Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603df6b1ef894c42130ad54d/beberapa-tingkah-unik-peminum-miras-saat-mabuk--versi-penagalaman-ts
Agan & sista pasti tau dan sudah tidak asing dong dengan apa itu miras (minuman keras) minuman beralkohol yang mengandung etanol bahan psikoaktif yang dapat menyebabkan penurunan kesadaran apabila dikonsumsi oleh tubuh
Lapor Hansip
02-03-2021 15:26

Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Pengalaman TS

Past Hot Thread
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS

Halo.. halo.. bandung.. eh salah emoticon-Hammer (S)
Maksudnya agan & sista penunggu jagad kaskus
Bagaimana kabarnya semua ? Semoga kabarnya baik baik saja

Agan & sista pasti tau dan sudah tidak asing dong dengan apa itu miras (minuman keras) minuman beralkohol yang mengandung etanol bahan psikoaktif yang dapat menyebabkan penurunan kesadaran apabila dikonsumsi oleh tubuh

Nah sesuai dengan judul, TS akan sharing beberapa jenis tingkah laku peminum miras saat mabuk versi pengalaman TS sendiri.

Dari sekian banyak peminum miras yang TS jumpai ternyata kebanyakan dari mereka memiliki tingkah laku yang random dan emosional yeng berbeda beda lo gan & sis
Penasaran seperti apa Ok langsung saja

pemabuk


pemabuk


pemabuk


pemabuk


pemabuk


pemabuk


pemabuk


pemabuk


Nah kurang lebih seperti itu gan & sisemoticon-I Love Kaskus (S)

Dari beberapa pengalaman di atas yang TS berikan bukan berarti TS seorang pemabuk lo ya,, emoticon-Malu (S) bagaimanapun juga TS anak yang soleh baik hati dan tidak sombong.

TS juga tidak menyarankan agan & sista untuk mengkonsumsi minuman beralkohol karna sangat di larang oleh negara dan agama dan tidak baik juga bagi kesehatan.

Mungkin hanya sampai situ pengalaman yang bisa TS berikan
barang kali agan and sista memiliki pengalaman yang sama dengan TS alami atau memiliki pengalaman yang berbeda boleh di share di kolom komentar di bawah.

Dan tak lupa ucapan terima kasih dari TS untuk agan & sistan yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca thread TS yang kurang berfaedah ini.

Apabila ada kata kata TS yang kurang berkenan di hati agan & sista, dengan segala kerendahan hati ts meminta maaf yang sebesar besarnya.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber Referensi. opini pengalaman pribadi TS

Img. Mbah google


~ Gw.din ~
Diubah oleh gw.din
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 19:54
Biasanya orang yang kesadarannya dibawah pengaruh alkohol alias mabok menurut ane kadang tingkahnya kayak orang gila. Bertingkah laku diluar kesadaran, makanya kadang banyak kejadian kata2 yang terucap dr orang mabok biasanya jujur ungkapan hati.
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 20:02
hmmm... mabok miras padahal nggak enak. Bangun tidur pala kayak berkonde. Lagian menurut gue konyol aja minum sampe mabok berat mah. Belom lagi kalo pake muntah.

Enak tuh tipsy2 dikit aja, tidur juga malah jadi enak, apalagi nidurin, wuiiiih....
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 20:09
Gila, aneh, nyebelin, rese', lucu. Itu yang bisa disebut kalau mereka teman sendiri yang ngelakuin. Ngomongnya ga jelas, ditanggapin jawabnya makin ga jelas. Gila kan. Kalau jalan ga bisa lurus. Aneh. Suka malak (kisah kasih di sekolah dulu wkwk... peminum ga mampu wkwk...). Nyebelin. Pernah teman peminum jatuh ke got mau ditolongin eh malah marah2. Kenapa? Dia maunya botolnya yang ditolongin, dianya ga usah padahal bau gotnya yang ampyun wkwkwk.....

Alhamdulillah, sekarang teman2 yang dulu pernah gila, aneh, nyebelin dan lucu itu da banyak sadar. Insyaf, berkeluarga yang bahagia. Semoga semua sudah hijrah menjadi orang baik. Aamiin.
profile-picture
profile-picture
fira262 dan gw.din memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 20:14
Mabuk itu tidur
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 20:26
kawan ane ada yang kalau mabuk jadi suka jalan2 naik sepeda motor skrg uda ninggal karena laka lantas
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 20:35
Waa baru tau ane ada tipe pemabuk niih..
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 20:39
Ane udah bosen mabuk emoticon-Traveller
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 20:47
di kampung ane banyak pisan ada yang mendadak jadi pahlawan ksiangan sampe pling jago satu kampung
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 21:01
Temen gw ada yg serem, tatoan, klo mabok curhat kisah pilu kehidupan dia mulu... dengernya bikin depresi
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 21:10
Kalo temen ane pasti udah mabok banyak langsung dah ngomong terus gan 🤣, jadi emosian juga malah nakutin 🤣
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 21:12
Muntah bree..jackpot
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 21:22
Lah ane mah lebih sering yang no 6 wkk minuman cuman sebagai obat tidur wkwkwk
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 21:37
Tipe nomer 6
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 21:42
kalo ane no 5 gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kevinpo12 dan gw.din memberi reputasi
2 0
2
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 21:59
Kl ane yg dulu (ini ane garisbawahi soalnya sudah masa lalu) tipikal orang yg kalo mabok malah diam seribu bahasa. Dan ane juga selalu ngaku kl ga kuat minum. Tapi pernah sekali2nya ane bertingkah gila, nyanyi2 sendiri di depan temen2. Trus anehnya sebelum tidur ane nyiapin sendiri ember buat muntah & ane juga inget pas ane muntah di ember itu. Paginya temen2 ane nyamperin ke kamar malah bingung ko bisa2nya ane muntah di ember (muntahnya ga kemana2)
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 22:22
Gw kalo mabok nggak neko2 gan, kalo udah berasa mabok langsung pulang tidur.
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 22:47
seumur2 minum blom pernah smp mabok..tau batasan soalnya, klo ud ngeliyeng stop 😂
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 23:22
Nomer 6 ane banget
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 23:25
Ane bingung sama yg mabok terus ga sadar sampe sampe tidur geletakan gitu minumnya apaan dan kok bisa sampe segitunya lho, giliran ane kalo kobam pun masih bisa nyari kasur terus nyari tempat buat tidur yg enak.
Mungkin ada yg bisa jelaskan sepuh kobam
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Beberapa Tingkah Unik Peminum Miras Saat Mabuk : Versi Penagalaman TS
03-03-2021 23:52
Untung ane nggak pernah nemuin tuh temen yang nomor 1 sama nomor 2 gan. Mau happy happy malah jadi males kalo begitu emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gw.din memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia