Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Bocorannya Smartphone Gaming ASUS ROG Phone 5 Bakal di Rilis
Foto Asus Rog 5 | tomsguide.com

Hai pra Agan dan Sista sekalian, semoga kita tetap dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari segala jenis Penyakit. Kali saya akan mengulas tentang smartphone gaming Asus Rog.

Raksasa teknologi asal Taiwan "Asus" secara resmi meluncurkan ponsel ASUS ROG Phone 5 yang sangat dinantikan para pecinta smartphone gaming. Sebelumnya Asus Rog telah sukses menjadi favorit para mobile gaming, dimana kemampuannya tidak di ragukan lagi.

Pihak Asus juga sudah mengungkapkan untuk tanggal perilisan smartphone "ASUS ROG Phone 5" yang sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya, ASUS ROG Phone 5 ini diharapkan dapat bersaing dengan smartphone gaming lainnya dengan kemampuannya yang dirancang khusus untuk memainkan game yang berat dengan grafis tinggi.

Foto ilustrasi Asus Rog 3 | tudocelular.com

Perusahaan Asus menamai ponsel pintar barunya dengan sebutan Rog phone 5, dan hari ini juga Asus secara resmi mengungkapkan tanggal peluncuran resminya yang dijadwalkan 10 Maret mendatang.

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki spesifikasi sangat mempuni dengan dilengkapi prosesor Snapdragon 888 SoC terbaru, di dukung RAM 8 GB dan 16 GB, dengan di fasilitasi CPU Octa-core, dan grafis di dukung GPU Adreno 660 dan akan menggunakan sistem operasi Android 11 yang sudah mutakhir.

Asus Rog 5 ini memiliki layar AMOLED 6,78 inci, dengan baterai sel ganda dengan kapasitas baterai 6000 mAh yang dapat memainkan game berat hingga 10 jam lebih secara nonstop dan mendukung pengisian super cepat dengan daya 65W, jadi tidak perlu lagi menunggu lama-lama untuk ngecas baterai.

Foto ilustrasi Asus Rog 3 | jpnn.com

Layar AMOLED tersebut memiliki resolusi tinggi yaitu1080 x 2400 Pixels dan kerapatan piksel mencapai 405 ppi. Kamera depan untuk selfi 24 MP dan kamera belakang diusung tiga kamera diantaranya 108 MP untuk kamera utama pengambilan foto, 20 MP untuk fitur-fitur seperti Zoom Digital, dan 5 MP untuk Flash Otomatis, Deteksi wajah, Sentuh untuk fokus.

Dalam pernyataan pihak Asus, peluncuran pertama smartphone Rog 5 akan dilaksanakan di India lalu dipasarkan secara global.


Referensi: GSMArena.com - Asus ROG Phone 5 is coming on March 10
viqririatratien212700bromocool
bromocool dan 30 lainnya memberi reputasi
31
9K
218
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread7.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.