


Buat yang belum tau Barcagate itu apa, GanSis bisa tonton video ini: Skanda Barcagate di Tubuh Barcelona intinya tuh, Josep Maria Bartomeu menyewa pihak ketiga untuk mencemarkan nama baik Barcelona, dan pemain penting seperti Gerard Pique dan Lionel Messi. Gila gak sih GanSis? Seorang presiden melakukan hal itu?

{thread_title}


Nah, karena hal itu juga, atmsofer di Barcelona lagi kurang kondusif ni GanSis. Melihat situasi Barcelona yang sekarang, menarik untuk membicarakan sang megabintang Lionel Messi. Apakah, musim depan Lionel Messi masih bersama Barcelona atau memutuskan untuk hengkang?

Jika, beneran hengkang, ke mana Messi akan berlabuh? Dan klub apa yang sanggup mendatangkan sang megabintang? Jika pilihannya Kapten kerucutin lagi menjadi PSG atau Manchester City, GanSis setuju gak? Secara finansial, kedua tim ini sanggup untuk memboyong Messi dari Barcelona. Bahkan salah satu Kaskuser telah menulis ke mana sebaiknya Messi pergi, jika beneran hengkang dari Barcelona.



Oleh karena itu, yuk kita berandai-andai, boleh dong ya berandai-andai. Jka GanSis, menjadi Messi, ke mana sebaiknya ia pergi, ke PSG atau Man City? Kalau ke PSG, udahlah otomatis meraih gelar Liga Prancis, namun dipastikan pemberitaan dirinya akan berkurang.

Namun, jika bermain di Man City, pemberitaan dirinya masih tinggi, karena Liga Inggris, salah satu liga paling sengit di dunia, tapi apa iya dengan  umurnya yang ke-33, Messi masih bisa mengikuti gaya permainan Liga Inggris Gimana udah kebayang belum? Langsung aja yuk kita bikin polling GanSis, sebaiknya ke mana Messi berlabuh? Biar polling ini menjadi jawabannya.

Untuk lebih lengkapnya ngomongin soal Barcagate dan Lionel Messi, alangkah baiknya GanSis langsung meluncur ke podcast Kapten Kaskus juga. Dibahas lengkap disana, langsung aja dengerin GanSis, enjoy yah!

podcast-episode

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 42 suara
Messi Mendingan ke Mana?
PSG
33%
Manchester City
67%
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 04-03-2021 05:53
doobeyindramamothBolabastis
Bolabastis dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.2K
45
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.