Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60387810a9faa92d7a6489d1/pemain-naturalisasi-marc-klok-sepakbola-indonesia-penuh-dengan-drama
Pemain naturalisasi asal Belanda Marc Klok mengaku jatuh cinta pada sejumlah hal di industri sepakbola Indonesia, termasuk dramanya. Pemain Persija ini blak-blakan di tulisannya yang dimuat di Goal Indonesia.
Lapor Hansip
26-02-2021 11:24

Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama

Past Hot Thread
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
Sumber: Instagram @marcklok

Pemain naturalisasi asal Belanda Marc Klok mengaku jatuh cinta pada sejumlah hal di industri sepakbola Indonesia, termasuk dramanya. Pemain Persija ini blak-blakan di tulisannya yang dimuat di Goal Indonesia.

Hal tersebut ia rasakan betul di musim pertamanya mendarat di Indonesia. Baginya, atmosfer sepakbola Indonesia bisa jadi obat penyembuh keraguan dirinya meninggalkan benua biru.

“Sepak bola Indonesia penuh dengan drama, tapi saya benar-benar jatuh cinta dengan atmosfer yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan.” ujar Klok di blog tersebut.



Kecintaannya pada sepakbola Indonesia menimbulkan keinginan Klok untuk menetap di Indonesia, hingga akhirnya ia membeli rumah di Bali. 

Bentuk dukungan fans klub sepakbola di Indonesia diakui Klok sebagai sesuatu yang menakjubkan. Hal tersebut diakui membuatnya lebih semangat berlaga di lapangan hijau.

“Cara suporter Indonesia untuk selalu mendukung tim kesayangan di setiap pertandingan membuat saya merinding. Kecintaan para penggemar memacu saya untuk selalu memberikan yang terbaik di lapangan.” tambah Klok.



Setelah bermain untuk sejumlah klub dan resmi menjadi Warga Negara Indonesia, kini Klok masih berusaha mewujdukan mimpi memberi gelar untuk Tim Garuda.

Gimana GanSis? Drama sepakbola di Indonesia bikin cinta atau bikin kesel?
Diubah oleh fajarfad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 20:29
Siap2 jadi artis dadakan kemudian

emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 20:33
Suporter saja masih pada bar-bar.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 20:59
Hmmmm.. kdang bikin kesel drama organisasinya
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 21:51
11-12 sama kyk drama di sinetron indo....
emoticon-Betty
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
27-02-2021 22:03
Jangankan sepak bola, politik aja drama mulu, ngalahin drakor emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
28-02-2021 00:23
Disana ga laku lagi di Indonesia laku keras
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
28-02-2021 10:47
Sering dikecewakan sepak bola indonesia, tapi tetap cinta. Disakiti berkali2 juga masih bertahan hahaha btw marc klok kapan dipanggil timnas yak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
28-02-2021 10:53
Bule tak laku di negaranya!
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
28-02-2021 13:23
Bntr lg jd artis pasti nih heheheh
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
28-02-2021 13:37
Wkwkwkw dari dulu ya begini adanya sih, entah dari federasi atau tim bahkan pemain pasti ada aja dramanya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
28-02-2021 19:17
Ya enggak salah sih kata dia, wkwkw emang isinya drama terus emoticon-Cape d... gak pas pandemi gak pas normal, hadeeh emoticon-Cape d...
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
28-02-2021 21:39
drama sepakbola Indonesia memang lain dari yang lain, sampai FIFA kebingungan hehe
semoga Bang Klok betah ya Bang, dan tidak menjadi korban dari drama yang anda cintai ini
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
28-02-2021 23:58
Di mana saja juga banyak drama kok, yang liga besar aja dramanya masih banyak
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
01-03-2021 08:55
Masih belum paham dengan maksud drama sepakbola diindonesia. Ini apa ya, apakah memang ada mafia bola yang bisa mempengaruhi hasil dari setiap pertandingan sepakbola ? sampai di bentuk sebah satgas mafia bola oleh pemerintah.
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
03-03-2021 09:39
Drama 😂
0 0
0
Pemain Naturalisasi Marc Klok: Sepakbola Indonesia Penuh dengan Drama
06-03-2021 14:23
Tak dipungkiri, begitulah...
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia