fellgrey
TS
fellgrey
~ Gadis Yang Pergi 12 Tahun Lalu, Kini Ada Didepanku ~
Gadis Yang Pergi 12 Tahun Lalu, Kini Ada Dihadapanku


Pic : Sad Piorty (facebook)





Sambil di play dulu ya lagunya ganemoticon-Malu (S)






Ya, 12 Tahun lalu saat aku masih duduk di bangku SMP, aku jatuh cinta dengan gadis yang kebetulan satu kelas denganku, namanya Dina.

Dina tak hanya memiliki paras yang cantik tapi juga salah satu murid terpandai di kelasku, hampir setiap pembagian rapot, Dina selalu masuk rangking 5 besar, dan Dina berasal dari keluarga kaya raya yang setiap hari diantar dan dijemput oleh sopir pribadi keluarganya, tapi lucunya dari semua murid laki-laki dikelasku hanya aku saja satu-satunya yang memiliki perasaan lebih kepada Dina, dan aku tak pernah menutup diri jika aku mencintainya dan seluruh kelaspun tahu soal itu.

Hanya saja aku tak pernah mengatakan langsung kepada Dina soal perasaanku dan memintanya untuk menjadi kekasihku, karena saat itu bagiku bisa melihatnya dari dekat didalam kelaspun sudah cukup membuatku bahagia, dan terkadang kami juga sering bercanda dan ngobrol berbagai hal saat jam istirahat sekolah.

Bagiku Dina adalah gadis yang sempurna, orangnya sangat ramah, enak diajak ngobrol dan tak pernah neko-neko dengan hidupnya, padahal banyak murid lain yang kaya, cantik dan populer disekolahku justru ingin dianggap dan dipuja-puja oleh semua murid pria saat itu, tapi tidak dengan Dina, dia begitu merendah dan tak pernah memilih teman.

Suatu hari Dina tidak masuk sekolah hampir seminggu, dan ini membuat semua murid termasuk aku bertanya-tanya apa yang terjadi, bahkan wali kelas pun tak tahu apa yang terjadi dengan Dina, sampai akhirnya kami semua diberitahu jika Dina sudah pindah sekolah ke luar negeri mengikuti tugas orang tuanya.

Jujur, mendengar kabar tersebut membuat hatiku aku hancur berkeping-keping, aku merasa sangat kehilangan, seketika duniaku bagai awan mendung tanpa hadirnya Dina, terlebih aku belum sempat mengatakan perasaanku yang sangat mengagumi dan mencintainya sepenuh hati.

Hari-haripun berlalu dengan hambar tanpa kehadiran gadis pujaanku, tapi aku harus tetap melanjutkan hidup walau rasa penyesalan itu tak pernah hilang dari pikiranku.

Sampai setelah 12 tahun berlalu, sebuah keajaiban pun tiba-tiba muncul saat aku datang ke sebuah bank untuk mengambil sejumlah uang, lalu aku bertemu dengan salah seorang pegawai wanita disana, aku merasa sangat familiar dengan sosok wanita ini, dari senyuman manis dan suara lembutnya saat menyapaku : 'selamat siang pak, ada yang bisa saya bantu?'

Ya! wanita didepanku ini adalah Dina, gadis yang dulu pernah aku puja 12 tahun lalu, dan kini dia ada tepat dihadapanku emoticon-Matabelo
tapi awalnya dia tak mengenaliku lagi, sampai aku mulai memperkenalkan diri dan menjelaskan jika aku adalah Rey, teman satu kelasnya dulu di SMP yang sering mengajaknya berbincang dan bercanda bareng saat jam istirahat sekolah.

Setelah Dina mengingatku dia pun terkejut dan lalu matanya berkaca-kaca seakan terharu bisa bertemu dan melihatku lagi setelah sekian lama, dan disisi lain akupun merasakan hal yang sama walau saat itu tidak aku tunjukan ekspresiku dihadapannya,
setelah urusan di bank aku selesaikan, lalu aku beranikan diri untuk mengajaknya ngopi bareng dilokasi yang tidak jauh dari bank tempatnya bekerja saat jam pulang kerja, dan dia menyanggupinya.

Sorenya aku kembali ke bank dan menunggu Dina keluar didepan kantornya, lalu setelah itu kami berdua menuju ke kedai kopi yang jaraknya tidak jauh dari bank, setelah kami berbincang banyak hal akhirnya aku mencoba memberanikan diri untuk 'menyelesaikan'urusan yang belum selesai pada 12 tahun lalu, yaitu mengatakan yang sebenarnya kepada Dina tentang perasaanku selama ini, aku genggam kedua tangannya, aku tatap matanya, lalu aku katakan jika aku sangat mencintainya, bahkan setelah 12 tahun berlalu rasa cinta itu tetap utuh terjaga, dan aku ingin Dina menjadi kekasihku..

Dina saat itu terlihat begitu kaget, dia hanya terdiam sambil menatapku, lalu dia melepaskan genggaman tanganku, lalu dia menangis dan berkata 'maafin aku rey dulu tiba2 saja ninggalin kamu, jujur aku ngga pernah tau kalo kamu selama ini terluka karena aku, dan setelah sekian lama kamu masih nungguin aku..maafin aku rey.....'

Lalu Dina langsung memeluku dengan erat sambil terus menangis, dan mengatakan jika dia tak ingin berpisah lagi denganku..... emoticon-Mewek emoticon-Kiss (S)











emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 20-02-2021 07:09
kamayteaRichy211standalone17
standalone17 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.6K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.