News
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c8b1535361e57692adfe2/paspampres-kasus-pemoge-terobos-ring-1-sudah-selesai-jika-tak-diviralkan
Pengendara motor yang menerobos penutupan jalan akibat ada pengamanan Ring 1 di Jl Veteran III, Jakarta Pusat akan mendatangi Mako Paspampres untuk meminta maaf. Paspampres menyebut sebenarnya kasus tersebut telah selesai saat pengendara motor itu dilepas, namun ternyata ada yang memviralkan video tersebut.
Lapor Hansip
01-03-2021 13:35

Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan

Past Hot Thread
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak DiviralkanJakarta - Pengendara motor yang menerobos penutupan jalan akibat ada pengamanan Ring 1 di Jl Veteran III, Jakarta Pusat akan mendatangi Mako Paspampres untuk meminta maaf. Paspampres menyebut sebenarnya kasus tersebut telah selesai saat pengendara motor itu dilepas, namun ternyata ada yang memviralkan video tersebut.

"Kalau kita kan sebenarnya sudah selesai sebetulnya, sudah melepas mereka sudah selesai, kita sebenarnya sudah persuasif, kita tidak menindaklanjuti, karena keputusan itu diambil karena memang setelah diperiksa mereka tidak ada indikasi membawa alat, membawa bahan-bahan yang dapat membahayakan," ujar Asisten Intelijen Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Letkol Inf Wisnu Herlambang saat dihubungi, Minggu, (28/2/2021).

Paspampres menilai para pengendara motor gede itu ditindak tegas karena tindakannya menerobos jalan yang ditutup dan tengah dilakukan instalasi pengamanan VVIP di Jl Veteran III. Namun setelah diperiksa tak membawa barang-barang mencurigakan, akhirnya pemotor tersebut dilepas.

"Hanya karena tindakan mereka menerobos itu lah kita melakukan tindakan reaksi cepat karena tugas kita mengantisipasi adanya bahaya," katanya.

Lebih lanjut, Wisnu menilai sebenarnya kasus tersebut telah selesai ketika Paspampres memberikan edukasi kepada pengendara motor terkait kawasan Ring 1 dan etika lalu lintas. Paspampres telah memberi edukasi dengan harapan kejadian serupa tidak terulang. Namun, kasus itu kembali mencuat setelah pengendara motor itu memviralkan video tersebut.

Menurut Wisnu video yang diunggah di medsos oleh pemotor merupakan tindakan yang keliru, sebab menurutnya hal itu sama saja memberikan barang bukti kepada kepolisian untuk menindaklanjutinya. Diketahui para pengendara motor tersebut saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Tidak (tidak ditilang), kewenangananya itu kewenangannya kepolisian. Sebetulnya kalau mereka tidak memviralkan video itu ya sudah tidak ada alat bukti untuk diperiksa kan, karena mereka memviralkan meminta dukungan netizen, muter balik ke mereka. Kalau boleh saya bilang mereka menyerahkan video barang bukti itu kepada publik kepada kepolisian," ujar Wisnu.

"Orang sudah kita lepas, kita edukasi jangan melanggar lagi, jangan menerobos tindakan mereka sangat membaayakan instalasi VVIP karena ada aturannya kita bertindak. Kalau mereka tidak memposting kan selesai semuanya," imbuhnya.


Sementara itu, terkait kelanjutan kasus tersebut di Polda Metro Jaya merupakan kewenangan kepolisian.

Sebelumnya, viral di media sosial rombongan pemotor diberhentikan dan dilumpuhkan oleh Paspampres saat melintasi Jl Veteran III, Jakarta Pusat. Rombongan pemotor tersebut dihentikan karena menerobos jalan yang ditutup dan tengah dilakukan instalasi pengamanan VVIP.

"Anggota Paspampres yang sedang melaksanakan tugas pengamanan instalasi di Kantor Wapres terpaksa melumpuhkan pengendara motor/komunitas motor yang sedang melaksanakan Sunday Morning Riding (Sunmori)karena memaksa menerobos Jalan Veteran III yang ditutup oleh pembatas jalan (cones)," kata Komandan Pasukan Pengaman Presiden (DanPaspampres), Mayjen TNI Agus Subiyanto, saat dikonfirmasi, Jumat (26/2/2021).

