kellerbeeAvatar border
TS
kellerbee
DRAMATIS BARCELONA MELAJU KE FINAL COPA DEL REY

sumber

Babak semifinal leg 2 yang mempertemukan antara tuan rumah Barcelona vs Sevilla pun digelar.

Dimana pada leg pertama, Barcelona dipaksa bertekuk lutut atas Sevilla dengan skor 2-0 untuk keunggulan sevila.

Pada babak pertama leg 2 Copa Del Rey barcelona mengusung taktik presing ketat dengan umpan satu dua. Demi memangkas depisit gol dengan sevila.

Presure ketat yang diperagakan anak-anak asuh Ronald Koeman pun membuahkan hasil. Tepatnya pada menit ke 12 melalui sepakan akurat ousmane dembele yang mengarah ke pojok kanan atas tak mampu dihalau oleh penjaga gawang sevila yang dikawal oleh kiper bernama Tomas Vacklik. Papan skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah barcelona. Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor 1-0 tidak berubah.


sumber

Memasuki babak ke 2, barcelona yang bermain menekan berusaha merubah situasi dengan memasukan antonie grisman yang menggantikan Sergino Dest untuk menambah daya gedor tim berjuluk blaugrana.

Jual beli serangan pun terjadi di leg ke 2 ini. Kedua kubu tampaknya enggan untuk mengalah mengingat rivalitas diatara keduanya cukup terbilang sengit.

Naas bagi barcelona, disaat mereka sedang berusaha memangkas selisih gol. Lucas ocampos justru dinyatakan di langgar oleh Oscar Minguesa dikotak terlarang. Pinalti pun diberikan untuk sevila.

Lucas ocampos pun menjadi algojo pinalti tersebut namun sayang, tendangan mendatar Lucas ocampos mampu diantisipasi dengan baik oleh Ter stegen yang tampil cukup gemilang dibawah mistar gawang.

Usaha barcelona untuk menembus pertahanan ketat sevila pun tidak membuahkan hasil. Tepatnya hingga masa injury time. Bak gayung bersambut. Usaha keras para pemain barcelona membuahkan hasil. Melalui sebuah tandukan, Gerad pique berhasil menyarangkan sebuah gol sehingga skor pun berubah menjadi 2-0 hingga pluit panjang dibunyikan.

Dengan agregat (2-2) pertandingan pun harus melalui perpanjangan waktu. Kedua tim sama-sama tampil menyerang demi menciptakan sebuah peluang kemenangan.

Melalui kepala plontosnya. Martin Britwhaite sukse mengubah papan skor menjadi 3-0 untuk kemenangan barcelona. Dengan agregat (3-2) barcelona sukses melaju ke babak final copa del rey.

Gimana menurut kalian Gansis komen dibawah ya

4 maret 2021
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 04-03-2021 02:22
0
300
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.