• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Son Masih Melajang, Apakah Wanita Korea Kurang Seksi?

makariosamuelAvatar border
TS
makariosamuel
Son Masih Melajang, Apakah Wanita Korea Kurang Seksi?
Para pecinta sepak bola khususnya Liga Inggris pasti sudah tidak asing lagi dengan nama berikut ini. Ya, Son Heung-min, pesepak bola asal Korea Selatan yang kini membela Tottenham Hotspur. Eks pemain Bayern Leverkusen ini ternyata masih jomblo GanSis.


(Son Heung-min dan Mantan Kekasihnya, Foto: Netizen Buzz)

(Selebrasi Son Heung-min, Foto: Premier League)

Pada tahun 2014, Son kabarnya pernah menjalin hubungan asmara dengan salah satu personil Girls Day, Bang Min-ah. Namun, hubungan mereka kandas ditengah jalan.

(Senyum Manis Bang Min-ah, Foto: Korean Area)

Di tahun 2020 kemarin, Son kembali menjalin kasih dengan Yoo So-young, salah satu bintang drama Korea. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama.

(Potret Cantik Yoo So-young, Foto: Bola Times)

Kini, Son sedang tidak menjalin asmara dengan siapa pun alias jomblo. Ada dua alasan yang membuat Son menjomblo. Kira-kira apa saja alasannya?

Yang pertama, arahan dari keluaga.
Ayah Son menyarankan putranya untuk tidak cepat-cepat menikah dan fokus membangun karier di sepak bola. "Ayah saya mengatakan itu dan saya setuju. Ketika sudah menikah, hal yang utama adalah istri dan anak, kemudian sepak bola," tutur Son.

Kedua, Son ingin melajang selama menjadi pemain bola. Walaupun di tahun sebelumnya ia pernah menjalin dengan Bang Min-ah dan Yoo Soo-young, tak pernah membuat pemain yang pernah adu bacot dengan Lloris ini untuk menikahi salah satu dari mereka. Penyerang Spurs ini lebih memilih tetap fokus dalam meniti karier sepak bolanya. Menurutnya ketika sudah pensiun dan berusia 33 atau 34 tahun, dirinya masih bisa membangun kehidupan dengan keluarga.

Nah, ini alasan Son makanya masih jomblo gan. Kalau GanSis kenapa masih jomblo? Insecure deketin cewe? Canda insecure Wkwkwkwk..



Sumber
Diubah oleh makariosamuel 25-02-2021 04:09
kingcr7sejati
minhakim20
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.