Diketahui, Jalan Veteran III merupakan kawasan Ring 1, yang mana bersebelahan dengan kantor Wakil Presiden RI. Kejadian itu terjadi pada hari Minggu (21/2) pagi, saat itu sedang dilakukan instalasi pengamanan VVIP sehingga saat ada orang yang menerobos jalanan yang ditutup telah masuk kegiatan yang mengancam.

https://news.detik.com/berita/d-5476...from=wpm_nhl_1

Goblok mank nih bocah2 tolol...malah nambah masalah dgn slogan viralkan...emoticon-Leh Uga

Kasian ane liat ortunya,capek2 biayain sekolahnya tapi hasilnya anaknya ttp goblokemoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 59 lainnya memberi reputasi
60
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 06:59
aduh pagi2 ngakak baca berita ginian....
Viralll virall virall!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:01
Memang goblok itu bocil jet li motovlog. Sekumpulan bocah nyali patungan yang jadi pengecut begitu sendirian. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:02
Bapaknya kaya, tapi anak nya Bodoh... emoticon-Frown
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:03
Dah tua kok goblok ya .ring 1 diterobos . Padahal sudah di tutup pembatas . Coba lu buat di negara lain begitu udah di doorrrr lu
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:04
Malah jadi masalah
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:04
harusnya tuh orang bersyukur cuma ditendang doang. aturan aslinya orang-orang yang masuk ring 1 bisa ditembak di tempat wkwk
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:14
virallll!!! awoakkak...motor kredit, cc kecil,..otaknya abis buat kredit motor kayanyaa..
emang kadang orang bego gag sadar klo dirinya tuh begoo..ditambah maenya ama ornag bego juga,awoakkak
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:14
Enak ya habis bikin rusuh cuma ditilang, hukuman kayak gini nggak bikin kapok dan buat yg lainnya mikir2 lagi dalam bertindak, yakin deh besok2 ada lagi manusia2 tolol bermotor kayak gini berulah. Tololnya natural punya otak nggak dipakai, bisa beli motor otaknya nggak sekalian dibeli emoticon-Ngakak habis bikin rusuh minta maaf selesai emoticon-Cape d... apa sih IGnya orang2 tolol itu ? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:17
klo ini moge alay, beda urusannya klo naik harley emoticon-Ngakak
profile-picture
EvraeLeonheart memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:17
bener kata netijing
"ente bisa beli motor mahal, tapi ga bisa beli otak?"
emoticon-Traveller
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
1 0
1
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:23
Sudah diviralkan tapi tidak ada masyarakat yang menaruh respect sama mereka karena semua tau gimana arogannya klub motor saat dijalan.
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan GadingPutih memberi reputasi
2 0
2
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:26
arek arek congok kelakuan e,,bwahahha ..
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:29
tingkat kesopanan warga +62 baik di medsos maupun di real life ternyata 11 12 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
3275066 dan GadingPutih memberi reputasi
2 0
2
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:29
jangan nyebut motor gede deh. keenakan dibilang motor gede.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:35
ini lagii moge terobos pengamanan, mentang2 motor gede keliatan kaya terus dikira bisa kebal hukum??
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:40
Salut sama pemotor nya..
Berani share ke goblokanya di public

profile-picture
botokbemo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:41
goblok nya murni pemberian tuhan
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:52
Yg mana sih akun pemotor moge itu..biar kita bully sampe nangis🤣🤣
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:52
Harusnya bersyukur masih dibiarin hidup...!
Dasar bocah tengik..!!!
emoticon-Cool
0 0
0
Paspampres: Kasus Pemoge Terobos Ring 1 Sudah Selesai, Jika Tak Diviralkan
02-03-2021 07:55
Kmrn pas rx king d tendang, pd heboh mau ngajak ngopi breng.
Kl ini, anggota kelub ny pd berani dtgin ga ya buat ngajak ngopi hahaha
0 0
0
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia