• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kisah Lucu Ronaldinho, Ketiduran di Mobil, Bangun-bangun Langsung Cetak 5 Gol

fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Kisah Lucu Ronaldinho, Ketiduran di Mobil, Bangun-bangun Langsung Cetak 5 Gol


Sumber: Instagram @ronaldinho

Ada sebuah kisah lucu dari legenda sepakbola asal Brasil, Ronaldinho. Kisah ini membuktikan bahwa di masa pensiunnya, Ronaldinho tetap haus gol.

Kisah ini terjadi tahun 2017 saat Ronaldinho melakoni laga hiburan di sebuah turnamen futsal di India. Ia dibayar dengan bayaran besar sebagai bintang tamu dalam ajang tersebut.

Kisah ini diceritakan oleh seorang komentar sepakbola Sam Matterface dalam siaran talkSport. Sam mengisahkan betapa hebohnya arena pertandingan saat itu menunggu kehadiran eks pemain Barcelona tersebut.

“Ya ampun ... yah dia hanya memainkan satu pertandingan. Mereka membayarnya sejumlah besar uang untuk datang dan memainkan pertandingan tertentu.” ujar Sam.


Sumber: Instagram @ronaldinho

Semua orang, penyelenggara, pemain, dan penonton panik dan bingung karena Ronaldinho tak muncul saat jadwalnya bertanding. Ronaldinho tak terlihat di manapun.

Akhirnya seseorang menemukan Ronaldinho tengah terlelap di mobilnya. Uniknya, ketika dibangunkan, Ronaldinho sudah mengenakan perlengkapan lengkap dan langsung ngacir ke lapangan.

Dengan kondisi masih mengantuk, ternyata Ronaldinho tak terlihat lemah. Ia langsung bermain amat lincah dan menghibur semua yang ada di lokasi kompetisi.


Sumber: Instagram @ronaldinho

Di laga tersebut, Ronaldinho mencetak 5 gol ke gawang lawan. Uniknya, setelah laga usai Ronaldinho langsung kabur meninggalkan arena dan orang tak tahu ke mana perginya.

"Dia benar-benar mengenakan perlengkapannya, keluar dari mobil, ke arena, mencetak lima gol, pergi - itu saja. Sungguh luar biasa. Dia benar-benar hebat. kelas yang berbeda.” ungkap Sam.
cor7
ulermaboq
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
8.5K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.