• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Royal Enfield Rilis 2 Motor Edisi Spesial Himalayan dan Interceptor 650 di Indonesia

fitri141203Avatar border
TS
fitri141203
Royal Enfield Rilis 2 Motor Edisi Spesial Himalayan dan Interceptor 650 di Indonesia


INDONESIATIMES - Royal Enfield baru saja merilis 2 motor spesial yakni Himalayan dan Interceptor 650 di Indonesia. Motor edisi terbatas ini merupakan hasil kerjasama Royal Enfield dan rumah modifikasi Smoked Garage. 

Untuk Himalayan, desainnya dirancang dengan konsep scrambler modern. Namun ciri khas petualang pada motor tersebut masih dipertahankan. 

Unit dengan nama SG 21 OGHL ini juga dilengkapi 1 set ban knobby yang cocok untuk perjalanan off-road dan sepatbor tinggi. Selain itu terpasang pula knalpot pipa dengan ujung bengkok. Lalu sebagai sentuhan final, lapisan cat tampak dilabur dual finish matte dan gloss, serta kunci dan badge dengan desain custom yang unik

Sementara untuk Interceptor 650 atau SG 21 OGIC menghadirkan jenis mesin yang berbeda.



Desainnya pun khusus untuk menaklukkan medan ekstrem apapun. Motor ini dilengkapi sepatbor custom dengan sentuhan scrambler dan split seat dengan penyimpanan barang yang terintegrasi. 

Untuk menambah kesan garang, motor ini juga dilengkapi rangkaian lampu depan, lampu belakang, dan indikator yang terlindungi dan dicat apik perpaduan matte dan gloss. 

"Royal Enfield terus berkolaborasi dengan talenta lokal dalam merancang berbagai unit custom baru setiap tahunnya untuk menarik para pengendara di Indonesia," ujar Vimal Sumbly, Head Business Markets - APAC Region, Royal Enfield melalui virtual, Kamis (25/2/2021). 

Disampaikan pula oleh pemiliki Smoked Garage Nicko Eigert jika desain pada 2 motor ini terinspirasi dari keinginan untuk keluar dari rumah dan menghirup udara bebas setelah kurang lebih setahun mendekam di rumah dan terpaku pada layar televisi akibat pandemi. 

"Karakter Royal Enfield Himalayan dan Interceptor ini cocok dengan visi ini. Keduanya sama-sama mampu menaklukkan lingkungan perkotaan maupun menjelajahi alam terbuka," kata Nicko. Nantinya masing-masing model hanya akan tersedia 21 unit saja dan akan diberikan nomor urut di setiap motornya.

Sumber : Malang Times 


https://www.malangtimes.com/baca/644...0-di-indonesia
Hoki89jos
gogorancak
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.