c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi





Terkadang karena sakit hati bisa menimbulkan tindakan kejahatan, mau mereka jabatannya apapun kalau sudah ada penyakit hati maka akan membawa dampak dendam membara.

Seperti kisah yang baru-baru ini terjadi di Jalan kilometer 10,5 Medan Amplas, dua nyawa wanita cantik Aprilia Cinta, (16), dan Rizkia Fitria, (21) melayang akibat seorang oknum Polisi aktif dimana ia adalah anggota Polres Belawan Aipda Roni Syahputra (RS) yang menjadi pelaku tunggal pembunuhan diakibatkan sakit hati.



Kronologi singkatnya, Rizkia Pegawai Harian Lepas (PHL) di Polres Belawan ingin mengantarkan makanan untuk tahanan di Polres Belawan. Berhubung sudah lewat jam tamu, maka Rizkia ditolak oleh pelaku, terjadilah cek cok yang mebuat pelaku sakit hati.

Setelah itu Pelaku menelepon Rizkia untuk menyelesaikan masalah mereka, dan si korban pun setuju sambil membawa temannya Aprilia Cinta. Keduanya pun dijemput pelaku dan sampai di penginapan Padang Bulan disanalah kedua korban pun di eksekusi.



Otomatis pelaku akan terkena pidana yang berlapis, dan terancam sanksi di pecat dari tempatnya bertugas. Itu kronologi singkat kasus tersebut, lantas selanjutnya kita akan bahas apakah sakit hati bisa menbuat orang nekat dan gelap mata?

Jawabannya iya, karena hati yang terluka akan dipenuhi dengan dendam, emosi yang membara bahkan jalan pikiranpun pendek. Bila tidak bisa diredam akan timbul hal yang diluar nalar, dan hal itu menjadikan orang yang sakit hati tadi menjadi gelap mata.



Lantas bagaimana obatnya?

Sakit hati obatnya tidak bisa dibeli di apotik manapun, karena obatnya itu ada dalam diri sendiri. Bagaimna diri selalu berfikiran positif hingga rasa sakit itu perlahan memudar, jangan sampai berfikiran negatif dan meluapkan kemarahan.

Kalau itu yang terjadi tinggal menunggu waktu untuk masuk ke dalam jeruji besi, apalagi pelaku sebagai polisi mempunyai ego yang tinggi. Disinilah ia telah gagal menaklukkan dirinya sendiri, karena lawan berat pada manusia adalah rasa yang ada pada dirinya.



Bukan rahasia lagi hampir sebagian masalah pembunuhan disebabkan oleh latar belakang sakit hati. Benarkah begitu tuan dan puan? See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 02-03-2021 03:11
tien212700
kimha420
indramamoth
indramamoth dan 36 lainnya memberi reputasi
37
19.7K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.