News
Batal
KATEGORI
link has been copied
229
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c6783da09a856765e7d75/paspampres-sebut-pengendara-motor-yang-terobos-kawasan-ring-1-tak-perlu-minta-maaf
Asisten Intelijen Pasukan Pengamanan Presiden ( Paspampres) Letkol Inf Wisnu Herlambang menilai para pengendara motor yang menerobos kawasan ring 1 tidak perlu lagi meminta maaf atas perbuatan yang mereka lakukan.
Lapor Hansip
01-03-2021 11:03

Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf

Past Hot Thread
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf

JAKARTA, KOMPAS.com - Asisten Intelijen Pasukan Pengamanan Presiden ( Paspampres) Letkol Inf Wisnu Herlambang menilai para pengendara motor yang menerobos kawasan ring 1 tidak perlu lagi meminta maaf atas perbuatan yang mereka lakukan.

Sebab, mereka sebelumnya memang sudah ditindak dan diberikan edukasi oleh anggota Paspampres sesaat setelah penerobosan itu.

"Untuk apa lagi minta maaf. Kan saat kejadian sudah ada yang diperiksa anggota kami. Kami edukasi. Kami berikan teguran kepada mereka," kata Wisnu kepada Kompas.com, Senin (1/3/2021).

Wisnu menganggap permasalahan mengenai penerobosan kawasan ring 1 ini sudah selesai.


Hal yang terpenting, para pengendara motor itu tak mengulangi perbuatannya lagi.

"Ini kan bukan masalah personal, tapi terkait institusi Paspampres. Mereka menerobos kawasan ring 1, ya kami tindak," katanya.

Wisnu pun mengaku, setelah kejadian itu, pihaknya tidak pernah berkomunikasi lagi dengan para pengendara tersebut.

"Itu kan pernyataan sepihak dari mereka yang menyatakan sudah berkoordinasi," ujar Wisnu.

Sementara itu, terkait dengan pelanggaran UU Lalu Lintas yang dilakukan oleh mereka, Wisnu menyerahkan hal itu ke pihak kepolisian.[B]

Polisi memiliki wewenang untuk menindaklanjuti pelanggaran itu atau tidak.

[B]"Kami laporkan ke polisi atau pun tidak, kan polisi tetap punya wewenang untuk menindak," katanya.


Sejumlah pengendara motor itu menerobos kawasan ring 1, tepatnya di Jalan Veteran III, pada pada Minggu (21/2/2021) lalu.

Saat itu sejumlah petugas Paspampres tengah melaksanakan pengamanan instalasi di kantor Wakil Presiden.

Oleh karena itu, Jalan Veteran III yang biasanya dibuka untuk umum saat itu ditutup untuk sementara.

Petugas sudah memasang rambu pembatas jalan sebagai penanda jalanan tersebut ditutup.

Namun, tiba-tiba saja para pengendara motor itu melintas dengan kecepatan tinggi dan suara knalpot yang berisik.

Para pengendara itu terpaksa harus dilumpuhkan oleh petugas Paspampres.

Video yang merekam kejadian itu lalu viral di media sosial setelah diunggah oleh para pengendara motor tersebut.

Momen saat seorang petugas Paspampres menendang salah satu pemotor hingga terjatuh juga ikut terekam dalam video.

https://megapolitan.kompas.com/read/...page=all#page2

Ini bukti kalo paspampres itu tidak dendam-an.. emoticon-Malu (S)

Its just business.. Nothing personal.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 79 lainnya memberi reputasi
78
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:05
Waa gituu yaa...
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:06
Lebih setuju di dor untuk melumpuhkan baru di tanya2

Buat persiapan takut nya ntr ada yg model macem gitu tapi bawa bom lam lebih bahaya

Lagian ini si pengendara motor nya sok2an play victim
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:07
Gw cuman mau bilang MAMPUS LU RIDER MOGE ALAY WKWKWKWKWKW
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:15
Motor 150cc
berlaga 15000cc

sama kek pengendaran MMax
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:19
berjiwa besar
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:24
hmm brrti kalo jalan kaki atw sepedaan disitu gak boleh ??
itu tak liat ada org sepedaan diarea situ... emoticon-Bingung
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:25
Pengendaranya kardun... musnah kan !
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:26
orang aja masuk Ring 1 bawa senjata tanpa ijin bisa di tangkap brow, ini sipil sok sok an masuk Ring 1 pake motor berisik lagi. Blog
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:32
TS rapikan kode boldnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:32
Itulah kalo orang terlalu kaya arogan udah jadi stempel di jidat mereka ..... Terimakasih Paspampres sudah memberikan teguran
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:39
Udah kena tendang, ya gak usah minta maaf lagi
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:39
Ga usah kasi panggung
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:55
Paling males udah tau tuh moge salah ada yg sok kontra dengan alasam HAM.
Udah tau salah kok ngandelin HAM.
Sok sok dikontrain.
Idih...
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 16:57
sekali lancung buruk muka selamanya

dijamin bakal susah nyari kerja kantoran ini bocah. catatan medsos my buruk
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 17:00
Lelaguan sih sunmori sunmori, berak sekebon.
Gara2 orang macem itu, esensi sunmori jd berubah, jadi ajang sunmorace n pamer2 gak jelas, untung ane udah gak ikutan kayak begituan lagi dr 3 tahun lalu 😆
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 17:01
Gengnya si sahdilah, kaloo dijalanan ugal2an



Biar tau rasa dah lu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 17:03
motor gede nyalinya gede tu 🤣🤣
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 17:11
Minta maaf boleh
Asal jangan minta duit
emoticon-Bola
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 17:13
Bahaya itu jika sekeliling istana divideoin terus diupload....

Acara kenegaraan aja ada protokolernya soal penayangan contohnya upacara kemerdekaan......


Anak muda gak bermoral dan gak nasionalis...
0 0
0
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
01-03-2021 17:16
Pak Tentara sudah humanis sekali iku lho.


nek zaman si Mbah, kesnya bisa dan akan lebih "menarik". emoticon-Big Grinemoticon-coffee
Diubah oleh scorpiolama
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia