News
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603cfd7782ef6355d741dd34/brigadir-mj-bayar-tagihan-minum-dgn-tembakan-pengunjung-di-warung-tuak-kocar-kacir
SRIPOKU.COM - Seorang polisi berpangkat Brigadir inisial MJ, melakukan penembakan di warung tuak. Oknum polisi di Sumatera Utara ini kesal ditagih biaya minuman. Selain itu, oknum polisi itu juga kesal dengan pengunjung lainnya. Sehingga yang bersangkutan melakukan penembakan. Kini, akibat ulahnya itu Brigadir MJ sudah diamankan Polres Binjai. Kasubbid Penmas, AKBP MP Nainggolan mengatakan, selain
Lapor Hansip
01-03-2021 21:43

Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir

SRIPOKU.COM - Seorang polisi berpangkat Brigadir inisial MJ, melakukan penembakan di warung tuak.

Oknum polisi di Sumatera Utara ini kesal ditagih biaya minuman.

Selain itu, oknum polisi itu juga kesal dengan pengunjung lainnya.

Sehingga yang bersangkutan melakukan penembakan.

Kini, akibat ulahnya itu Brigadir MJ sudah diamankan Polres Binjai.

Kasubbid Penmas, AKBP MP Nainggolan mengatakan, selain kesal dengan pengunjung lain, penembakan ini juga didasari dengan pembayaran tagihan.

"Brigadir MJ karena kesal dengan pengunjung warung dan tentang pembayaran minum tuak, kemudian melakukan penembakan ke atas," kata dia, melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (1/3/2021).

MP mengatakan, kini Brigadir MJ sudah ditahan Bidang Propam Polres Binjai.

Selain menahan, senjata api atau pistolnya juga sudah disita oleh Bidang Propam.

"Saat ini yang bersangkutan sudah di tahan oleh Propam Polres Binjai sedangkan senpinya juga sudah disita," jelasnya.

Sebelumnya, kejadian polisi koboi ini mendapat kritikan dari Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane.

Ia mengatakan aksi brutal yang diduga dilakukan polisi koboi di Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021) menunjukkan Jakarta semakin tidak aman.

Dalam aksi brutal itu tiga orang tewas ditembak dan satu luka.

"Kami mendesak, oknum polisi yang diduga sebagai pelaku penembakan dijatuhi hukuman mati dan Kapolres Jakarta Barat harus segera dicopot dari jabatannya," kata Neta kepada Warta Kota, Kamis (25/2/2021).

Menurut Neta, ada dua alasan kenapa Kapolres Jakarta Barat harus dicopot.

"Pertama, sebagai penanggungjawab keamanan wilayah dia membiarkan ada kafe yang buka hingga pukul 04.00, padahal saat ini tengah pandemi Covid 19," ujar Neta.

"Kedua, Kapolres kurang memperhatikan perilaku anak buahnya hingga terjadi peristiwa brutal yang diduga dilakukan anak buahnya di wilayah hukumnya," tambahnya.

Sebelumnya, oknum polisi Reskrim Polsek Kalideres, Brigadir Cornelius Siahaan, mengamuk di RM Kafe karena disodori bill senilai Rp 3,35 juta.

Dia melakukan penembakan brutal, Kamis (14/2/2021) dinihari, hingga menewaskan 3 orang dan 1 orang luka-luka.

Identitas korban meninggal dunia adalah anggota TNI Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat dari satuan Denma Kostrad TNI AD, pria berinisial FS merupakan pekerja kafe dan M sebagai kasir di RM Kafe.

Korban luka-luka adalah H yang merupakan manajer RM Kafe.

Kronologi awal kejadian, pelaku Brigadir Cornelius Siahaan bersama temannya datang ke RM Kafe sekitar pulul 02.00 WIB.

Setelah beberapa lama di kafe, karyawan RM Kafe mengeluarkan bill dengan total Rp 3.350.000.

Sontak Brigadir Cornelius Siahaan tidak terima sehingga terjadi cekcok.

Anggota TNI Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat datang untuk meminta Brigadir Cornelius Siahaan membayarkan bill namun malah ditembak oleh Brigadir Cornelius Siahaan.

Saat ini Brigadir Cornelius Siahaan sudah ditangkap aparat kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sumur:
https://palembang.tribunnews.com/202...ak-kocar-kacir

terjadi lg emoticon-Nohope

kyknya perlu diadakan tes kejiwaan setiap beberapa bulan atau tahun
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
01-03-2021 21:53
menurut gua lebih baik senjata api semi otomatis diperbolehkan bagi warga sipil


sehingga kalau ada polisi yang seperti ini, maka bersiap2 kena tembakan beruntun dari kasir, bartender, penjaga, dan pengunjung lain

jadi saling sopan

respect terhadap orang lain itu hanya bisa dicapai dengan ketakutan, apabila satu pihak dipersenjatai sedangkan pihak lain tidak, maka selamanya pihak yang tidak bersenjata akan selalu ditindas.
Diubah oleh anti.liberal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
01-03-2021 22:21
Ya begini efek negatif mabok di negara panas tropis..harusnya minum es jeruk biar segar malah minum Tuak..Tambah panas langsung dor..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capres.banjir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
01-03-2021 22:51
Mantap lah ini oknum. Tersinggung, suruh bayar tagihan. Mlh nembak pistolnya ke atas. Bukannya bikin adem mlh semena-mena. emoticon-Hammer2
profile-picture
garren007 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
01-03-2021 23:05
Coba di cek ktp kolom agama ?
Diubah oleh potrek
0 0
0
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
01-03-2021 23:16
TKP sumut emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
garren007 dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
01-03-2021 23:25
mabok tuak aja resek..gimana nengak jekdi?
profile-picture
profile-picture
garren007 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
01-03-2021 23:34
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
01-03-2021 23:37
Pak kapolri perlu lakukan uji psikologi buat anggota yg dilengkapi senjata organik. Jgn kejadian 3x
0 0
0
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
02-03-2021 00:15
MUPET GCPD emoticon-fuck emoticon-fuck habis nenggak minuman suci langsung jadi koboi gotham emoticon-Tai

Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
Diubah oleh garren007
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekteloletdek dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
02-03-2021 00:17
Kalo ga vonis mati..... kebamgetan banget
profile-picture
profile-picture
13460 dan stiv8785 memberi reputasi
2 0
2
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
02-03-2021 02:17
Kismin amat ya Silopok... Kemaren gak mau bayar tagihan 3 juta buat miras. Sekarang juga gak mau bayar.
0 0
0
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
02-03-2021 03:35
Efek miras atau utang ?
0 0
0
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
02-03-2021 03:37
Tuak beeremoticon-Angkat Beer
profile-picture
twintower911 memberi reputasi
1 0
1
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
02-03-2021 07:21
Gotham City
0 0
0
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
02-03-2021 09:45
Klo kata si zul itu udah budaya
0 0
0
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
02-03-2021 10:00
mupet gotham, gak heran dah, mau aparat atau orang sipilnya sama2 penjahat bandit semua
profile-picture
garren007 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Brigadir MJ Bayar Tagihan Minum dgn Tembakan, Pengunjung di Warung Tuak Kocar-kacir
02-03-2021 17:47
perbuatan pelaku seperti orang yang tidak punya agama
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia