• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Umur 16 Tahun Jadi 'PELAKOR', Kehidupan Model Klip November Rain Ini Bernasib Buruk

aprilaza
TS
aprilaza
Umur 16 Tahun Jadi 'PELAKOR', Kehidupan Model Klip November Rain Ini Bernasib Buruk
Umur 16 Tahun Jadi 'PELAKOR', Kehidupan Model Klip November Rain Ini Bernasib Buruk


Stephanie seymour

Bagi gansis mungkin sosok wanita cantik yang satu ini cukup familiar ya, yap wanita ini adalah Stephanie Seymour, model yang seketika mencuri perhatian banyak orang saat tampil dalam video klip Guns 'n Roses - November Rain yang sangat fenomenal di seantero dunia, video klip tersebut bahkan digadang-gadang sebagai salah satu video klip musik yang menghabiskan biaya produksi sangat mahal hingga saat ini.

Stephanie Seymour lahir di San Diego, California, dia berasal dari keluarga yang cukup berada, ayahnya adalah seorang pengembang perumahan di California dan ibunya bekerja sebagai penata rambut, Seymour memulai karir modelingnya dengan bekerja untuk sebuah majalah lokal dan department store di kota asalnya pada usia 16 tahun. Pada tahun 1983, saat menginjak usia 15 tahun, dia terpilih menjadi finalis dalam kontes model Manajemen Model Elite.


Seymour dan Axl rose

Karir Seymour dalam dunia model memang sangat cerah dan seakan tanpa hambatan apapun, banyak agensi model hingga perusahaan kecantikan serta busana antri untuk menggunakan jasa seorang Seymour.
Tapi, hal ini justru berbanding terbalik dengan kehidupan pribadinya yang seakan selalu diterpa masalah,
pada usia 16 tahun, Seymour diketahui menjalin hubungan diam-diam dengan John Casablancas yang berusia 42 tahun, dia adalah petinggi di Elite Model Management, yang pada saat itu statusnya telah menikah dengan model Jeanette Christiansen, tapi hubungan ini tidak berlanjut lama.
Fyi : John casablancas adalah ayah dari Julian casablancas yang sekarang menjadi vokalis band The Strokes.


stephanie seymour muda

Dari 1989 hingga 1990, dia menikah dengan gitaris Tommy Andrews. Pernikahan tersebut juga berakhir dengan kegagalan dan dari pernikahan singkat ini Seymour memiliki putra pertamanya, Dylan Thomas Andrews, yang lahir pada tahun 1990.

Pada pertengahan 1991, dia terlibat hubungan cinta dengan superstar rock Axl Rose, vokalis Guns N 'Roses. Seymour juga muncul dalam dua video musik Guns N 'Roses: "Don't Cry" dan "November Rain". Pasangan itu dilaporkan sudah bertunangan, tetapi akhirnya diumumkan berpisah pada Februari 1993.


Seymour umur diatas 50 tahun tetap mempesona


Seymour tetap cantik

Tak lama setelah putus dengan Rose, Seymour mulai berkencan dengan seorang miliarder Peter Brant, yang telah menikah dan memiliki lima anak. Brant adalah pengusaha, pengembang real estate mewah, dan kolektor seni. Dia melahirkan putra pertama pasangan itu (anak kedua yang dimiliki Seymour), bernama Peter II, pada Desember 1993. Seymour dan Brant kemudian menikah pada Juli 1995 di Paris. Seymour melahirkan putra kedua mereka, Harry Joseph, pada tahun 1996, dan anak ketiga mereka, seorang putri bernama Lily Margaret, pada tahun 2004. Dan pada tahun 2009 Seymour dan Peter brandt memutuskan untuk cerai.
Dan kini masalah kehidupan Seymour yang terbaru adalah dirinya harus menerima kenyataan pahit setelah salah satu anak lelaki kesayangannya Harry Brant meninggal dunia pada usia 24 tahun karena overdosis obat pada 17 Januari 2021 lalu.

Ya, itulah sedikit kisah Stephanie Seymour yang karir cemerlangnya dalam dunia model ternyata berbanding terbalik dengan kehidupan pribadinya...


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Aprilaza
Tulisan : Pribadi
Referensi

emoticon-Keep Posting Gan  emoticon-Big Kiss  emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh aprilaza 02-03-2021 11:47
arielashopbyan1209iINllDONESIA
iINllDONESIA dan 42 lainnya memberi reputasi
43
18.9K
146
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.