• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Wijnaldum optimis kemenangan lawan Sheffield kembalikan performa Liverpool

pelatihbaruAvatar border
TS
pelatihbaru
Wijnaldum optimis kemenangan lawan Sheffield kembalikan performa Liverpool

Sumber: Daily Mail

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum berharap kemenangan The Reds melawan Sheffield United bisa mendongkrak mental rekan-rekannya.

Kemenangan melawan Sheffield menjadi sangat berarti bagi Wijnaldum. Sebab kemenangan itu menjadi yang pertama sejak kekalahan beruntun Liverpool di empat pertandingan sebelumnya.

Empat kekalahan Liverpool membuat tim asuhan Jurgen Klopp keluar sebagai kandidat juara Liga Primer. Tak hanya itu, Liverpool juga harus keluar dari zona Liga Champions musim depan.

"Kemenangan melawan Sheffield United memberikan kita kepercayaan diri, karena di beberapa pertandingan terakhir kita kebobolan terus," kata Gini seperti dikutip Daily Mail.


Sumber: Daily Mail

Kemenangan itu diharapkan dapat menjadi dorongan mental sebelum Liverpool menghadapi Chelsea pekan depan. Di bawah Thomas Tuchel, hingga saat ini Chelsea belum pernah mengalami kekalahan. 

Kendati belum terkalahkan, Chelsea gagal meraih kemenangan di dua pertandingan Liga Primer terakhir. Kemarin, The Blues ditahan imbang Manchester United 0-0. Pekan sebelumnya, Chelsea juga meraih hasil seri 1-1 saat bertamu ke Southampton.


Sumber: Daily Mail

Jurgen Klopp mengatakan Liverpool berpotensi kembali diperkuat oleh Alisson, Fabinho dan Diogo Jota saat bertanding melawan Chelsea pekan depan.

"Alisson dan Fabinho, saya yakin dia bisa bermain."

"Diogo agak sakit dan kita memintanya istirahat di rumah. Main atau tidaknya Diogo tergantung seberapa cepat ia pulih," kata Klopp.
0
374
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.