• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Intip Press Conference, Persiapan Aura Kharisma Menuju Miss Grand International 2020

dellesology
TS
dellesology
Intip Press Conference, Persiapan Aura Kharisma Menuju Miss Grand International 2020


Hello GanSis selamat malam selamat hari jumat dan selamat menuju weekend bagi GanSis yang besok akan menyambut weekend. Nah tepat Malam ini Jum'at (26/02) Yayasan Dunia Mega Bintang yang diprakasai oleh desainer kondang tanah air Ivan Gunawan, mengadakan press conferece persiapan keberangkatan Aura Kharisma ke ajang Miss Grand International 2020.


Sumber Gambar

Nah GanSis sebagai informasi Miss Grand International adalah ajang kecantikan yang cukup prestisius dan besar setelah Miss World, Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational. GanSis juga harus tahu setiap ajang kecantikan ini memiliki visi dan misi yang berbeda-beda walaupun adalah kontes kecantikan namun, ajang international seperti ini bisa mendatangkan keuntungan bukan hanya bagi peserta yang memenangkan ajang ini namun juga negara penyelenggaranya khususnya dibidang pariwisata.

Seperti contoh Miss Grand International 2020 ini yang bisa dibilang menjadi pioner penyelenggara kontes kecantikan secara tatap muka, kenapa dibilang pioner ajang kecantikan tatap muka?, karena beberapa kontes kecantikan banyak melakukan pemilihan secara online, dan bisa dibilang Miss Grand International ini dilakukan secara langsung dengan menghadirkan seluruh kontestan ke Thailand seperti pada keadaan normal dan pastinya dengan protokol kesehatan yang ketat. Walaupun nantinya para finalis dari seluruh negara akan dikarantina kesehatan selama 2 minggu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan WHO untuk penanganan Covid-19 namun setelah karantina 14 hari para kontestan Miss Grand International akan mengikuti rangkaian karantina seperti berkunjung beberapa destinasi wisata di Thailand dan juga menurut kreator ini merupakan cara jitu pemerintah Thailand menunjukkan bahwa disaat pandemi seperti ini Thailand pantas menjadi destinasi wisata bagi turis dengan menggunakkan branding Miss Grand International ini.

Kembali ke Aura, malam ini Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia melakukan press conference persiapan Aura Kharisma ke Miss Grand International diantaranya Gaun malam dan tidak ketinggalan National Costume yang akan dibawa Aura di Grand Final Miss Grand International 2020.

Berikut Outfit atau pakaian yang akan dibawa Aura Kharisma di ajang Miss Grand International 2020

Spoiler for National Costume:

 
Setelah national costume ada dua outfit gaun yang ditampilkan di press conference ini satu berbentuk jumpsuit gaun karya Anaz Khairunnas satu lagu gaun bewarna merah yang membuat Aura semakin sexy dengan kulitnya yang exotis. Bagaimanapun transformasi awal terpilih hingga saat ini benar-benar berbeda GanSis bisa lihat penampilan awal Aura Kharisma saat pertama kali di nobatkan Miss Grand Indonesia Disini, dan juga kreator mau ajak GanSis yang baca thread ini untuk dukung Aura dengan cara vote dengan like dan share postingan foto Aura di Official Facebook Miss Grand International atau bisa klik linknya Disini untuk vote dengan cara like dan share



Poster dukungan dan Vote Aura Kharisma di Miss Grand International 2020. Sumber Gambar


Inilah dia dua outfit terakhir penampilan Aura Kharisma untuk Miss Grand International 2020


Sumber Gambar


Sumber Gambar

{thread_title}
Sumber Video 1

{thread_title}
Sumber Video 2

{thread_title}
Sumber Video 3

Nah GanSis sekian cuplikan Press Conference keberangkatan Aura Karisma ke Miss Grand International 2020, semoga Aura bisa mendapatkan hasil yang baik dan semoga bisa mendapat mahkota kedua Miss Grand International setelah Ariska Puteri Pertiwi mendapatkan mahkota Miss Grand International di tahun 2016

Terimakasih atas perhatian GanSis sampai ketemu dithread kreator lainnya

Sebelum pergi GanSis bisa mampir ke thread kreator tentang kontes kecantikan disini

Terimakasih, Thank you, Gracias
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Spoiler for Sumber dan Referensi:


Spoiler for Thread tentang kontes kecantikan:



badut83m4ntanqvtien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.9K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.