marsali14
TS
marsali14
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
Selamat siang agan sista semua, kembali lagi saya hadir untuk membawakan sebuah artikel menarik yang akan menambah informasi bagi agan sista semua. Mari kita mulai.

Sumber : Google

Apa sih yang muncul dalam benak anda ketika mendengar dan melihat foto tentara? Gagah, seram, berani, sadis, dan masih banyak lagi image keren yang akan terucapkan. Baju tentara tentunya berbeda-beda di setiap negara karena disesuaikan dengan kondisi lingkungan bekerja tempat mereka bertugas. Ada yang berwarna hitam, hijau, coklat, dan masih ada banyak warna lainnya.

Tapi tahukah anda bahwa tidak semua baju tentara didunia ini akan terlihat manly ada juga loh baju tentara yang unik dan bisa membuat anda tertawa. Tapi hati hati loh. Sebab di balik bajunya yang terlihat lucu, justru mereka ini adalah pasukan khusus yang akan melumpuhkan semabarang orang yang mencoba mengganggunya.

Evzones (Yunani)
Negara Yunani adalah salah satu negara dengan strategi peperangan dan juga tentara-tentara perang yang terkenal dari zaman dahulu. Banyak film-film sekarang yang mengangkat kisah perang dan juga pahlawan perang dari negara hebat ini.

Tapi di salah satu sudut kota Athena, letaknya di gedung parlemen yang menjadi pusat pemetintahan. Disana ada sebuah pemandangan menarik bagi para Turis. Bahkan penampilan para tentara disini enjadi daya tarik bagi wisatawan

Sebuah kelompok pasukan khusus bernama Evzones yang bertugas menjaga gedung parlemen ternyata memakai pakaian khusus yang lucu.

Sumber : Google

Dengan menggunakan rok dan juga legging, penampilan tentara khusus ini memang berbeda dengan penampilan tentara pada umumnya. Dengan legging ketat dan juga rok sekitar 20 cm di atas lutut membuat para turis tertarik melihat mereka, mungkin juga mengundang tawa. Yang mereka gunakan ini sangat jauh dari kesan Seram yang biasanya menempel pada image seorang tentara.

Jadi ngga kebayang kalo mereka harus perang dengan menggunakan pakaian seperti ini. Bisa jadi musuh malah mati tertawa sebelum di tembak

Berikut ada 1 gambar lagi

Sumber Google

Sekian dulu artikel kali ini semoga bisa menghibur dan juga menambah informasi bagi anda. Jangan lupa bantu up artikel ini jika anda menyukainnya. Terima kasih
tien212700yusuf2210yugeel
yugeel dan 41 lainnya memberi reputasi
42
12.1K
153
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.