jeff123556Avatar border
TS
jeff123556
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???

Hai, ini berdasarkan pengalaman dan keresahan gua ketika pergi ke daerah jakarta. Lampu merah di salah satu daerah tersebut. Waktu itu lampu merah nya 90 detik an atau 1 setengah menit. Untuk itu gua buat thread ini, membahas kelakuan apa aja yang sering dilakukan orang banyak ketika lampu merah lama.


1. Lihat orang kanan kiri kita


Ini yang gua lakukan ketika lampu merah lumayan lama. Sesekali pasti liat pengendara lain, biar gak bosen aja liatin lampu merah yang ntah kapan ijo nya ini. Kadang juga liat velg motor pengendara lain yang matching/cocok sama motor nya. Kadang juga liat motor impian gua di lampu merah.


2. Lihat suasana di sekitar lampu merah


Ini pasti hampir semua orang pernah liat suasana/tempat disekitar lampu merah. Entah itu tempat toko roti/kue, restoran cepat saji. kadang juga kalo gua liat langit biru yang indah. Gak tau kenapa kalo liat langit biru, perasaan jadi enak aja.


3. Lihat pengendara yang melanggar Lampu merah


Pasti kalian juga pernah liat orang yang nerobos/melanggar lampu merah. Ntah buru-buru, atau sengaja. Dan juga bisa berujung mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Apa salah nya tunggu sebentar sampai lampu hijau berhenti.


4. Lihat Pedagang, Pengamen, Pengemis di lampu merah



Ini juga pasti hampir setiap orang melihat para pedagang, pengamen atau pengemis yang sedang mencari nafkah. Liat ibu-ibu yang sudah tua lagi menjual minuman dingin untuk mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari. Pengamen yang juga mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan ada yang ngamen dengan biola.



5. Lihat pengemudi yang mendengarkan musik ketika di lampu merah


Kalo pengendara kaya begini sih pasti naik motor sambil dengerin lagu. Termasuk gua juga sering kalo naik motor sambil denger lagu. Bawa motor bawaan nya happy banget, apalagi pas lagu favorit di dengerin. Ada yang pala nya ikut ngangguk, nepuk-nepuk paha pake tangan, kaki ikut goyang kaya lagi main drum. 



6. Lihat pengendara lain bermain handphone


Yap, pasti kalian juga pernah melihat pengendara lain bermain handphone ketika lagi lampu merah, entah itu untuk membalas pesan, melihat notifikasi dll. Tapi harus tetap fokus ya sama lampu merah, supaya tidak membuat lama pengendara lain ketika sedang bermain handphone


Mungkin segini aja bahasan kali ini. Kalo kalian mau menambahkan atau punya pengalaman unik silahkan tulis di kolom komentar.



TERIMA KASIH !!!








Sumber : 




Diubah oleh jeff123556 28-02-2021 05:56
kepala.hitam46
isu152
tien212700
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
9.5K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.