kellerbee
TS
kellerbee
KESUPERIORAN MACHESTER CITY


sumber

League inggris dikenal sebagai salah satu liga terbaik dunia. Selain karena ada begitu banyak pemain bintang yang merumput di sana, liga inggris juga dihuni tim-tim elit dunia.

Selama beberapa dekade kebelakang, nama-nama seperti Manchester United Chelsea dan Liverpool selalu masuk papan atas dalam daftar klasemen.

Namun yang paling mendominasi selama periode tersebut tentu saja Manchester United. Dibawah komando pelatih yang fenomenal Sir Alex Ferguson. Di mana selama masa kepelatihanya, Sir Alex Ferguson sendiri sudah meraih puluhan titel gelar primer league selama pengabdianya sebagai seorang pelatih United.

Namun kini, kejayaan tim berjuluk The Red Devil sudah diruntuhkan oleh sodara tirinya yaitu Manchester City.


sumber

Sejak dibeli oleh pengusaha kaya asal Arab, Manchester city menjelma menjadi tim yang superiors. Syekh Mansour, adalah pemilik club berjuluk The Cityzen yang kini menjadi salah satu tim di inggris yang disegani. Dengan kucuran dana yang fantastis, The Cityzen mendatangkan para bintang dari berbagai benua.

Belum lagi sejak Manchester City ditunggangi oleh pelatih berkepala plontos, josep pep guardiola. The cityzen perlahan tapi pasti mulai menggusur keperkasaan sodara tirinya yaitu Manchester United.

Bahkan musim ini Manchester City, menunjukan keperkasaanya di liga inggris dengan memuncaki klasmen sementara dengan torehan 65 point. Selisih 15 point dengan urutan kedua yang dihuni oleh rival sekotanya Manchester United.

Bahkan musim ini, banyak yang berpendapat dengan selisih 15 point, manchester city bakalan menjadi juara primer league. Mengingat the red devil sendiri yang duduk diperingkat kedua dalam kondisi yang tidak konsisten sehingga hampir mustahil untuk dikejar.

Soo, siapakah yang akan mengangkat trofi bergengsi diakhir musim?

The cityzen dengan kesuperioranya atau justru the red devil yang sedang mencoba memangkas jarak?.

Atau ada kejutan dari tim lain yang saat ini sedang berusaha tampil maksimal ditiap laganya? Patut kita tunggu guys.


Apa pendapat kalian? Komen dibawah ya

3 maret 2021
adivaazzahratien212700
tien212700 dan adivaazzahra memberi reputasi
2
875
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.