• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Donghae 'Super Junior' Akui Ketampanan 3 Idol Ini, Adakah Biasmu?

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Donghae 'Super Junior' Akui Ketampanan 3 Idol Ini, Adakah Biasmu?


Donghae 'Super Junior' menjadi salah satu idol yang ketampanannya seolah tak lekang oleh usia. Wajah Donghae tampak masih sama tampannya seperti saat dia debut bareng 'Super Junior' pada tahun 2005 silam. Baru-baru ini, majalah Singles menanyakan pada Donghae apakah ada junior yang menurutnya juga tampan. Donghae pun lantas menyebutkan tiga nama idol generasi setelahnya yang menurutnya memiliki wajah yang menawan.

Idol pertama yang ketampanannya diakui Donghae adalah Cha Eunwoo. Bukan rahasia lagi jika member dari boy grup 'ASTRO' itu memang dikenal tampan. Fitur wajah Cha Eunwoo dianggap sempurna dan memenuhi standar ketampanan Korea. Tak cuma itu, Eunwoo disebut visual terbaik di generasinya. Sementara menurut Donghae, Eunwoo adalah idol yang berhasil meraih kepopuleran di sekitar teman-temannya akhir-akhir ini.


Idol kedua yang menurut Donghae tampan adalah Jaehyun 'NCT'. Yup, idol yang dikenal dengan senyum menawan dan memiliki berbagai talenta ini berhasil mendapat pengakuan dari Donghae.  Jaehyun sendiri memang dikenal sebagai salah satu member dengan fisik menawan di grupnya.


Di urutan ketiga, Donghae menyebut nama Jeno 'NCT'. Idol yang aktif di sub unit 'NCT Dream' ini memang dikenal memiliki ketampanan yang serupa dengan Donghae. Banyak penggemar yang merasa jika Jeno mirip dengan versi muda Donghae. Jeno sendiri memang memiliki fitur wajah menawan dengan eye smile yang memesona.


Adakah bias Gansis di daftar tersebut?


sumber
kudanil.la
UriNami
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
896
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.