News
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603cbc96ae482c21cc587425/pa-212-tolak-investasi-miras-ancam-demo-besar-bila-jokowi-tak-cabut-perpres
Perpres yang diteken Presiden Jokowi terkait perizinan investasi minuman keras alias miras di 4 provinsi menuai pro dan kontra. Salah satunya datang dari Persaudaraan Alumni (PA) 212. Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan, Presiden Jokowi harus mencabut Perpres tersebut karena mengancam generasi bangsa. “Saya menolak legalitas Miras di NKRI. Miras sebagai sumber bencana dan kerusakan,” kata Sl
Lapor Hansip
01-03-2021 17:06

PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres

Perpres yang diteken Presiden Jokowi terkait perizinan investasi minuman keras alias miras di 4 provinsi menuai pro dan kontra. Salah satunya datang dari Persaudaraan Alumni (PA) 212.



Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan, Presiden Jokowi harus mencabut Perpres tersebut karena mengancam generasi bangsa.


“Saya menolak legalitas Miras di NKRI. Miras sebagai sumber bencana dan kerusakan,” kata Slamet, Senin (1/3).


PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres

Slamet mengancam akan demo bila Jokowi tak mencabut Perpres tersebut. Ia menyebut, pemerintah telah melukai perasaan umat Islam.


“Jika pemerintah terus memaksakan untuk investasi dan melegalkan Miras di wilayah NKRI,” ujar Slamet.


“Serta DPR juga seirama dengan pemerintah maka saya akan ajak umat Islam khususnya Alumni 212 untuk turun kembali ke jalan secara besar besaran demi menyelamatkan anak bangsa serta NKRI,” sambung Slamet.


PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres

Sebelumnya, Perpres soal perizinan investasi minuman keras alias Miras di 4 provinsi menuai pro kontra. Ada masyarakat yang menentang, ada juga sebagian yang mendukung.



Misalnya tokoh NU KH Cholil Nafis, pengasuh Ponpes Cendekia Amanah, dan juga pimpinan MUI. Cholil Nafis tegas menyebut haram.


Tapi ada juga salah satu suara yang memberi dukungan yakni Pengasuh Pondok Pesantren Kaliwining Jember yang juga Wakil Ketua PP LAZIS NU, Gus Ubaidillah Amin Moch.


"Masyarakat tidak perlu menanggapi secara berlebihan tentang kebijakan ini, tinggal mengupayakan bagaimana dalam penerapannya kebijakan ini bisa berjalan tepat sasaran, terlebih hasil dari investasi ini menambah pemasukan bagi negara," jelas kiai lulusan Al Azhar Mesir yang akrab disapa Gus Ubaid ini, Minggu (28/2).

Sumur


IB HRS apa kabar? Kenapa ga demo besar buat bebasin dia dulu? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 18:30
Ini sih cuma kode buat bohir.. emoticon-Malu (S)

Kalo mau demo mah demo aja.. Ngapain pake ancam2 segala.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
baikl memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 18:32
Ayo laskar setelah sekian lama orderan datang jg....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan baikl memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 18:34
Waduh ada demo berjilid-jilid lagi. emoticon-Takut (S)



Nasib ahyan gimana? cuma bisa beli oplosan.

PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
0 0
0
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 18:40
Suka2 kalian dh,dikit2 demo. Dasar kaum nasbung
0 0
0
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 18:44
emang mereka kira Wisman2 di Bali mau party pakai es teh gitu?
Di Bali,NTT dan Manado dr dulu miras sbg UMKM.
Hanya tahu demo doang....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 18:55
mana bisa di demo sudah tidak ada bohirnya, emang kalo demo siapa yang mau beli nasi bungkus ?
profile-picture
profile-picture
baikl dan ATR42 memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 19:04
Demo besar? Tanpa spongsor? Ndak masup akalemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 19:05
Ditunggu demonya drun.
profile-picture
profile-picture
baikl dan ATR42 memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 19:06
Tanya anis gih itu dana hibah buat ormas ente yg di makn mbib duitnya dari mana ? Klo sebagian bukan dr miras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hajigabin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 19:21
Emang dananya ada ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
baikl dan ATR42 memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 19:52
Lagian itu miras juga bukan untuk kalian, kok risih amat sih emoticon-Cape d... (S)

Itu pendapatannya kan untuk negara, buat ngasih subsidi ke kalian juga drun emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh tridot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 19:59
Silahkan demo....
Ane mau lihat sampai mana nyali nya
profile-picture
profile-picture
baikl dan ATR42 memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 20:31
mabok agama lebih bahaya dari mabok miras

#baca baik baik pepres nya.....KAN CUMA INVESTASI, buat pabrik bisa jual dalam NKRI tidak bisa
profile-picture
profile-picture
baikl dan ATR42 memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 20:39
organisasi terlarang macam pki aja, intinya mah kayak agen MLM lagi butuh bohir tuh, macem sales aja luhemoticon-Marah
profile-picture
baikl memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 22:11
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha
Kadrun ntod mau demo lagi
Donatur loe siapa drun
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣
profile-picture
profile-picture
baikl dan ATR42 memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 23:41
yhaaa dapet momentum nih.. padahal investasi miras udah dipilih di daerah yang sekiranya gak bakal nimbulin masalah hehehe emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan baikl memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
01-03-2021 23:53
Dalam kasus si cabul si slamet bakal kebawa ga tuh? Kalau iya dan kalau si slamet berani macem2 bakalan ga slamet si slamet emoticon-Malu
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
02-03-2021 00:04
Yang anarkis yaa demonyaa drun..
Gw pengen liat kaum lu difentung sama polkis dan dikejar2 anjennkkk K-9.

emoticon-Mad
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
02-03-2021 01:01
miras yang dimaksudkan apa ya??

apa beer 0% alkohol termasuk minuman keras?
atau es batu termasuk minuman keras?
0 0
0
PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
02-03-2021 07:30
Quote:“Serta DPR juga seirama dengan pemerintah maka saya akan ajak umat Islam khususnya Alumni 212 untuk turun kembali ke jalan secara besar besaran demi menyelamatkan anak bangsa serta NKRI,” sambung Slamet.


Lastcaaaar......... ada aroma nasi bungkus neh
emoticon-Belgia

PA 212 Tolak Investasi Miras, Ancam Demo Besar bila Jokowi Tak Cabut Perpres
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia