Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
174
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603da9ba8f7f8732e5345aea/polisi-sakit-hati-main-tebas-dua-wanita-cantik-di-eksekusi
Terkadang karena sakit hati bisa menimbulkan tindakan kejahatan, mau mereka jabatannya apapun kalau sudah ada penyakit hati maka akan membawa dampak dendam membara.
Lapor Hansip
02-03-2021 09:58

Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi


Terkadang karena sakit hati bisa menimbulkan tindakan kejahatan, mau mereka jabatannya apapun kalau sudah ada penyakit hati maka akan membawa dampak dendam membara.

Seperti kisah yang baru-baru ini terjadi di Jalan kilometer 10,5 Medan Amplas, dua nyawa wanita cantik Aprilia Cinta, (16), dan Rizkia Fitria, (21) melayang akibat seorang oknum Polisi aktif dimana ia adalah anggota Polres Belawan Aipda Roni Syahputra (RS) yang menjadi pelaku tunggal pembunuhan diakibatkan sakit hati.

Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi

Kronologi singkatnya, Rizkia Pegawai Harian Lepas (PHL) di Polres Belawan ingin mengantarkan makanan untuk tahanan di Polres Belawan. Berhubung sudah lewat jam tamu, maka Rizkia ditolak oleh pelaku, terjadilah cek cok yang mebuat pelaku sakit hati.

Setelah itu Pelaku menelepon Rizkia untuk menyelesaikan masalah mereka, dan si korban pun setuju sambil membawa temannya Aprilia Cinta. Keduanya pun dijemput pelaku dan sampai di penginapan Padang Bulan disanalah kedua korban pun di eksekusi.

Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi

Otomatis pelaku akan terkena pidana yang berlapis, dan terancam sanksi di pecat dari tempatnya bertugas. Itu kronologi singkat kasus tersebut, lantas selanjutnya kita akan bahas apakah sakit hati bisa menbuat orang nekat dan gelap mata?

Jawabannya iya, karena hati yang terluka akan dipenuhi dengan dendam, emosi yang membara bahkan jalan pikiranpun pendek. Bila tidak bisa diredam akan timbul hal yang diluar nalar, dan hal itu menjadikan orang yang sakit hati tadi menjadi gelap mata.

Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi

Lantas bagaimana obatnya?

Sakit hati obatnya tidak bisa dibeli di apotik manapun, karena obatnya itu ada dalam diri sendiri. Bagaimna diri selalu berfikiran positif hingga rasa sakit itu perlahan memudar, jangan sampai berfikiran negatif dan meluapkan kemarahan.

Kalau itu yang terjadi tinggal menunggu waktu untuk masuk ke dalam jeruji besi, apalagi pelaku sebagai polisi mempunyai ego yang tinggi. Disinilah ia telah gagal menaklukkan dirinya sendiri, karena lawan berat pada manusia adalah rasa yang ada pada dirinya.



Bukan rahasia lagi hampir sebagian masalah pembunuhan disebabkan oleh latar belakang sakit hati. Benarkah begitu tuan dan puan? See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:11
Rangorang ngapa sumbunya pada pendek yaa?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:11
Kalau Menurut ane pasti ada Udang di balik tempurung, sebelum kejadian ini terjadi
sehingga dua tiga pulau terlampaui , baiknya pak pulisi itu seperti meniup di atas daun kelor
hmms ada yang mencurigakan...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:11
Eksekusi dua wanita sekaligus dengan cekikan ??
Luar biasa ini Polisi ilmu hipnotisnya...
Kena pasal pembunuhan berencana gak ya??
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:12
Mentang2 di ksh senjata trs seenaknya saja ngebunuh orang.

Hukum mati ini pntesnya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:12
Alesannya selalu OKNUM nggak ada yang lain emoticon-Cape d... cocoknya dihukum mati, kalo cuman dipecat & dipenjara nggak adil sama keluarga korban emoticon-Cape d...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:14
Gantian tepas baik nya aja biar kapok
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:14
Gak mungkin kalo cuma itu doang alasan nya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:15
polisi ga ada akhlak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:16
kota (M)-edan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:16
terancam di copot...masih pake kata terancam...wekekekkekekek da pasti di COPOT itu,and kena hukum berlapis2 itu,pembunuhan berencana
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:17
2 nyawa dihabisi di waktu n tempat yg sama tanpa ada reaksi minta tolong dari korban........ramboemoticon-Takut
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:18
Otw forum dpemoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:20
Bentar kok aneh.
Eksekusi di penginapan?
Dengan mencekik?
Apa temennya nggak tereak2 minta tolong pas yg satunya lagi dicekik ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:22
Cekcok model apa sampe gegara nganter makanan dibunuh? Ini klo g masalah pribadi sebelumnya g mungkin deh emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:22
Ini Medan Bung 🤣
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:23
Hmm masih menjadi sevuah misteriemoticon-Mewek
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:27
Ini pasti kelakuan @pak.polisi86 emoticon-Mad
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:34
kok aneh ya bacanya... itu pelaku ngajak nyelesain masalah di penginapan?? kok korbannya mau diajak ke penginapan? terus di eksekusi di situ? ha?? ga ngerti ane kek ceritanya janggal aja.. apa korban dan pelaku kenal dekat kah? ato gimana? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Polisi Sakit Hati Main Tebas, Dua Wanita Cantik Di Eksekusi
03-03-2021 17:35
Sudah biasaemoticon-Coblos
Efek tengil dan sok berkuasa emoticon-Coblos
Itu baru jadi pulisi recehan...emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Kelakuan nya macam kepala gengemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Bayangin dengan posisi serta jabatan,uang, relasi yang lebih tinggi,apa yang akan terjadi?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia