• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Sekolah Suka Sama Guru Yang Ngajar!! Hayo, Pernah Ngalamin Gak?

.Boyo.
TS
.Boyo.
Masih Sekolah Suka Sama Guru Yang Ngajar!! Hayo, Pernah Ngalamin Gak?




Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Oke kali ini gw mau bahas tentang guru, katanya pahlawan tanpa tanda jasa. Tapi tanpa mereka lo mau jadi apa? Walau itu sebuah profesi dan pasti ada harganya yang harus lo bayarkan tapi realitanya jasa mereka lebih besar dari rupiah yang kamu keluarkan.





Mereka telah mencetak banyak anak bangsa untuk mengenyam kenikmatan hidup di dunia, anak bangsa yang prestasinya bisa memdunia dan menjadi salah satu pioneer akan perkembangan masa depan yang semakin maju.

Yup, jasa seorang guru sama akan halnya jasa orang tua kita dirumah loh bor! Tapi yang mau gw tanyakan adakah dari lo semua yang baca thread gw pernah merasakan jatuh hati kepada gurunya sendiri.





Kalau masih SD sih gw rasa gak ada ya, kecuali emang dari lahir otak lo mesum mungkin bisa beda cerita. Biasanya nih SMP dan SMA akan ada cerita unik yaitu menyukai guru yang mengajar lebih dari seorang teman, namun ingin dijadikan kekasih idaman.

Kalau kuliah kebanyakan udah pada berumur ya dosen nya, tapi gak tau juga sih siapa tahu lo fetish sama yang tua-tua. Namanya rasa suka ga ada yang tahu bor, itu kan hak manusia.





Namanya juga lawan jenis bor, pasti ada saja yang namanya rasa suka, rasa jauh cinta, walau ternyata itu guru sendiri. Namun biasanya nih jarang yang diungkapkan ke guru yang disuka, hanya di simpan dalam hati hingga lulus sekolah. Maklumlah, namanya juga anak ABG pipis aja belom lurus, suka sama guru tindakan yang tidak serius.

Tapi ada juga sih yang nekat siap ditolak, rasa sukanya diungkapkan ke guru yang bersangkutan. Namun dari beberapa pengalaman saya melihat siswa yang suka sama gurunya rata-rata berakhir dengan kegagalan, tapi beda cerita kalau yang siswanya perempuan gurunya lelaki ada juga yang sukses dan berakhir di pelaminan.





Kalau siswanya cowok, gurunya perempuan hasilnya kena tolak semua. Pada gigit jari dah tuh, karena biasanya guru perempuan sudah banyak yang sudah punya pasangan atau sudah menikah.

Selama ini sih itu yang gw tau, tapi mungkin saja ada yang sukses memikat hati bu guru coba ada yang mau share pengalaman menyukai guru dipersilahkan ya bor..



Salam satu nyali, boyo

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita: klik
Sumber video : klik
Sumber gambar : google



kyukyunanaindrag057tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.5K
45
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.