itakrisma
TS
itakrisma
Salah Cetak, Foto ID CARD Pakai Masker
Pandemi covid 19 , wabah virus yang mulai merebak di wuhan china . Dan sudah menyebar ke berbagai negara di dunia. Virus ini merupakan pandemi besar yang melanda dunia. Banyak korban terjangkit bahkan hingga meninggal dunia. Penularan yang cepat bahkan ada yang tanpa gejala membuat virus cepat menyebar. Penularan virus ini bisa dari kontak fisik langsung , cairaan batuk/bersin , juga bisa karena kontak langsung deng benda yang ada virus nya.

Pandemi ini menjadi pusat pehatian seluruh dunia. Dikarenakan dampak ekonomi yang terjadi pun sangat besar. Banyak kiat-kiat yang di lakukan guna mencegah atau menanggulangi penyebaran virus covid 19 ini diantara nya himbauan untuk selalu jaga kebersihan , sering cuci tangan , jaga jarak, jauhi kerumunan , dan kewajiban memakai masker.

Seiring berjalan nya waktu , sekarang berbagai instansi pelayanan-pelayanan masyarakat mulai beroperasi kembali yang sebelum nya sempat ditutup karena adanya pandemi. Baik di Indonesia ataupun dunia.

Baru – baru ini tersebar foto Id Card atau Driver Licence seorang  wanita yang memakai masker. Id Card tersebut diterbitkan oleh DMV (Department of Motor Vehicle) California. DMV adalah instansi pemerintah yang mengelola registrasi kendaraan dan lisensi pengemudi.

Dia adalah Leslay Pilgrim wanita berusia 25 tahun
 


Menurut Pligrim pada saat proses pengambilan foto untuk Id Card , petugas memang mengambil dua foto. Satu mengenakan masker dan yang lainnya tidak memakai masker. Ia berfikir pengambilan foto yang memakai masker merupakan syarat dari instansi berkaitan adanya pandemi. Namun betapa terkejutnya ia , bahwa yang tercetak pada Id Card nya adalah foto yang ia mengenakan masker. Setelah konfirmasi ke DMV , ternyata itu merupakan suatu kesalahan. Dan akan di proses  dengan foto Id Card yang baru. Berkaitan dengan masalah tersebut pihak instansi masih menyelidiki penyebab kekeliruan bisa terjadi.



referensi :


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

meooongtien212700yugeel
yugeel dan 22 lainnya memberi reputasi
23
6.3K
69
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.