• Beranda
  • ...
  • Heart to Heart
  • Wahai Raina, Kaskuserwati Yang 10 Tahun Di Hati. Tolong Balas Surat Cinta Ke-3 Ku Ini

luqman miracle
TS
luqman miracle
Wahai Raina, Kaskuserwati Yang 10 Tahun Di Hati. Tolong Balas Surat Cinta Ke-3 Ku Ini
Quote:


Apa kabar, Raina? Aku tak pernah marah kala aku tahu nama indah itu ternyata bukanlah realita. Kita tak pernah tatap muka namun jelas kamu sudah menorehkan luka.

Nama asliku kamu tahu bahkan kamu pernah torehkan tinta ke atas sebuah kertas di atas pahamu dan kamu kirimkan karyamu itu ke ponselku via BBM, aplikasi yang menjadi saksi bisu kisah cinta kita.



Apakah kamu tahu jika aku pernah mencarimu di sini 9 tahun lalu , tempat yang sama dimana tempat aku menemukanmu dan jatuh cinta untuk pertama kali tanpa adanya pertemuan.

Narasi yang selama ini kutulis tentangmu di kaskus tidak pernah membuat kamu kembali mengirimkanku VM, PM atau sekedar emoticon-Blue Guy Cendol (L) yang membuat mataku terbuka bahwa kamu tak pernah menganggapku ada dan bermakna.

Dimanakah kamu sekarang berada? Apakah di North Carolina? Tempat dimana terakhir kali kau memberi kabar lewat suara di teriknya siang di Bulan Januari tahun 2012. Ataukah di Bintaro? Tempat asalmu dan keluarga intimu.

Apakah kamu bahagia dengan suami atau pasanganmu sekarang? Entah siapapun orangnya. Jika iya, akupun akan mencoba bahagia meski rasa ini terus menghantui derap langkahku.

-----------------------------------------------------------------



Rasanya seperti orang tidak pintar aku terus2an tak gentar selama 10 tahun mencarimu, menantimu & mengharapkanmu hadir kembali untukku.

Apakah kamu baca tulisan keduaku yang ini ? Aku terlalu naif saat aku bilang usai sudah penantian 10 tahunku karena nyatanya aku masih menulis tentangmu kini.

Inikah cara yang biasa kamu lakukan ke setiap pria yang menaruh hati padamu? Atau hanya aku satu2nya pria yang kamu hempaskan karena hadirnya pria yang lebih sempurna?.

Negara Malaysia tepatnya Kuala Lumpur yang kamu janjikan kepadaku akan menjadi saksi bisu kita bertemu lalu tinggal bersama di Januari 2012 tidak pernah menjadi realita karena nyatanya di bulan & tahun itu kamu hadir lewat suara hanya untuk mengucapkan selamat tinggal.

Andai kamu tahu kalau aku tau semua tentangmu melebihi yang mereka kenal tentangmu. Sayangnya semua itu hanya benar jika semua informasi yang selama ini kamu bagikan ke aku adalah benar adanya wahai kaskuserwati yang sampai kini tak pernah kutahu nama aslinya.

-----------------------------------------------------------------

FLH 💞, FLH 💓 , FLH 💘 adalah status2 BBM mu saat 3 bulan mendekati pertemuan pertama kita yang tidak pernah ada itu. Namun kejamnya kamu. 1 bulan sebelum pertemuan, kamu pasang status dengan insial SAM 💓 disertai display picture BBM mu dengan foto kamu beserta pria yang kemungkinan besar berinisial SAM 💔💔 kemudian kamu menghilang dan tak pernah kembali.

Asal kamu tahu semua rekaman Voice Note (VN) kamu masih aku simpan baik2 dan setelah 10 tahun ternyata suaramu masih terdengar indah.

Relakan kamu pergi akan lebih mudah kulakukan jika saja kamu muncul ke hadapanku tanpa tembok sinyal & maya lalu menjelaskan semuanya.

Apapun opini jahat kaskuser yang menilai rupamu di tulisan pertamaku tidak pernah sedikitpun menyurutkan niatku untuk tetap mengatakan bahwa kamu tetap yang tercantik meski caramu sungguh licik & picik.

Nafa Luna Hafara, sebuah nama yang indah yang harusnya menjadi nama buah hati kita dibuat dari perpaduan nama asliku dan nama palsumu. Namun aku sadar dan bersyukur kalau bayi itu tidak pernah lahir karena kasian dia jika harus berjalan sepanjang hidup dengan nama yang lahir dari sebagian nama palsu.

Ingatan2 tentang kita selalu ada. Ingin sekali kuhilangkan namun tak ada. Aku tetap ngaskus, mereka bilang aku sadomasokis namun cinta ini tak pernah terkikis.

Seperti apakah rupa aslimu bahkan aku ga tau pasti karena kamu selalu mengirimkan foto wajahmu dengan sudut dan bentuk yang sulit kukenali. Semoga misteri ini bukan ujian darimu untuk mengetahui seberapa jauh dan besar ketulusan cintaku ini.

Awal dan akhir hubungan kita selalu kamu yang menentukan baik caranya ataupun waktunya. 10 tahun lebih berlalu aku masih siap menerima kedatanganmu kembali. Namun life must go on kali ini aku yang ambil setir kemudi, aku mau kamu balas tulisan ini baik via PM kaskus atau membalas postingan langsung di trit ini. Ungkapkan dan jelaskan semuanya agar aku bisa pergi dengan damai di duniaku dan kamu bisa pergi dengan tenang di duniamu.

-----------------------------------------------------------------

Spoiler for Jangan BUKA nanti ADIKSI /:)/:

r.adhynugrohozizillwisudajuni
wisudajuni dan 35 lainnya memberi reputasi
24
7.7K
480
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread•26.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.