• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 2 Turis Mabok 'NYULIK' Penguin Di Sea World, Pas Sadar Malah Bingung !

xhamstermaniac
TS
xhamstermaniac
2 Turis Mabok 'NYULIK' Penguin Di Sea World, Pas Sadar Malah Bingung !
2 Turis Mabok 'NYULIK' Penguin Di Sea World, Ketika Sadar Malah Bingung !



kedua turis saat pesta bersama temannya

Apa yang ada di benak gansis ketika memutuskan untuk berkunjung ke sebuah tempat rekreasi semisal Sea World?
ya pastinya untuk refreshing dan melihat koleksi hewan-hewan disana dong ya.

Tapi hal ini justru berbeda dengan 2 turis asal Wales yang sedang berwisata ke sebuah taman rekreasi Gold Coast di Queensland Australia.
Bukan datang untuk rekreasi dan melihat hewan-hewan di taman tersebut, kedua turis ini malah justru bikin masalah dengan 'MENCULIK' seekor penguin koleksi milik taman rekreasi Gold Coast.


penguin dirk

Ya, kedua turis koplak asal Wales itu akhirnya harus menjalani sidang akibat aksi konyol mereka di pengadilan Australia pada beberapa tahun lalu setelah terbukti dan meyakinkan menculik seekor penguin bernama Dirk dari Sea World Gold Coast di Australia.

Kedua pria tersebut bernama Rhys Owen Jones, 21 tahun dan Keri Mules, 20 tahun yang berasal dari Wales selatan, mereka terlihat masuk ke taman di Gold Coast Queensland, lalu berenang bersama lumba-lumba dan melepaskan alat pemadam kebakaran di kandang hiu, sebelum akhirnya mereka kabur dengan membawa Dirk sang penguin yang malang. emoticon-Ngakak


turis dan penguin

Ketika mereka sadar keesokan harinya mereka terlihat kebingungan dengan seekor 'burung' yang tidak bisa terbang di dalam kamar apartemen mereka, mereka mencoba berbagai cara untuk merawat penguin tersebut dengan memberinya berbagai makanan dan menaruhnya di kamar mandi, pengakuan mereka ini terungkap dalam persidangan.

Mereka akhirnya menyerah lalu kemudian melepaskan Dirk sang penguin ke kanal (sungai), dan untungnya penguin tersebut berhasil ditemukan oleh penduduk setempat yang kemudian menghubungi pihak berwajib.
Mendengar kekonyolan kedua turis tersebut, hakim dalam sidang akhirnya memberikan masing-masing denda kepada mereka sebesar 1.000 dolar Australia (setara dengan 11 juta rupiah), dan menyuruh mereka untuk minum "Vodka jangan banyak-banyak". emoticon-Leh Uga





Penguin bernama Dirk yang menjadi korban kekoplakan kedua turis tersebut telah diselamatkan dan dikembalikan ke Sea World dalam kondisi yang sangat baik tanpa ada cedera apapun akibat kejadian ini.

Nah gimana tuh gan? koplak banget ya kok bisa-bisanya mereka kepikiran nyulik penguin segala, kan repot ngurusnya hahahahaa emoticon-Wkwkwk





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
indramamothrinandyayugeel
yugeel dan 38 lainnya memberi reputasi
39
13.1K
131
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.