.r4hma.
TS
.r4hma.
Melihat Kerennya Mobil Baru Raffi Ahmad, Mercedes Benz V 260




Baru-baru ini ada artis yang baru saja berulang tahun 17 februari yang lalu dan mendapatkan hadiah sebuah mobil baru dari istrinya berupa mobil Mercedes Benz V 260 oleh istrinya, dialah artis yang melekat dengan embel-embel Sultan Raffi Ahmad.

Bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini punya nilai jual nomor satu di ranah hiburan entertainment, apalagi mereka juga memproduksi PH sendiri tentu saja pundi-pundi uang dari hasil bisnisnya meningkat sangat tajam.



Untuk sebuah mobil Mercedes Benz V 260 mungkin hal yang kecil untuk mereka, namun untuk kelas pabrikan Jerman itu bisa dibilang ini kelasnya MPV premium.

Bodynya jelas terlihat sangat bongsor dan juga tentu saja mewah, karena mobil premium kelas atas ini dibalut dengan aura eksklusif khas Eropa. Harga yang ditawarkan untuk pasaran Indonesia menembus 1,5 Milliar rupiah.



Di Indonesia sendiri mobil khas Jerman ini memang jarang terlihat apalagi di kelas MPV namun  PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (PT. MBDI) selaku APM Mercedes-Benz di Indonesia berani menghadirkan jenis ini untuk bersaing dengan Toyota Alphard di kelas MPV Premium.

Yang menarik adalah Mercedes-Benz V-Class ini memberikan ruang bagasi yang besar di belakang, jadi ada pintu dibelakang yang bisa dibuka seperti biasanya dan tidak mepet dengan tempat duduk yang ada dibelakang bisa dibilang cukup lega. Maka tipe ini semakin terlihat bongsor dari jenis mobil MPV di kelasnya.



Bahkan di bandingkan adiknya Mercedes-Benz Vito jelas Mercedes-Benz V-Class dirancang untuk mereka yang ingin punya kenikmatan lebih dalam berkendara. Vito sendiri untuk pasaran Entry level yang dibandingka dengan Toyota Alphard masih kalah kelas dibawahnya dari harga pun Vito hanya Rp 989 Juta. Sementara Toyota Alphard dihargai Rp 1,06 - Rp 1,97 Milyar. 

Kembali lagi ke Mercedes Benz V 260, desain interior yang terlihat luxury dan juga ditambah air bag yang tentunya menambah nilai plus dari mobil MPV Premium ini.

Ditambah dengan adanya kulkas mini yang disematkan pada New V-Class tentu bikin penumpang semakin nyaman duduk didalamnya, apalagi untuk orang sekelas Raffi Ahmad butuh kendaraan yang nyaman untuk bekerja.



Bahkan banyak teknologi terkini yang dihadirkan oleh pabrikan asal Stuttgart ini, seperti Dynamic Select untuk mode berkendara, Collision Prevention Assist, Attention Assist, Blind Spot Assist, dan Lane Keeping Assist dan juga ada Crosswind Assist, bila diterpa angin dari samping mobil tidak oleng.

Bagaimana tertarik membeli mobil ini gan..

Sumber klik
Pic google

Diubah oleh .r4hma. 19-02-2021 07:23
andrerain5kyukyunanatien212700
tien212700 dan 42 lainnya memberi reputasi
29
13.5K
253
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.