AfriansariAvatar border
TS
Afriansari
10 Lagu Bollywood Yang Candu Banget Sampe Sekarang

Sebelum demam drama Korea yang meraja lela, film Bollywood telah lebih dulu hits di Indonesia. Berbagai judul film Bollywood dengan genre yang unik dan berbeda sukses membuat orang kecanduan menontonnya. 

Seperti yang kalian tau, jika film India itu kurang sedep kalau disetiap adegannya gak diselingi dengan lagu. Beberapa lagu India ini pun sukses bikin terngiang-ngiang. Berikut ini ada 10 lagu India yang candu banget hingga sekarang, selengkapnya dibawah ini!

1. Kuch Kuch Hota Hai


Lagu ost film Kuch Kuch Hota Hai dengan judul yang sama ini, merupakan salah satu lagu india yang legend banget. Kisah cinta Rahul dan Anjeli ini sukses membuat penontonnya baper loh! 

2. Bole Chudiyan


Salah satu Ost film Kabhi Khushi Kabhie Gham ini candu banget. Selain lagu Bole Chudiyan, lagu ost lainnya seperti Deewana Hai Dekho, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Suraj Hua Maddam dan You Are My Sonia juga bikin terngiang-ngiang.

3. Mohabbatein


Sepertinya semua ost lagu India yang dibintangi Syah Rukh Khan keren-keren yaemoticon-Blue Guy Peace. Lagu Ost film Mohabbatein juga hampir semuanya candu banget. Selain lagunya yang hits, jalan cerita film ini pun masih keren abis, dan masih teringat oleh para penggemar film Bollywood termasuk aneemoticon-Malu.

4. Koi Mil Gaya


Selain lagu Kuch Kuch Hota Hai, lagu Koi Mil Gaya juga pernah hits loh! Bahkan lagu ini sering dicover oleh anak-anak diacara perpisahan. emoticon-Betty

5. Kaho Na Pyar Hai


Film pertama yang membuat ane jatuh cinta sama Hrithik Roshanemoticon-Wowcantik. Film ini bercerita tentang Rohitdan Sonia yang saling mencintai, namun sayangnya Rohit terbunuh secara misterius. Ost film Kaho Na Pyar Hai dengan judul yang sama ini masih terngiang-ngiang hingga saat ini.

6. Dhoom Machale Dhoom


Salah satu ost Dhoom ini sukses bikin terngiang-ngiang para pendengarnya. Film Dhoom sendiri telah merilis 4 season dengan jalan cerita yang berbeda namun masih berkaitan. 

7. Tujhe Dekha To Ye Jana Sanam


Salah satu ost film Dilwale Dulhania ini merupakan lagu yang pernah hits dijamannya. Bercerita tentang cinta pada pandangan pertama antara Raj dan Simran di Eropa.

8. Oh My Darling I Love You


Kisah persahabatan dan cinta segitiga antara Raj, Tina dan Pooja ini sukses bikin penonton baper. Hampir semua ost film ini pun hits dan bikin terngiang-ngiang loh!

9. O Sahiba


Film Dil Hai Tumhaara ini bercerita tentang seorang anak hasil hubungan gelap yang tinggal bersama ibu tiri dan kakak tirinya. Meski hubungan dengan ibu tirinya kurang baik, namun kakak beradik ini sangat dekat. Hingga akhirnya mereka jatuh cinta kepada pria yang sama. Salah satu ost yang bikin terngiang-ngiang adalah lagu O Sahiba. 
 
10. Kal Ho Naa Ho


Hampir semua Film yang diperankan oleh Shah Rukh Khanmemang selalu hits ya, termasuk film Kal Ho Naa Ho. Diperankan oleh Shah Rukh Khan, Preity Zinta dan Saif Ali Khan, film ini sukses menguras air mata.


Daniswara92
b4perman
tien212700
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
6.2K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.